Qupas Weekend

10 Film Terbaik Ini Bisa Kamu Tonton Gratis di Disney+ Hotstar, Nggak Perlu Langganan!

16 September 2020, at 08:00
10 Film Terbaik Ini Bisa Kamu Tonton Gratis di Disney+ Hotstar, Nggak Perlu Langganan!

Layangan streaming film memang semakin laris di pasaran. Salah satu yang baru hadir di Indonesia adalah Disney+ Hotstar. Melalui media streaming ini, kamu bisa menikmati karya-karya dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lain sebagainya.

Tanpa perlu berlangganan, berikut ini beberapa film terbaik yang bisa kamu tonton gratis di Disney+ Hotstar. Ada favoritmu nggak ya?

1. Chadwick Boseman: A Tribute for a King (2020)

Nonton Gratis Film Dokumenter Chadwick Boseman (Foto: subscene.com)
subscene.com

Kepergian Chadwick Boseman pada 29 Agustus 2020 kemarin menyisakan duka dan kenangan bagi banyak orang. Aktor Amerika Serikat tersebut memang dikenal berdedikasi tinggi terhadap dunia seni. Bahkan saat harus berjuang melawan penyakitnya, Boseman masih menjalani syuting dengan profesional.

Untuk mengenang sang Black Panther, jaringan televisi ABC memproduksi film berjudul “Chadwick Boseman: A Tribute for a King”. Berdurasi 40 menit, film ini berisi tentang prestasi Boseman sepanjang karirnya di dunia perfilman Hollywood.

Selain itu, film ini juga menampilkan kesaksian dari teman-teman Boseman lho! Penasaran? Kamu bisa nonton “Chadwick Boseman: A Tribute for a King” secara gratis di Disney+ Hotstar.

2. Black Panther (2018)

Nonton Gratis Film Terbaik di Disney+ Hotstar (Foto: imdb.com)
imdb.com

Nggak hanya “Chadwick Boseman: A Tribute for a King”, kamu juga bisa nonton “Black Panther” secara gratis di Disney+ Hotstar lho!

“Black Panther” merupakan salah satu film superhero terbaik yang mengikuti kehidupan T’Challa (Chadwick Boseman), raja baru di Wakanda yang harus berjuang untuk mempertahankan tahta sekaligus melindungi rakyatnya dari ancaman musuh berbahaya.

3. Bao (2018)

Nonton Film Gratis di Disney+ Hotstar (Foto: imdb.com)
imdb.com

“Bao” merupakan film animasi pendek yang berhasil membawa pulang Piala Oscar sebagai Film Animasi Pendek Terbaik di tahun 2019 lalu. Animasi buatan Pixar ini sempat muncul sebelum penayangan beberapa film Disney-Pixar di bioskop lho! Ada yang pernah nonton?

Berdurasi 8 menit, “Bao” memiliki cerita yang sederhana dan menyentuh tentang seorang perempuan asal Cina dan bakpao buatannya. Gimana cerita lengkapnya ya? Tonton aja di Disney+ Hotstar!

Baca juga: 7 Film Animasi Disney Terbaik dengan Pendapatan Fantastis, Favoritmu Ada?

4. Thor: Ragnarok (2017)

Nonton Film Marvel Gratis di Disney+ Hotstar (Foto: imdb.com)
imdb.com

Demi melindungi Asgard dari kehancuran, Thor (Chris Hemsworth) harus berhadapan dengan kakaknya sendiri yaitu Hela (Cate Blanchett), yang sangat kuat. Selama ini, ia nggak tahu bahwa Hela masih hidup dan dikurung oleh sang ayah, Odin (Anthony Hopkins).

Walau menyajikan pertarungan sengit, “Thor: Ragnarok” dikemas dengan unsur komedi yang kental lho! Maka dari itu, garapan Taika Waititi ini sangat ringan dan menyenangkan untuk ditonton.

5. Cars 3 (2017)

Aplikasi Nonton Film Gratis (Foto: imdb.com)
imdb.com

Kehadiran mobil baru dengan teknologi canggih bernama Jackson Strom membuat Ligtning McQueen khawatir akan kehilangan gelarnya sebagai legenda di seri balap Piston Cup.

Sempat dikalahkan oleh Strom, McQueen kembali berlatih keras untuk membuktikan bahwa ia masih juara di arena balap. Berhasil nggak ya?

6. Danur: I Can See Ghosts (2017)

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik (Foto: imdb.com)
imdb.com

Nggak hanya film luar negeri, Disney+ Hotstar juga menyajikan film-film karya anak bangsa lho! Salah satu yang bisa kamu tonton gratis adalah “Danur: I Can See Ghosts”.

Mendapuk Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama, film horor ini diangkat dari kisah nyata Risa Saraswati yang bisa berkomunikasi dengan hantu, alias indigo. Masalah muncul saat adik Risa, yaitu Riri (Sandrinna Michelle), tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Baca juga: 5 Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Favoritmu yang Mana?

7. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)

Rekomendasi Film Indonesia di Disney+ Hotstar (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film Indonesia lainnya yang bisa kamu tonton gratis di Disney+ Hotstar adalah “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”.

Film komedi ini menampilkan trio ikonik Dono, Kasino, dan Indro yang masing-masing diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro. Tingkah konyol ketiganya sangat sayang untuk dilewatkan.

8. Star Wars: The Force Awakens (2015)

Film Superhero Terbaik di Disney+ Hotstar (Foto: imdb.com)
imdb.com

Menjadi pembuka dari trilogi baru “Star Wars”, “Star Wars: The Force Awakens” masuk dalam daftar film Hollywood terlaris sepanjang masa lho!

Film yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini berfokus pada pencarian Luke Skywalker (Mark Hamill), Jedi (pahlawan penjaga perdamaian dan keadilan di Galactic Empire) terakhir yang menghilang. Pada waktu yang bersamaan, First Order telah bangkit dan berniat untuk memusnahkan Luke serta Republik.

Selain menyuguhkan cerita yang menarik, arahan J.J. Abrams ini dibintangi oleh nama-nama besar seperti Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Adam Driver, dan masih banyak lagi.

9. Cinderella (2015)

Nonton Film Disney Gratis (Foto: imdb.com)
imdb.com

Saat mengakses layanan streaming milik Disney, rasanya kurang lengkap kalau kamu belum nonton film tentang negeri dongeng. Nah, salah satu yang bisa kamu tonton gratis adalah “Cinderella”.

Tayang perdana pada 2015 lalu, film live action ini mendapuk Lily James sebagai bintang utamanya. Untuk ceritanya, kamu pasti sudah tahu kan?

Baca juga: 8 Film Live Action Ini Diadaptasi dari Dongeng Klasik Dunia, Mana yang Paling Kamu Suka?

10. Jodhaa Akbar (2008)

Nonton Film India Gratis (Foto: imdb.com)
imdb.com

Berlatar di abad ke-16, “Jodhaa Akbar” mengacu pada kisah cinta antara Kaisar Kerajaan Mughal yang bernama Jalaluddin Muhammad Akbar (Hrithik Roshan) dan Putri Kerajaan Rajput yaitu Jodhaa Bai (Aishwarya Rai).

Film romantis Bollywood yang bertema kerajaan ini berhasil mencuri banyak perhatian saat pertama kali ditayangkan pada tahun 2008 lalu lho!

Well, itu dia Sobat Qupas beberapa film keren yang bisa kamu tonton gratis di Disney+ Hotstar. Nggak perlu langganan kok!