4 Barang Remeh ini Seharusnya Dibawah oleh Para Wanita selama Liburan selain Sunscreen

24 July 2018, at 08:00
3
0
4 Barang Remeh ini Seharusnya Dibawah oleh Para Wanita  selama Liburan selain Sunscreen

Terkadang saat berlibur ke suatu tempat, kita hanya fokus membawa barang-barang berukuran besar yang mudah terlihat oleh mata seperti, baju, sandal, atau kamera. Tentu ketiga hal itu wajib ada dan selalu menjadi barang paling atas dalam catatanmu. Kalaupun merasa perlu membawa makeup, sunscreen sepertinya adalah produk pertama yang nggak bakal terlewatkan. Tapi selain tabir surya, ternyata ada makeup lain yang sering kali terlupa lho. Kira-kira apa ya? Coba cek yuk!

 

Deodorant

coach.nine.com.au

Membawa deodorant sangatlah penting untuk menghindarkan ketiak dari keringat. Bahkan jika perlu, kamu harus membawanya setiap saat di dalam tas. Keringat akan mengakibatkan pakaian menjadi menguning dan berbau tidak sedap. Ugh, kamu pasti tidak ingin hal tersebut terjadi saat liburan, bukan?

Dry Shampoo 

matrix.com

Dry shampoo memiliki kegunaan agar rambut terlihat lebih mengembang dan tidak lepek. Tentu dry shampoo bisa menjadi alternatif jika kamu belum sempat keramas dengan shampoo. Produk ini cocok untuk kamu yang sedang berlibur dan tidak memiliki banyak waktu.

 

Liptint

blog.colourfulrebel.com

Untuk produk makeup yang satu ini sangat disayangkan untuk tidak dibawa saat liburan. Mengapa? Karena liptint memiliki dua kegunaan sekaligus yaitu sebagai pewarna bibir, dan blush on cair yang bisa diaplikasikan di pipi agar terlihat lebih merona dan segar.

 

Brush

beyondwords.life

Barang untuk wanita yang harus dibawa lainnya adalah brush. Mungkin saat sedang liburan, kamu akan jarang sekali mengenakan makeup tebal. Namun, alat ini juga penting untuk mengoleskan bedak di pipi. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengoleskan atau meratakan warna alis rambutmu loh.

 

Nah, jadi sudah tahu bukan sederet barang untuk wanita yang harus kamu bawa waktu liburan? Yah mungkin terlihat remeh, tapi jika kelupaan bisa gawat dan merusak suasana asik liburanmu nih.

0 Comment