4 Alat Make Up Untuk Samarkan Mata Panda, Wajah Jadi Segar

19 August 2018, pada 01:00
0
0
4 Alat Make Up Untuk Samarkan Mata Panda, Wajah Jadi Segar

Mata panda memang seringkali mengganggu penampilan wajah, terutama bagi kaum wanita. Bisa dibayangkan, lingkaran hitam yang ada di bawah mata itu semakin membuat wajahmu kurang segar atau bahkan menakutkan. Pasti ngga mau dong, kalau mata pandamu itu jadi membuatmu kurang percaya diri?

Sebenarnya lebih baik mencegah daripada mengobati atau hanya sekedar menutupi mata panda. Tapi kalau sudah terlanjur mau bagaimana lagi? Ngga perlu gundah, karena saat ini industri kecantikan sudah menciptakan concealer untuk menutupi mata pandamu. Sayangnya, ngga semua wanita punya concealer.

Jangan khawatir, bukan berarti hanya concealer saja yang bisa menutupi mata pandamu, lho. Beberapa alat make up, seperti lipstik, eyeliner sampai eyeshadow pun bisa juga menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata itu. Yuk, simak beberapa tips berikut ini.

Baca juga: Liquid Cream ataukah Powder Foundation yang Cocok untuk Kamu?

1. Lipstik

makeupbysoni.com

Bukan hanya untuk mempercantik bibirmu, lipstik pun bisa digunakan sebagai pengganti concealer. Menariknya lagi, hasilnya ternyata bisa lebih maksimal daripada menggunakan concealer. Caranya, aplikasikan lipstik berwarna merah atau oranye, lalu lanjutkan dengan memulaskan foundation menggunakan brush atau beauty blender. Setelah rata, kamu akan melihat hasil yang mengagumkan.

2. Eyeliner

youtube.com/giannafiorenze

Penggunaan eyeliner bisa mempertegas bagian mata. Jadi, pengaplikasiannya bukan di lingkar hitam bawah mata, ya. Supaya mata pandamu menjadi samar, kamu bisa menggunakan riasan ala smokey eyes dan dilengkapi dengan bulu mata palsu. Dapat dikatakan riasan smokey eyes ini untuk memanipulasi pandangan orang terhadap mata pandamu.

Baca juga: Wajah Gampang Berjerawat? Yuk ikuti Cara berikut Agar Wajah Mulus Alami Tanpa Foundation !

3. Eyeshadow

Instagram.com/katiewinklermakeup

Eyeshadow warna oranye juga bisa menyamarkan mata pandamu. Pengaplikasiannya cukup dengan membubuhkan eyeshadow di area lingkar hitam di bawah mata. Atau kamu juga bisa mengkreasikannya untuk membuat ilusi pada bagian mata.

4. Foundation

Livestrong.com

Penggunaan foundation yang lebih tebal di area lingkar hitam di bawah mata juga bisa digunakan, lho. Tapi ingat, penggunaan foundation ini tetap dilakukan dengan halus dan rata supaya ngga cakey alias menggumpal. So, silahkan dicoba!

0 Komentar