Qupas Beauty

5 Alasan Kenapa Kamu Perlu Memanjakan Diri di Spa Kecantikan

18 January 2020, at 06:00
5 Alasan Kenapa Kamu Perlu Memanjakan Diri di Spa Kecantikan

Akhir pekan adalah kesempatan emas bagi orang yang telah disibukkan dengan segudang aktivitas selama satu minggu. Maka nggak heran kalau hari libur ini dimanfaatkan sebagian wanita untuk pergi ke spa kecantikan.

Tapi, banyak juga yang masih ragu untuk memanjakan diri dengan mengunjungi spa lho. Padahal, manfaat yang bisa didapat dari perawatan di rumah kecantikan ini banyak banget.

Nah, buat kalian yang belum pernah pergi ke spa, ini lho 5 alasan kenapa mengunjungi spa itu penting untukmu.

1. Bikin kulit glowing

perawatan masker di spa
gsmcinstitute.org

Scrubbing wajah dan tubuh memang bisa dilakukan sendiri di rumah. Tapi, ritual pengangkatan sel kulit mati yang ditawarkan spa kecantikan sangat banyak.

Apalagi dibantu dengan tangan-tangan therapist yang sudah profesional di bidangnya. Pasti eksfoliasi kulit bakal berjalan dengan lebih maksimal dan proses regenerasi pun jadi lebih efektif.

Belum lagi, setiap rumah spa biasanya menawarkan banyak paket perawatan yang siap membantu kulit wajah dan tubuhmu tampak lebih glowing dan terhindar dari masalah kulit kusam.

2. Bikin kulit awet muda

perawatan di spa
skindeepsalonspa.com

Terlalu banyak duduk, paparan polusi, sinar matahari, dan makanan adalah beberapa hal yang bisa mempercepat penuaan dini. Oleh sebab itu, berkunjung ke spa yang terkenal akan kemampuannya untuk membuat kulit awet muda sangatlah penting.

Nutrisi yang diberikan ke kulit dengan minyak, krim, atau berbagai bahan yang digunakan pada proses pemijatan diklaim sangat ampuh untuk mengurangi kerutan di wajah juga tubuh.

Baca juga: Terasa Sepele, 6 Kebiasaan Penyebab Penuaan Dini Ini Bikin Kamu Cepat Keriput

3. Memulihkan tenaga dan menenangkan pikiran

relaksasi di spa
gsmcinstitute.org

Tahu nggak sih, perawatan di spa ternyata bisa meningkatkan produksi serotonin yang bikin kamu bahagia lho. Ditambah lagi, pijatan dan wewangian aromatherapy yang diberikan akan membantu memulihkan tenaga dan menenangkan pikiran.

Apalagi kalau kamu mengunjungi pusat spa di Bali yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah seperti Ubud. Pastinya memanjakan tubuh dan pikiran banget deh.

4. Mengeluarkan racun dari tubuh

detoksfikasi wajah dan tubuh
mohonk.com

Untuk menjaga agar wajah tetap cantik dan badanmu selalu fresh, kamu perlu melakukan detox secara rutin. Istilah yang dikenal sebagai proses pembuangan racun ini akan membuat kotoran, polutan, dan sel kulit mati terangkat.

Ritual ini memang bisa dilakukan sendiri dengan cara yang sederhana. Tapi, fasilitas juga paket perawatan detox wajah dan tubuh yang ditawarkan spa kecantikan tentunya akan memberi hasil yang lebih maksimal.

5. Memperlancar sirkulasi darah

cara memperlancar sirkulasi darah
enoshimaislandspa.com

Pijatan yang diberikan therapist saat memberikan treatment di spa manfaatnya sangat banyak. Selain menghilangkan rasa pegal di tubuh, ternyata juga mampu memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh.

Sirkulasi darah yang lancar juga akan memberi banyak manfaat lainnya. Mulai dari mencegah sakit kepala, mengendalikan stres, hingga membuat kulit tampak lebih glowing.

Nah, itulah pentingnya mendapatkan perawatan di spa secara rutin. Banyak banget kan?