Qupas Weekend

10 Film Orisinal Netflix Paling Banyak Ditonton Setelah 4 Minggu Tayang, Ada Favoritmu?

20 July 2020, at 08:04
1
10 Film Orisinal Netflix Paling Banyak Ditonton Setelah 4 Minggu Tayang, Ada Favoritmu?

Netflix menawarkan berbagai film dan serial yang menarik untuk ditonton. Hal tersebut membuat media ini menjadi penyedia layanan streaming paling laris.

Baru-baru ini, Netflix membuat daftar 10 film yang paling banyak ditonton setelah 4 minggu penayangan. Kira-kira ada favoritmu nggak ya?

1. Extraction (2020)

Film Netflix Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Dibintangi oleh Chris Hemsworth, “Extraction” menduduki posisi pertama film orisinal Netflix paling banyak ditonton dalam empat minggu pertama penayangannya.

Film laga yang berdurasi 1 jam 57 menit tersebut berhasil memperoleh 99 juta penonton lho!

2. Bird Box (2018)

Film Orisinal Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Di posisi kedua, ada “Bird Box” yang tayang perdana pada tahun 2018 lalu. Dengan perolehan 89 juta penonton, nggak salah kalau garapan sutradara Susanne Bier ini dicap sebagai salah satu film Netflix paling populer.

Cerita bergenre post-apocalyptic yang diangkat dari novel karya Josh Malerman ini memang sangat seru untuk diikuti. Kabarnya, sekuel “Bird Box” akan dirilis tahun ini lho! Siapa nih yang sudah nggak sabar mengikuti perjalanan Malorie Hayes (Sandra Bullock) lagi?

3. Spenser Confidential (2020)

Film Netflix Orisinal (Foto: imdb.com)
imdb.com

Spenser (Mark Wahlberg) merupakan perwira polisi yang dipenjara selama lima tahun karena ikut campur dalam sebuah kasus dan menyerang kaptennya sendiri, John Boyland (Michael Gaston). Setelah mendapatkan hukuman, ia hanya ingin hidup dengan tenang dengan menjadi supir truk.

Namun, mengetahui bahwa Boyland meninggal secara mengenaskan membuat Spenser menunda cita-citanya tersebut. Ia pun diam-diam menyelidiki kasus mencurigakan itu.

Nggak hanya menyajikan banyak ketegangan melalui aksi laga, film yang mendapatkan 85 juta penonton dalam empat minggu penayangannya ini juga dibumbui dengan komedi-komedi segar yang nggak membosankan.

Baca juga: 5 Film Terbaru Netflix yang Tayang Juli 2020, Keren Semua Lho!

4. 6 Underground (2019)

Film Original Netflix (Foto: imdb.com)
imdb.com

Masih nggak jauh-jauh dari film action, posisi keempat diisi oleh “6 Underground”. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Corey Hawkins, Ben Hardy dan Dave Franco ini berhasil meraih 83 juta penonton.

“6 Underground” bercerita tentang sebuah tim rahasia pembela kebenaran yang terdiri dari 6 orang. Masing-masing dari mereka telah memalsukan kematian dan mengganti nama sesuai dengan angka.

5. Murder Mystery (2019)

Film Netflix Terlaris (Foto: imdb.com)
imdb.com

Menampilkan Adam Sandler, Jennifer Aniston, dan Luke Evans, “Murder Mystery” mengundang sebanyak 73 juta penonton saat baru empat minggu ditayangkan.

Meskipun judulnya terkesan penuh teka-teki, tapi film ini lebih menonjolkan unsur komedinya lho!

6. The Irishman (2019)

Film Orisinal Netflix Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Diadaptasi dari buku berjudul “I Heard You Paint Houses” karya Charles Brandt, “The Irishman” dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci.

Mengisahkan tentang kehidupan nyata seorang pembunuh bayaran di New York pada tahun 1970-an bernama Frank Sheeran (Robert De Niro), film ini mendapatkan 64 juta penonton.

Baca juga: 8 Serial Netflix Terbaru yang Siap Tayang Bulan Juli 2020 Ini Wajib Ditunggu!

7. Triple Frontier (2019)

Film Original Netflix Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Meraih 63 juta penonton, “Triple Frontier” merupakan salah satu film Netflix yang nggak boleh kamu lewatkan.

“Triple Frontier” mengikuti kisah empat mantan marinir Amerika yang memiliki nasib menyedihkan. Mereka ialah Tom ‘Redfly’ Davis (Ben Affleck), Ben (Garrett Hedlund), Francisco ‘Catfish’ Morales (Pedro Pascal), dan William (Charlie Hunnam).

7. The Wrong Missy (2020)

Film Netflix Orisinal Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

“The Wrong Missy” juga masuk ke dalam daftar film Netflix dengan penonton terbanyak pada empat bulan pertama setelah dirilis.

Berhasil menggaet 59 juta penonton, garapan Tyler Spindel ini mengisahkan tentang ajakan kencan yang salah alamat. Kalau suka film romantis komedi, kamu wajib nonton film ini!

9. The Platform (2019)

Film Netflix Original Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film fiksi ilmiah yang tayang pada tahun 2019 lalu ini mengisyaratkan tentang keserakahan dan kesenjangan sosial.

Berlatar di penjara, “The Platform” menyuguhkan adegan-adegan keji, kotor, serta vulgar. Film besutan sutradara Galder Gaztelu Urrutia ini menarik perhatian 56 juta penonton.

Baca juga: 8 Serial Netflix Remaja yang Cocok Ditonton Anak Muda Sampai Orang Dewasa

10. The Perfect Date (2019)

Rekomendasi Film Netflix Romantis (Foto: imdb.com)
imdb.com

Di urutan terakhir, ada “The Perfect Date” dengan 48 juta penonton. Film romantis komedi ini berfokus pada kehidupan Brooks Rattingan (Noah Centineo), cowok SMA cerdas yang ingin melanjutkan kuliah.

Sayangnya, keinginan tersebut terhalang biaya sehingga ia harus bekerja paruh waktu. Selain itu, ia juga memutuskan untuk membuat aplikasi yang menawarkan jasa sebagai teman kencan.

Dari 10 film Netflix terlaris di atas, mana nih yang paling Sobat Qupas suka?