10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya

17 October 2018, pada 05:42
0
0
10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya

Hidup di era digital seperti saat ini, membuat semua orang bisa mendokumentasikan apapun bahkan disaat kita tidak menyadarinya. Beberapa momen yang berhasil ditangkap kamera, seperti terjatuh dari sepeda atau terkena pukulan tongkat. Tentu akan mengundang perhatian kita semua.

Entah itu akan membuat kita geleng-geleng ketawa hingga gelak tawa yang tiada henti. Sederet foto berikut ini yang menampilkan momen foto sebelum kejadian. Yuk lihat,

1. Si Moana

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Foto ini begitu apik nan mengagumkan, terlihat seorang perempuan muda yang membelakangi deburan ombak yang akan menabraknya. Benar-benar menjadi momen yang tak terduga.

2. Breakdance di atas Sungai

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Mungkin laki-laki di foto itu memiliki kemampuan breakdance yang cukup mumpuni. Dan saat foto itu diambil, ia sedang memperlihatkan ke teman-temannya.

3. Ada hantu di tebing?

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Wah, ternyata bukan hantu kok. Itu adalah kacamata sang pemanjat tebing yang terjatuh dan nggak sengaja tertangkap kamera. Menurutmu, terlihat menakutkan atau malah lucu nih?

4. Senangnya Saat Bersepeda Di Sore Hari, Eh Tapi Kok?

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Bersepeda di sore atau pagi hari memang menyenangkan sekali ya. Nggak heran deh, kalau si adik ini melakukan bersepeda seorang diri. Eh tapi kok itu ban depan sepedanya bisa copot?

Baca juga: 10 Potret #fallingstarschallenge Bikin Ngakak Terus-Menerus

5. Balerina Sepeda

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Bisa jadi si mbak adalah seorang balerina sepeda. Lah tapi kok begitu? Wah, ternyata bukan. Mbaknya tengah terjatuh dari sepeda yang ban depannya tersangkut di celah pembuangan air.

6. Berada di Pinggir Kolam Renang

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Awalnya, mas yang sedang berpose ini ingin mengabadikan momen di penginapan saat berlibur. Tapi fokus orang-orang yang melihat foto ini, malah ke ibu yang mengenakan baju putih di pinggir kolam itu. Hampir jatuh tuh, bu.

7. Foto Keluarga

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Foto keluarga di pinggir pantai memang seru dan terlihat menyenangkan. Hanya saja foto bapak, ibu, dan dua anak laki-laki ini terlihat menjadi kasian karena salah dari dari anaknya terlihat akan terjatuh. Duh bu, selamatkan anaknya. 

8. “Anak-anak dilarang berkendara”

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Bisa jadi peringatan itu benar adanya, karena anak-anak masih memiliki emosi yang nggak terkontrol. Salah satunya yang terlihat di foto ini.

9. Katanya Teman, Kok...

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Kalau kamu punya teman yang nggak sengaja melemparkan palu ke muka mu. Kira-kira gimana ya perasaanmu?

10. Si Penantang Maut

10 Momen Foto tak Terduga, Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala sampai Ngilu Lihatnya
beautifultrendstoday.com

Bisa jadi orang dalam lingkaran merah itu adalah si penantang maut sejati ya. Terlihat dua orang yang berlarian ketika ombak besar datang. Berbeda dengan orang itu yang tampak santai melihat gelombang ombak yang menabrak dinding.

Gimana dengan sepuluh foto yang memperlihatkan momen sebelum kejadian. Mungkin sebagian dari kamu akan merasakan hal-hal yang memprihatinkan atau malah sebaliknya?

0 Komentar