4 Hal Ini Bikin Kamu ke Luar Negeri Gratis, Yakin Gak Mau?

12 August 2018, at 10:02
0
0
4  Hal Ini Bikin Kamu ke Luar Negeri Gratis, Yakin Gak Mau?

Pergi ke luar negeri mungkin jadi salah satu impian kamu saat ini. Namun biaya tak murah ke luar negeri tentu saja menjadi kendala. Apalagi jika kamu masih belum memiliki pendapatan yang tetap. Seiring berkembangnnya zaman, ternyata kamu bisa bepergian ke luar negeri secara gratis. Tapi untuk bisa ke luar negeri gratis, harus ada usaha yang harus kamu lakukan. 

Tak harus menguras keuanganmu dan cukup menggunakan keahlianmu, berikut empat hal yang bisa membuat kamu ke luar negeri. Yuk disimak, siapa tahu salah satunya menjadi impianmu selama ini!

1. Beasiswa

lpdpjerman

Saat ini banyak lembaga pemerintah maupun non pemerintah yang menyediakan beasiswa. Kamu bisa mencoba untuk menjajal kemampuanmu dalam bidang akademik dan kepemimpinan. Peminat beasiswa ke luar negeri ini umumnya banyak peminatnya. Tak tak perlu khawatir, selama kamu punya kemampuan bahasa inggris yang baik dan kemampuan yang menunjang, kamu pasti bisa lolos!

2. Magang ke luar negeri

hse

Carilah tempat magang yang bisa membawamu ke luar negeri. Biasanya hal ini dilakukan oleh berbagai kedutaan yang mencari anak magang. Kamu bisa memperoleh berbagai fasilitas gratis selama magang, seperti biaya tinggal gratis, mengikuti kegiatan kantor magang gratis bahwa jalan-jalan gratis yang disediakan kantor. Untuk meminimalisir biaya, carilah magang yang pembiayaanya penuh.

3. Ikut perlombaan bertaraf internasional

northampton-academy

Saat ini sudah banyak perlombaan yang bisa membawa kamu ke luar negeri. Terutama perlombaan di bidang debat internasional. Apalagi jika kamu berhasil mencapai puncak final, maka kamu akan dibiayai secara penuh oleh pihak penyelenggara lomba. 

4. Bekerja di tempat yang bisa membuat kamu jalan-jalan

vault

Apa yang lebih menyenangkan selain bisa jalan-jalan gratis dan dibayar? Kamu bisa bekerja di sektor yang bisa membawa kamu selalu ke luar negeri. Meski memiliki beban kerja, namun kamu bisa menikmati momen tersebut secara gratis. Pekerjaan ini umumnya di bidang media dan kedutaan besar. 

Wah, kesempatan yang gak boleh kamu leawatkan nih sobat Qupas! Kamu bisa pergi ke luar negeri gratis dengan ilmu yang kamu miliki. 

0 Comment