4 Fakta Pre-Sale Tiket 'Avengers: Endgame' di Indonesia, Bikin Geleng-geleng Nggak Percaya

17 April 2019, at 13:00
0
0
4 Fakta Pre-Sale Tiket 'Avengers: Endgame' di Indonesia, Bikin Geleng-geleng Nggak Percaya

Indonesia memang jadi negara yang beruntung, karena bisa menayangkan film Hollywood terbaru lebih dulu. Untuk 'Avengers: Endgame' sendiri, kamu bisa menyaksikannya di bioskop tanah air mulai 24 April 2019 nanti.

Tapi, perburuan pre-sale tiketnya sudah dimulai sejak tanggal 16 April pukul 00:00 dini hari kemarin. Dan tahukah kamu, ternyata euforia penggemar di Indonesia nggak kalah heboh dari penonton di Amerika lho.

Buktinya, penjualan pre-sale tiket 'Avengers: Endgame' di Indonesia kemarin juga dipenuhi drama mengejutkan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Seperti berikut ini!

1. Server penjualan tiket sempat down

tiket pre sale avengers endgame
instagram.com/avengers.page

Nafsu dari para penggemar superhero Marvel untuk membeli tiket sempat membuat beberapa server penjualan tiket online di Indonesia 'lumpuh'.

Mereka yang sudah rela begadang pun banyak yang kecewa karena harus menunggu sementara server penjualan tiket mengalami down hingga beberapa kali.

2. Tiket 'Avengers: Endgame' hari pertama hampir ludes

pre sale tiket avengers endgame di indonesia
instagram.com/marvelstudios

Hanya beberapa jam setelah pre-sale dibuka, tiket 'Avengers: Endgame' di hari pertama penayangannya sudah hampir ludes. Hal ini terlihat terutama di bioskop di beberapa kota besar.

Seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Pada pukul 5 pagi, kursi untuk semua jam pertunjukan rata-rata hanya tersisa di satu atau dua baris depan.

Bahkan hari ini, tiket untuk penayangan hari pertama ‘Avengers: Endgame’ di beberapa bioskop sudah benar-benar sold out.

Baca juga: Selain Pecahkan Rekor, Harga Pre-Sale Tiket 'Avengers: Endgame' Ternyata Dijual Hingga 65 Juta

3. Pre-sale tiket 'Avengers: Endgame' dijual hingga ratusan ribu

pre sale tiket avengers endgame di indonesia
dok. pribadi

Bukan cuma penggemar, pre-sale tiket 'Avengers: Endgame' ternyata juga diborong oleh calo. Alhasil, banyak akun di toko online (e-commerce) yang kini menawarkan tiket dengan harga yang lebih mahal.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Mulai 75 ribu rupiah, 150 ribu, hingga lima kali lipat dari harga resminya. Kasus seperti ini pun sebelumnya juga terjadi saat pre-sale tiket 'Avengers: Endgame' di Amerika Serikat.

4. 'Avengers: Endgame' akan ditayangkan sejak subuh

avengers endgame ditayangkan jam 5 pagi
instagram.com/cinemaxxtheater

Demi menyambut 'Avengers: Endgame', beberapa bioskop di Amerika rela membuat event khusus. Yaitu dengan menggelar maraton 22 film MCU dengan fasilitas yang nggak biasa.

Nah, kalau di Indonesia, ternyata ada bioskop yang menayangkan 'Avengers: Endgame' sejak jam 5 pagi. Selain bisa nonton duluan, penggemar bakalan menikmati kopi dan parkir gratis. Hmm, menarik bukan?

Baca juga: Jelang ‘Avengers: Endgame’, Bioskop Ini Gelar Maraton 22 Film MCU dengan Fasilitas Mandi Hingga Yoga

Nah, itu tadi adalah beberapa drama yang menyelimuti penjualan pre-sale tiket ‘Avengers: Endgame’ di Indonesia. Kalau kamu, kebagian tiket apa nggak nih?

0 Comment