4 Tempat Perbelanjaan Murah Meriah di Surabaya, Jaga Dompet dan Pandangan Kamu, ya!

13 June 2018, at 01:00
1
0
4 Tempat Perbelanjaan Murah Meriah di Surabaya, Jaga Dompet dan Pandangan Kamu, ya!

Barusan saja mendapat gajian, rasanya mata, tangan, dan kaki ingin pergi keliling kota lalu mampir ke tempat perbelanjaan. Di Surabaya, kamu bisa menemukan market murah meriah yang bisa jadi akan membuatmu kegirangan. Tapi, kamu harus tetap bijaksana dengan anggaran belanjamu ya. Yuk, simak 4 market murah meriah di Surabaya versi Qupas. Hati-hati kalap!

 

1. Pasar Grosir Surabaya (PGS)

 

Hello-PET.com

Namanya juga Pasar Grosir Surabaya, barang-barang yang dijual tentunya berjumlah grosir. Pasar ini biasa dijadikan tempat untuk membeli berbagai macam barang yang berhubungan dengan gaya busana yang dijual secara banyak. Semakin banyak seseorang membeli barang, potongan harga yang diberikan juga akan semakin besar. Banyak pembeli yang kemudian menjual kembali barang tersebut di beberapa sosial media. Tentunya dengan harga yang cukup memberikan untung lebih.

 

2. Pasar Atom

 

justgola.com

Ternyata, Pasar Atom dibangun sejak tahun 1960-an dan masih beroperasi hingga saat ini. Pasar Atom menjadi salah satu penggerak roda perekonomian Surabaya. Di pasar Atom, kamu akan menemukan banyak kios yang menjual beraneka macam pakaian, mulai dari batik hingga baju bayi. Pasar atom banyak didominasi oleh pedangan Cina dan banyak di antaranya menjual makanan Cina seperti kue keranjang.

 

3. Jalan Semarang

 

blog.mamikos.com

Di jalan semarang ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam buku mulai dari novel, kamus, dan buku pelajaran. Buku yang dijual di sana juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Jika kamu pandai menawar, hanya dengan uang 100ribu saja kamu bisa mendapatkan lebih dari 7 buku.

 

4. Hi-Tech Mall

 

itmall.co.id

Di Surabaya, kamu juga bisa mengunjungi tempat perbelanjaan elektronik dengan toko yang menjual barang seperti laptop dan komputer dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan tempat perbelanjaan di kota lain. Karena harga yang ditawarkan cukup murah, banyak pembeli membeli dalam jumlah banyak dan dijual kembali. Hi-Tech Mall juga sering mengadakan acara cuci gudang untuk setiap laptop dan komputer dengan diskon yang super besar.

 

Empat pasar diatas emang bikin kalap, tapi harus tetap ingat dan waspada tanggal dibulan ini masih lama untuk mendapatkan gaji!

0 Comment