10 Potret Momen Terbalik yang Bikin Jengkel dan Geregetan Lihatnya, Duh!

04 February 2019, at 03:42
0
0
10 Potret Momen Terbalik yang Bikin Jengkel dan Geregetan Lihatnya, Duh!

Ada banyak hal-hal janggal yang sering kali muncul di sekitar kita, misalnya saja seseorang yang secara tak sengaja membaca koran dengan keadaan terbalik.

Tentu hal tersebut bisa mengundang tawa bahkan membuat kita terheran-heran melihatnya, sehingga membuat kita menjadi bertanya-tanya “kok bisa ya?”

Nah, sederet potret yang memperlihatkan momen terbalik ini bikin kamu makin geregetan lihatnya. Simak saja, yuk!

1. Tarik terus, Mang

foto momen lucu
brilio.net

Kalau yang ini, yakin kuat narik sekuat tenaga? Bisa narik jarak 1 meter aja sudah bagus tuh.

2. Niatnya sih Pose Foto Bareng yang Keren, eh Tapi...

foto lucu bersama teman
instagram.com/awreceh.id

Niatnya sih pose foto maksimal gitu, eh tapi kok kehilangan fokus pas megang cangkirnya? Terbalik tuh mas.

3. Permisi Mau Nanya, Ini Guntingnya kok...

foto lucu benda di sekitar
instagram.com/awreceh.id

Kalau sobat Qupas sendiri, ada yang aneh nggak dengan gunting yang satu ini?

4. Nambal Sepeda...Motor

foto sepeda lucu
instagram.com/awreceh.id

Pak, itu sepeda motor bukan sepeda angin. Jadi kalau nambal juga nggak harus dibalik begitu. Sedih pak, takut body motornya lecet.

Baca juga : Foto Bersama Binatang yang juga Ingin Eksis, Jangan Mau Kalah ya!

5. Foto Bersama Dulu ah...

foto brsama teman sekelas
instagram.com/awreceh.id

Niatnya sih, foto bersama teman sekelas. Eh tapi kok malah foto diri sendiri begini? Kan kasian, teman-temannya terlanjur berpose cantik dan ganteng.

6. Mungkin ini yang Dinamakan Bawa Motor

foto di motor
instagram.com/awreceh.id

Bisa jadi ini definisi dari bawa motor sewaktu main sama teman.

7. Lihat yang Lagi Jauh di Sana dulu ah, eh eh...

foto anak muda di lapangan
instagram.com/awreceh.id

Itu kamera kali dek, bukan teropong. Duh duh, dek.

8. Adeknya itu Hampir Jatuh, Bu

foto lucu keluarga
instagram.com/awreceh.id

Mungkin kalimat, dua anak cukup harus benar-benar dilakukan. Karena kalau ketambahan satu anak lagi bisa jadi seperti ini. Kasihan anaknya yang paling kecil tuh.

Gimana kalau sobat Qupas? ada foto nomer berapa yang bikin geregetan? Dan masih ada banyak lagi artikel yang memuat foto-foto lucu nan bikin geregetan banget.

Langsung saja download di App store atau Play store ya.

0 Comment