15 Fakta Film 'Deadpool 2' yang Bikin Geleng-geleng

05 June 2018, at 09:00
2
0
15 Fakta Film 'Deadpool 2' yang Bikin Geleng-geleng

Kamu penggemar berat Deadpool? Pastinya udah tak sabar ya menonton di jagoan berbaju merah-hitam yang terkenal nyeleneh tersebut. Nah, sebelum menonton filmnya di bioskop, simak dulu 15 fakta di balik film Deadpool 2 yang bisa membuat kamu geleng-geleng sendiri berikut ini!

 

1. Rumornya, Deadpool Memiliki Kekuatan Super Baru!

 

polygon.com

Terlepas dari kabar yang terdengar, tampaknya kekuatan barunya tersebut berhubungan dengan musuh utamanya, Cable!

 

2. Deadpool dan X-Force

 

slashfilm.com

Lantaran tidak mau kalah dengan X-Men, Deadpool akan membentuk tim superhero baru bernama X-Force di film sekuelnya. Penasaran dengan sepak terjang mereka?

 

3. Proses Pengambilan Gambar Sejak 2017

 

movieweb.com

Siapa yang sangka, ternyata proses syuting Deadpool 2 telah dimulai sejak 17 Juni 2017 lho! Tepatnya, berlokasi di Vancouver, Kanada.

 

4. Pemeran Cable yang “Berkhianat”

 

cbr.com

Tahukah kamu, ternyata pemeran musuh Deadpool tersebut, yaitu Josh Brolin, juga berperan sebagai Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

 

5. Celine Dion Direkrut Deadpool?

 

screenrant.com

Oh, ternyata diva legendaris asal Kanada tersebut “direkrut” untuk mengisi soundtrack film Deadpool 2. Soundtrack tersebut berjudul “Ashes”.

 

6. Mutan Bermodalkan Keberuntungan

 

bleedingcool.com

Dalam film terbarunya, Deadpool akan bekerjasama dengan seorang mutan yang memiliki kekuatan unik, yaitu “keberuntungan”? Wah, jadi makin penasaran!

 

7. Twitter Khusus Karakter Bernama Peter

 

gizmodo.com

Di bulan Maret yang lalu, tim produksi Deadpool 2 membuat sebuah akun twitter yang telah terverifikasi untuk karakter filmnya yang bernama “Peter”. Coba cek sendiri di @PeterW_1974. Siapakah dia sebenarnya?

 

8. Akun Twitter Peter Aktif Layaknya Manusia Asli

 

comicbook.com

Di dalam akun twitter miliknya, kamu bisa menemukan ciutan dari Peter yang bercerita tentang persiapannya untuk ikut serta menjadi bagian dari X-Force dan hobinya berternak lebah. Uniknya!

 

9. Ryan Reynolds Ikut Serta Menjadi Penulis Skenario

 

movieweb.com

Selain berperan sebagai Deadpool, ternyata Ryan Reynolds juga turut serta menyumbangkan scenario berupa lelucon dan humor yang sesuai dengan karakternya.

 

10. Deadpool Marah dengan Eurovision

 

dailymail.co.uk

Khusus untuk rilisan di Eropa, Deadpool 2 menampilkan video lucu mengenai kemarahan si tokoh utama dengan kontes menyanyi bernama Eurovision. Coba tonton, deh!

 

11. Deadpool Menunjukkan Kepintarannya

 

heroichollywood.com

Seperti di film sebelumnya, melalui Deadpool 2, si pahlawan berbaju merah-hitam ini akan menunjukkan kepintarannya lewat “Frozen”. Hemm… Apa maksudnya ya?

 

12. Deadpool Berbaikan dengan David Beckham

 

bgr.com

Lewat salah satu video promonya, Deadpool meminta maaf kepada David Beckham karena telah mencatut namanya di film sebelumnya. Bagaimana akhir kisah keduanya? Coba kamu tonton sendiri, deh!

 

13. Deadpool 2 Tidak Akan Sebesar Film Sebelumnya

 

denofgeek.com

Sesuai dari keterangan sang produser, Simon Kiberg, film Deadpool 2 disebut-sebut tidak akan “sebesar” film sebelumnya. Benarkah demikian?

 

14. Ada Salah 1 Musuh X-Men yang Muncul!

 

indianexpress.com

Menurut kabar yang didapat, ada salah 1 musuh legendaris X-Men yang akan muncul di film ini. Jadi penasaran ya, siapa tokoh tersebut?

 

15. Captain America Adalah Pahlawan Favorit Deadpool

 

imdb.com

Tidak disangka-sangka ya, ternyata cap adalah pahlawan favorit Deadpool! Kira-kira ia akan muncul tidak ya di film ini?

Setelah mengetahui beberapa fakta tentang Deadpool 2 di atas, sekarang saatnya berburu tiket di bioskop! Perlu diingat, karena rating film ini untuk dewasa, kamu baru boleh menontonnya jika sudah berusia 17 tahun ke atas ya.

 

Sumber: uselessdaily.com

0 Comment