10 Objek Wisata yang Pas Untuk Babymoon Raisa dan Hamish

21 August 2018, at 07:16
0
0
10 Objek Wisata yang Pas Untuk Babymoon Raisa dan Hamish

Baru-baru ini pasangan cantik dan ganteng, Raisa dan Hamish mengumumkan kabar gembira yaitu tentang kehamilan buah hati pertama mereka. Banyak ucapan selamat dan doa keselamat untuk si ibu dan jabang bayi yang diutarakan oleh warga netizen di kedua akun sosial media mereka. Saking banyaknya yang membahas hal ini, hingga menjadikan kabar baik itu menjadi trending di Twitter.

Menjalani hari-hari untuk menjadi calon seorang ayah dan ibu tentu hal yang mendebarkan, agar tidak terlalu deg-deg an. Bisa mulai sekarang merencanakan liburan ala ibu hamil atau biasa disebut babymoon. Waktu yang tepat untuk perjalanan ini adalah saat usia kandungan berumur 14 hingga 28 minggu. Berikut objek wisata yang pas untuk Babymoon Raisa dan Hamis, mungkin juga cocok buat kamu Sobat Qupas!

Baca juga: 5 Wisata di Kepulauan Seribu ini Nggak Kalah Menawan, Jadi batal ke Maldives deh

1. Pantai Jimbaran, Bali. Menikmati keindahan pantai dengan sunset yang apik nan sajian makanan yang enak dan menyehatkan. Pas buat Raisa dan Hamish yang suka wisata alam dan juga aman untuk bumil.

pantai jimbaran bali
instagram.com/balipedia/

 

2. The Lost World Castle, nggak perlu naik pesawat ke Inggis karena di Yogyakarta ada objek wisata yang memiliki replika mirip Stonehenge loh. Banyak spot foto ala ala Eropa!

the lost world yogyakarta
instagram.com/shellaagustina

 

3. Taman Sari Yogyakarta, bekas istana keraton ini cocok untuk pengambilan foto yang instagenik karena bangunan memberikan pencahayaan yang dramatis. Ini juga jadi tempat prewed putri bapak Presiden Jokowi loh!

taman sari yogyakarta
instagram.com/nicanorgarcia

 

4. Tirta Gangga, tempatnya yang menyenangkan dan menenangkan dengan suara air yang mengalir ini cocok untuk dijadikan tempat babymoon. Tantri Kotak dan suaminyapun melakukan babymoon dengan mengunjungi wisata bali ini.

tirta gangga bali
instagram.com/meryldenis

 

5. Bukit Warinding, Sumba. Spot untuk babymoon yang seru nih, sederet artis lainnya seperti Andien Aisya juga sempat babymoon di sini. Terasa sekali Indonesianya

bukit warinding
instagram.com/kabutipis

 

Baca juga: 5 Wisata Bandung dengan Tema Kebun yang Indah, Mumpung Sedang Bermekaran

6. Pantai-Pantai di Maluku, mungkin cocok untuk lokasi babymoon Raisa dan Hamish yang sering eksplor ke alam. Apalagi di Maluku masih banyak pantai yang bersih dan sejuk.

pantai nestapa
instagram.com/tirzaewi

 

7. Tokyo, Jepang. Banyak artis Indonesia yang juga memilih tokyo untuk tempat babymoon yang asik dan tak terlupakan.

tokyo jepang
instagram.com/capitalsoftheglobe

 

8. Taj Mahal, India. Sebelumnya honeymoon Raisa dan Hamish memilih India. Namun tidak salahnya untuk kembali pergi ke sana lagi, tentunya kini dengan calon buah hati di dalam perut.

taj mahal india
instagram.com/harimaolee

 

9. Gyeongbokgung Palace Seoul, berlibur ke Korea untuk ibu hamil juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, tetap pilih cuaca yang sesuai ya!

wisata di korea
instagram.com/kunekei_nurlan

 

10. Disneyland, Hongkong. Mungkin ini bukanlah jenis destinasi favorit yang selama ini nampak di feed intagram Raisa dan Hamish. Namun, tidak salahnya untuk berkunjung dan membeli beberapa kebutuhan bayi yang lucu.

disneyland hongkong
instagram.com/baichabai
 

Seru dan cocok nggak nih untuk Raisa dan Hamish? Ya, itu semua kembali kepada keputusan mereka berdua. Bukan hanya untuk Raisa saja, namun untuk para calon ibu yang kini sedang mengandung tetap berkonsultasi sebelum melakukan perjalanan jauh. Meminimalisir resiko yang akan terjadi untuk si jabang bayi. Selamat menikmati, babymoon!

0 Comment