3 Startup Untuk Reservasi Restoran Online, Cara Jitu Hindari Antri!

31 May 2018, at 08:03
1
0
3 Startup Untuk Reservasi Restoran Online, Cara Jitu Hindari Antri!

Jaman sekarang segara hal memang terasa serba mudah berkat adanya teknologi yang kian pesat. Dengan adanya teknologi tersebut, apapun bisa dilakukan dari genggaman tangan kita. Kemudahan itu juga yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk memulai sebuah bisnis startup untuk memudahkan masyarakat melakukan reservasi.

 

Untuk bisa datang ke restoran, kamu terkadang harus reservasi sehari sebelum datang ke restoran tersebut. Apalagi jika restoran tersebut terkenal dan banyak pengunjung. Bisa jadi antrian akan mengular di restoran tersebut. Untungnya, ada 3 startup yang menyadari hal ini dan mulai membuat reservasi online untuk memudahkan kamu yang ingin melakukan reservasi.

 

is-a-cunt.com

 

1. Qraved

 

techinasia.com

Qraved adalah plaform untuk memberikan informasi tentang suatu hidangan dan tempat makan di beberapa kota di Indonesia. Selain booking tempat, Qraved memiliki banyak fitur yang membantu kamu mencari banyak tempat makan. Kamu juga bisa memberikan review tentang suatu restoran yang telah kamu kunjungi.

 

2. Zomato

 

missytraveler.wordpress.com

Zomato adalah aplikasi yang memberikan informasi tentang restoran enak di hampir seluruh negara didunia, termasuk Indonesia. Zomato mengklaim memiliki 2500 daftar restoran di Bali. Aplikasi pencari restoran ini memungkankan kamu untuk mendapatkan informasi menu terbaru dan berbagai review dari orang-orang yang pernah makan ditempat tersebut.

 

3. Kulinen

 

dictio.id

Startup ini cukup banyak dikenali dibeberapa bagjan di Asia. Kulinen hadir dengan makanan yang ada direstoran populer daerah Jakarta, Bali dan kota lainnya. Seperti yang dilansir oleh, dictio.id, kulinen memberikan layanan untuk memudahkan reservasi tempat duduk. Kulinen juga memberikan kepastian tempat duduk di restoran secara real time melalui email dan sms.

Topics:

0 Comment