Qupas Pop

10 Foto Unik yang Bakal Bikin Jantungmu Mendadak Berhenti, Jangan Lihat Sendirian!

27 December 2019, at 02:00
10 Foto Unik yang Bakal Bikin Jantungmu Mendadak Berhenti, Jangan Lihat Sendirian!

Terkadang setelah menonton atau mendengar cerita horor, kita pasti akan merasa ketakutan. Seketika rasa parnopun datang menghampiri.

Duh, kalau sudah begitu apapun yang ada di sekitar pasti bakal bikin bulu kuduk berdiri. Tenang, kamu nggak sendirian kok.

Berikut 10 foto unik dari para netizen yang juga pernah ketakutan setengah mati. Duh, bikin mendadak jantungan saja!

1. Ada buaya di dalam kaleng

foto unik menyeramkan
reddit.com/r/mildlyinteresting

Foto menyeramkan yang pertama ini memperlihatkan sebuah foto dengan buaya di dalam kaleng minuman bersoda.

Eits, tapi itu bukan buaya beneran lho. Melainkan kumpulan buih-buih minuman bersoda yang menjadi satu. Terlihat menakutkan banget ya!

2. Ada anak kecil di toilet

foto anak kecil di toilet
reddit.com/r/funny

Lagi kebelet, trus pas sampai di toilet ada sosok anak perempuan dibelakangnya.

Duh, bikin merinding aja nih!

3. Ada mayat di bagasi mobil

ada mayat di bagasi mobil
reddit.com/r/mildlyinteresting

Mobil ini ternyata lagi ikutan karnaval Halloween.

Tangan dan kaki di bagasi belakang mobil ini hanyalah sebuah properti tambahan. Duh, bikin ngeri aja nih foto unik!

4. Sosok bayangan seorang wanita

foto unik bayangan seorang wanita
reddit.com/r/mildlyinteresting

Lagi enak-enaknya rebahan di kamar, eh ada sosok bayangan seorang wanita di lemari pakaian.

Bener-bener bikin jantung mendadak berhenti, deh.

5. Laki-laki bermata menyala

sosok laki-laki bermata menyala
reddit.com/r/creepy

Nah, foto unik yang satu ini bener-bener bikin kaget.

Padahal hanya sebuah patung laki-laki sedang berdiri lho.

Baca juga: 10 Foto ini Menunjukkan Kalau Benda juga Punya Ekspresi! Menyeramkan atau malah bikin Ketawa?

6. Laba-laba di sendok

foto unik laba-laba
reddit.com/r/mildlyinteresting

Kirain seekor laba-laba, eh ternyata hanya sebuah pantulan dari payung.

Pantulannya terlihat seperti laba-laba ya.

7. Kucing dengan mata bersinar

kucing mata bersinar
pikabu.ru/story

Bagaimana reaksimu saat melihat seekor kucing yang sedang memanjat pintu rumahmu dengan mata seperti ini?

Bakal lari atau tetap di tempat nih?

8. Eh...ada yang ngelirik!

wanita yang melirik
pikabu.ru/story

Kirain si mbak-mbak, eh ternyata cuma maneken perempuan.

Hampir saja jantung copot gara-gara mbak ini, duh ya.

9. Bayangan dari sebuah botol

foto botol
reddit.com/r/funny

Awalnya sih, haus mau minum. Malah nggak jadi, gara-gara lihat bayangan dari botol ini.

Duh, bikin nggak haus lagi deh!

10. Ada yang lagi senyum nih

ada yang senyum
reddit.com/r/mildlyinteresting

Disenyumin cewek cantik atau cowok ganteng mah pasti senang-senang saja. Kalau disenyumin sesuatu yang nggak kelihatan sosok gini, gimana?

Jadi serem sendiri, say.

Itulah sepuluh foto menyeramkan yang mungkin bikin jantung mendadak berhenti. Duh, bikin takut aja deh!