10 Spanduk Warung Makan yang Bikin Kamu Pengen Mampir

31 August 2018, at 07:00
1
1
10 Spanduk Warung Makan yang Bikin Kamu Pengen Mampir

Bisnis kuliner merupakan bisnis yang ditekuni oleh banyak orang. Tingkat persaingannya pun tergolong ketat agar bisnisnya lancar. Nggak heran deh, kalau ada banyak dari para pemilik warung makan yang berlomba-lomba menarik perhatian para penikmat kuliner.

Mulai dari rasa masakan, penyajian, interior ruang di restoran, hingga spanduk warung makan. Segala cara dilakukan hanya demi menarik pembeli datang berkunjung. 

Nah, sepuluh spanduk warung makan unik di bawah ini super kreatif. Saking kreatifnya, contoh spanduk keren berikut bisa bikin gagal paham. Dari nama band hingga perusahaan besar nan terkenal disulap menjadi judul warung makan unik berikut ini. 

1. Bisa Tarik Sate juga gak?

contoh spanduk warung makan
instagram.com/bram777

Warung makan yang terletak di Yogyakarta ini bukan menyediakan ATM BCA lho, melainkan aneka jenis menu bebek. Hanya saja spanduk warung makan unik ini dibuat untuk menarik para pembeli. Lokasinya yang berlokasi dengan Gunung Merapi tak menyurutkan para pembeli untuk mampir ke sana. 

2. Wah, ini Apanya Liverpoool Klub Bola asal Inggris itu ya? 

spanduk keren
kaskus.co.id

Kafe dengan konsep spanduk warung makan yang menggabungkan bahasa daerah dan bahasa inggris ini kreatif banget. Pasti banyak deh para jomblowati dan jomblowan yang makan di warung ini, biar makannya nggak kesepian.

3. Kalau yang ini Saudaranya Ponsel Hits Zaman Dulu 

spanduk warung makan
instagram.com/bram777

Catering MbakBerry punya contoh spanduk warung makan yang terinspirasi dari salah satu merek handphone yang pernah hits di masanya. Banyak diburu anak kos setempat karena harganya yang murah meriah. Bayangkan saja dengan harga mulai dari 70ribuan sudah bisa makan satu bulan. Hemat kan? 

4. Gorengan dengan Kearifan Lokal 

spanduk warung makan unik
instagram.com/bram777

Di Tahoo Sumedang, kamu bisa membeli tahu rasa asin dengan berbagai ukuran. Bahkan kamu bisa memperoleh bonus cabe sepuasnya. Eh, tapi kok...tulisan di spanduknya keren ya. Seperti pernah baca sebelumnya, tapi dimana ya? 

5. Tempat Ngobrol Anak Bangsa

spanduk tempat nongkrong
instagram.com/bram777

Terinspirasi dari salah satu sosial media, warung Maskus jadi tempat nongkrong anak muda yang asik. Gak hanya makanan yang disajikan, melainkan tempat ini jadi tempat akses wifi gratis. Kuy, nongkrong di sana guys! 

Baca Juga: 10 Meme Kocak Mas Pur, Si Abang Tamvan Idaman Wanita Masa Kini

6. Dukun Donut kini Menyediakan Makan Donat Lesehan 

dukun donat spanduk warung
instagram.com/bram777

Berbagai rasa donat disediakan di warung Dukun Donats ini. Makin penasaran dengan donat manis asem asin, kamu bisa datang ke warung makan dengan spanduk unik. Pengalaman makan donat lesehan di daerah Malioboro nih. 

7. Ooo Begitu!

spanduk warung
kaskus.co.id

Lho, kok sepertinya kenal dengan sosok yang ada di spanduk ya? Buat penggemar menu ayam dan meme pasti deh tertawa melihat contoh spanduk warung makan "OFC" ini!

8. See=lihat, Foot=kaki, Lihat kaki?

warung seafood
kaskus.co.id

Kalau makan di warung ini jangan lupa pesan 'Seafoot'. Tapi ingat, pesannnya harus sedikit diperjelas, biar menunya gak salah! Biar makin gagal paham, masih banyak artikel Qupas yang lucu dan bikin ngakak parah. Download aplikasinya di Appstore atau Playstore. 

9. Ada yang Bisa Baca Spanduk Warung Makan ini? 

warung es kelapa
kaskus.co.id

Coba baca beruntun deh, pasti akan paham maksud dari penjual kelapa muda ini. Sekilas memang membingungkan, tapi jika teliti pasti kamu akan mengerti maksudnya. 

10. Spanduk Keren yang Bikin Bingung sih

spanduk warung makan kaki lima
kaskus.co.id

Contoh spanduk warung makan unik yang bikin geleng-geleng kepala karena kebingungan. Sudah deh langsung saja mampir biar tahu rasanya mie ayam kaki lima, harga bintang lima. 

Bagaimana dengan spanduk unik yang kocak dan ada yang bikin mikir sampai pusing? Meme spanduk warung makan ini bisa kamu tiru, biar bisnis kuliner lancar dan banyak yang beli. 

1 Comment
Andhika Maheva Wicaksono
30/01 - 09:09
Wkwkwk ngakak ?