3 Hostel di Seminyak 150ribuan, Cocok untuk Backpackeran

26 July 2018, at 06:51
3
0
3 Hostel di Seminyak 150ribuan, Cocok untuk Backpackeran

Terletak di Kecamatan Kuta, Badung, Seminyak bisa dibilang merupakan spot cantik dan menarik yang banyak dikunjungi oleh turis-turis, baik turis lokal maupun mancanegara. Jika berencana untuk backpacking di sekitar Seminyak, berikut beberapa daftar hostel murah yang bisa dijadikan pilihan tempat menginapmu:

M Boutique Hostel Seminyak

 

booking.com

Terletak di  Jalan Petitenget No. 8 M, Seminyak, M Boutique Hostel Seminyak memiliki konsep utama penginapan yang nyaman, dengan tempat tidur berbentuk kapsul bertingkat yang dilengkapi dengan soket listrik universal dan lampu baca yang bernuansa hangat dan santai. Memiliki 55 unit kapsul, hostel ini dapat diakses dengan mudah dari beberapa objek wisata seperti Pantai Batu Belig dan Potato Head Beach Club.

 

Capsule Hotel

 

thebalibible.com

Meski bernama Capsule Hotel, tetapi tempat tidur yang disediakan di hostel ini berupa tempat tidur single dengan 6 hingga 14 unit dalam satu kamar. Hostel yang lebih cocok untuk menginap secara berkelompok ini juga dilengkapi dengan dapur tamu gratis yang dapat digunakan oleh para backpacker yang menginap serta aneka makanan lezat yang disajikan setiap harinya.

 

Karisa Pods

 

villakarisabali.com

Ada beberapa pilihan pod yang dapat dipilih di Karisa Pods yang terletak di Jalan Drupadi, Seminyak ini. The Mixed Pods terdiri dari area yang luas dengan 14 pods tidur tunggal yang dilengkapi dengan bantal, loker pribadi, steker universal, dan lampu baca. The Double Pod Room yang berisi dua tempat tidur single dengan bantal masing-masing dan loker pribadi yang terletak di dalam pod, dan VIP Premium Pod Room yang terdiri dari dua tempat tidur ukuran Queen dengan dua bantal dan loker pribadi yang ideal untuk single backpacker atau yang berwisata dengan pasangan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi hostel yang bisa kamu pilih di sekitar Seminyak, yuk mulai rencanakan backpacking serumu dari sekarang.

0 Comment