4 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Mengajakmu Ketawa Sepanjang Nonton

19 August 2018, pada 00:00
0
0
4 Film Bioskop Terbaru Ini Siap Mengajakmu Ketawa Sepanjang Nonton

Nonton film bioskop terbaru memang menjadi salah satu kegiatan favorit untuk dilakukan di akhir pekan nanti. Suasana berbeda tentu perlu kamu dapatkan setelah menjalani beberapa hari yang mungkin membuat pikiranmu lelah. Kamu bisa ajak teman atau pasanganmu agar kegiatan menontonmu terasa lebih menyenangkan.

Sebaiknya hapus daftar film yang bisa saja membuat pikiranmu tambah penat. Kamu bisa juga memasukkan list beberapa tontonan yang bisa menghiburmu, salah satunya adalah genre komedi. Nggak hanya itu, film-film yang bisa mengingatkanmu akan masa kecil juga sayang untuk kamu lewatkan. Penasaran, kan? Ini, lho, beberapa film terbaru bioskop yang siap membuatmu ngakak.

Baca juga: 5 Aktivitas Seru di Akhir Pekan Untuk Pengantin Baru

1. Arizona

 

poster film arizona

nofspodcast.com

Film bergenre komedi gelap satu ini tentu layak ditonton. Disutradari oleh Jonathan M. Watson, film ini juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris top, seperti Rosemarie DeWitt, Danny McBride, Luke Wilson, Kaitlin Olson, David Alan Grier dan Elizabeth Gillies. Plot di tengah krisis perumahan pada tahun 2009 lalu membuat film ini semakin menarik.

Cassie (Rosemarie DeWitt) adalah seorang agen properti sekaligus ibu tunggal yang tetap bertahan di tengah krisis pada tahun 2009. Masalahnya bertambah kacau saat sang klien, Sonny (Danny McBride) merasa nggak puas hingga akhirnya memutuskan untuk menculik Cassie.

film bioskop terbaru arizona

nofspodcast.com

Film ini pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival sekitar awal tahun 2018 dalam kategori midnight. Untuk tanggal rilisnya, "Arizona" bakal tayang di Brasil pada 24 Agustus mendatang. Jadi, siapa yang sudah nggak sabar untuk nonton film ini?

2. Crazy Rich Asians

 

film bioskop terbaru crazy rich asians

mytrendlab.com

"Crazy Rich Asians" juga salah satu film komedi yang sayang untuk kamu lewatkan di akhir pekan nanti. Film ini bercerita tentang seorang profesor muda jurusan ekonomi yang lahir dari amerika Serikat, Rachel Wu (Constance Wu). Suatu hari, Rachel memutuskan untuk pulang ke kampung halaman sang kekasih, Nick Young (Henry Golding) di Singapura. Di sana ia memiliki tujuan untuk menghadiri pernikahan sang sahabat.

Awalnya, Rachel beranggapan bahwa Nick adalah orang biasa-biasa saja. Namun, ternyata anggapannya itu salah besar. Sebuah rahasia besar mulai terbongkar, ternyata Nick berasal dari keluarga yang sangat kaya raya. Bahkan, mungkin Nick adalah sarjana tampan yang sukses di kawasan Asia.

cuplikan film crazy rich asians

washingtonpost.com

Lebih menarik, ternyata banyak wanita yang ingin mendapatkan hari Nick. Bahkan, mereka juga merasa cemburu pada Rachel yang merupakan kekasih Nick. Sebaliknya, Rachel justru merasa rendah diri dengna status sang kekasih. Jadi, bagaimana ya, kelanjutannya? Tentu kamu jangan sampai ketinggalan untuk menonton film terbaru bioskop satu ini. 

Baca juga: 5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

3. The Happytime Murders

 

poster film the happytime murders

flickeringmyth.com

Film terbaru bioskop yang sayang untuk kamu lewatkan di akhir pekan nanti adalah "The Happytime Murders". Buat kamu yang suka film animasi, tentu "The Happytime Murders" adalah pilihan terbaik. Kamu juga bisa ajak beberapa teman untuk menonton film yang akan rilis pada 17 Agustus 2018 di Britania Jaya.

"The Happytime Murders" bercerita tentang kehidupan boneka yang hidup berdampingan dengan manusia. Mereka terhitung sebagai warga kelas dua. Suatu hari, seorang mantan polisi bernama Phil Phillips (Bill Barretta) bekerjasama dengan boneka untuk menjadi mata-mata.

cuplikan film the happytime murders

edition.cnn.com

Mereka melakukan penyelidikan tentang kasus yang menyerupai pembunuhan berantai. Bahkan, Phil dan mantan rekannya, Detective Edwards (Melissa McCarthy) juga bekerja sama untuk menemukan pelakunya. Apalagi, mantan pasangan Phil, Jenny (Elizabeth Banks) menjadi target selanjutnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan film animasi satu ini, ya!

4. Christopher Robin

 

poster christopher robin

hbpo.co

Penggemar film animasi sebaiknya segera merapat untuk menonton "Christopher Robin". Mungkin genre dari film yang disutradarai oleh Marc Forster ini bukan genre komedi. Tapi, mungkin kamu akan mengenang masa kecilmu saat nonton film ini, terutama yang sangat menggemari tokoh Winnie the Pooh.

Film ini bercerita tentang Christopher Robin (Ewan McGregor), seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh. Saat sudah tumbuh menjadi pria dewasa, Christopher Robin akhirnya kehilangan semua imajinasinya dari sekelompok binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pada akhirnya, Pooh dan teman-teman lainnya, seperti Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo kembali pada kehidupan Christopher. Mereka ikut membantu Christopher untuk menemukan imajinasinya dulu.

cuplikan film christopher robin

id.bookmyshow.com

Film yang mulai rilis di Bulan Agustus 2018 di Indonesia ini tentu sayang untuk kamu lewatkan. Apalagi, kamu akan melihat lagi tayangan tentang Winnie the Pooh dan kawan-kawannya dengan tampilan lebih modern. Yuk, masukkan ke daftar film di akhir pekan ini!

Itulah beberapa film terbaru bioskop yang Qupas rekomendasikan buat kamu. Supaya kamu bisa lebih rileks, sesekali bisa dong nonton film bergenre komedi. Jadi, apa kamu siap untuk menunggu film-film itu tayang di bioskop kesayanganmu?

0 Komentar