3 Pasangan Altet Romantis yang Berjuang di Asian Games 2018, Jomblo Jangan Baper

30 August 2018, at 00:00
0
1
3 Pasangan Altet Romantis yang Berjuang di Asian Games 2018, Jomblo Jangan Baper

Dibalik perhelatan Asian Games 2018 dan beberapa atlet yang meraih medali, ternyata ada pasangan atlet yang terlibat cinta lokasi (cinlok) lho sobat Qupas! Tak hanya sukses dalam pertandingan, pasangan atlet yang terlibat asmara juga sukses menjalin kasih. 

Kisah asmara para atlet ini tentu saja tergolong privasi, selain untuk menjaga konsetrasi, mereka juga disibukkan dengan berbagai jadwal latihan. Totalitas pertandingan juga dipersembahkan oleh para atlet kebanggaan bangsa ini. Berikut pasangan atlet yang pasti bikin siapapun baper!

Baca Juga: 5 Atlet Jagoan Perebut Medali Emas Asian Games 2018, Awas Naksir!

1. Nandita Ayu dan Aji Maulana

pasangan atlet
instagram.com/hulaefi

Dipertemukan dalam lingkungan atlet, Nandita Ayu dan Aji Maulana ternyta tumbuh benih-benih cinta. Cinta mereka berlabuh ke pelaminan setelah SEA Games 2017 di Malaysia. Keduanya terpaut usia tujuh tahun lho! Namun perbedaan usia yang terpaut jauh tak membuat menghalangi mereka untuk menikah. 

Pasangan atlet
instagram.com/aji17

Kini, setelah menikah keduanya tetap berkarir sebagai atlet. Bahkan keduanya juga berlaga di Asean Games 2018 di cabang olaharaga voli dan saling mendukung ketiga di lapangan namun tetap bersikap layaknya atlet biasanya. So sweet ya!

2. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Pasangan atlet
instagram.com/hulaefi

Lindsell Kwok yang berhasil menarik perhatian publik karena berhasil meraih emas di kategori Wushu. Tak banyak yang tahu jika kini Lindsell menjalin hubungan dengan Achmad Hulaefi yang juga merupakan seorang atlet wushu yang juga memenangkan medali perunggu.

Pasangan Atlet
instagram.com/hulaefi

Hubungan Lindsell dan Hulaefi sangat terprivasi. Bahkan di akun instagram mereka masing-masing, tak ada satupun postingan mengenai hubungan keduanya. Banyak yang mendukung hubungan Lindsell dan Hulaefi karena saling menjaga karirnya sebagai atlet.

Baca Juga: 5 Cabang Olahraga di Asian Games 2018 yang Kamu Nggak Pernah tau Sebelumnya

3. Aiman Cahyadi dan Yanthi Fuchianty

Pasangan atlet
instagram.com/yanthifuchianty

Hubungan cinta lokasi juga mewarnai para atlet game balap sepeda. Meski usia Yanthi Fuchianty lebih senidor, namun Aiman Cahyadi tak memandang perbedaan usia mereka. Perasaan cinta keduanya tumbuh ketika mengkuti pelatnas balap sepeda di Subang, Jawa Barat menuju SEA Games 2015 di Singapura.

Pasangan atlet
instagram.com/yanthifuchianty

Pernikahan keduanya sudah berlangsung tiga tahun dan kini sudah dikarunai hati bernama Arslan Aghrar yang masih berusia 2 tahun. Meskipun kini keduanya sudah berumah tangga, namun karir mereka di timnas tetap cemerlang.

Itu dia pasangan atlet romantis yang terjadi pada atlet yang mengikuti Asian Games 2018. Hal yang patut kita contoh ialah mereka tetap bersikap profesional meskipun telah menikah. Salut dan bangga untuk ketiga pasangan ini! 

 

 

1 Comment
Rivan Willyanto
30/08 - 03:45
mantap, maju terus Indonesia !!!