4 Salon Muslimah di Surabaya yang Bisa Mengubahmu Trendy nan Syar’i ala Dian Pelangi

23 May 2018, at 04:41
1
0
4 Salon Muslimah di Surabaya yang Bisa Mengubahmu Trendy nan Syar’i ala Dian Pelangi

Semakin banyak Perempuan Indonesia yang mengenakan hijab, semakin banyak pula tren busana, make up, sampai gaya hidup muslimah yang mulai banyak bermunculan dan diterapkan di Indonesia. Berhujab adalah sebuah keputusan besar dalam hidup seorang Muslimah. Maka dari itu, para perempuan berhijab juga wajib menjaga kesehatan tubuhnya. Termasuk rambut, kulit tubuh, dan muka. 4 rekomendasi salon muslimah ini cocok untuk kalian yang berhijab agar tetap punya kulit tubuh yang sehat.

 

1. Kayla Griya Cantik Muslimah

Kayla Griya Cantik Muslimah

salonmuslimahsurabaya.com 

Salon muslimah yang didirikan sejak tahun 2006 ini memiliki CEO dan pegawai wanita berjilbab. Semua tenaga terapisnya pun juga wanita muslimah yang sudah terlatih dan kompeten. Salonnya pun menyuguhkan interior syariah. Di bagian front desk juga sudah menunggu pegawai resepsionis yang siap menunjukan daftar perawatan di Kayla Salon. Ragam perawatan yang ditawarkan antara lain Ragam Rawat, Rawat Puja Rikma, Rawat Pasuryan, Rawat Puja Raga, dan Rias Kayla. Harga yang dibandrol juga cukup terjangkau sekitar Rp 40.000,00-900.000,00. Anda bisa mengunjungi salon ini di Nginden 2, Ngenden Jangkungan, Sukolilo.

 

2.  Nayyara Salon dan Spa Muslimah

Nayyara Salon dan Spa Muslimah

nurayyamuslimah.com

Nayyara Salon memiliki fasilitas, produk, dan layanan yang cocok bagi muslimah yang ingin merawat kecantikan tubuhnya tanpa harus membuka aurat. Nayyarra Salon juga menjamin produk perawatan mereka yang Halal dan Thayyib. Salon ini memiliki 3 rangkaian perawatan, seperti, Hair Treatment, Face Treatment, dan Body Treatment. Selain itu, Nayyara juga menawarkan promo super hemat tiap bulan untuk setiap rangkaian perawatan.

 

3.  Aliyah Salon dan Spa Muslimah

Aliyah Salon dan Spa Muslimah

aliyasalonmuslimah.com

Setelah lelah seharian dengan aktifitas yang cukup padat, merilekskan kembali diri di Aliyah Salon bisa menjadi jawabannya. Aliyah salon memiliki tempat yang mampu membantu para muslimah untuk memanjakan tubuh dan mengembalikan secara alami penampilan kamu yang cantik dan segar. Aliyah salon juga memiliki tempat yang nyaman dan menjamin ruangan sehingga menjamin privacy para muslimah. Perawatan rambut yang disediakan juga menggunakan produk seperti Matirx dari L’Oreal Indonesia yang memiliki perawatan Bio Scrub dari Biolage Scalppure. Perawatan ini merupakan layanan scrub kulit kepala pertama dengan menggunakan butiran biji aprikot. Kamu bisa mengunjungi salon ini di Ruko Graha Indah Wisesa B5, Jln. Gayung, Kebonsari.

 

4.  Alfafa Salon dan Spa Muslimah

Alfafa Salon dan Spa Muslimah

alfafasalon.com

Alfafa Salon memiliki motto “Karena di Sini Serasa di Rumah Sendiri”, maka setiap pengunjung akan merasakan pelayanan yang super nyaman oleh keramahan setiap pegawainya. Alfafa Salon memiliki konsep interior ruangan klasik jawa namun tetap syar’i. Promo yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, untuk creambath alami dengan treatment seperti totok wajah+masker hanya dipatok seharga Rp 185.000,00. Salon ini berada di Jalam Menur No.29 D.

Nah, itulah tadi beberapa salon muslimah di Surabaya yang bisa menjadi referensi kamu untuk kembali rileks setelah lelah seharian beraktifitas. Selamat mencoba, ya!

0 Comment