5 Aplikasi Cari Jodoh yang Perlu kamu Coba, Siapa Ada Tahu Jodohmu di Sana

22 August 2018, at 02:00
0
0
5 Aplikasi Cari Jodoh yang Perlu kamu Coba, Siapa Ada Tahu Jodohmu di Sana

 

Menyandang status jomblo bisa menjadi cobaan bagi beberapa orang. Di zaman teknologi seperti saat ini, semua bisa dipermudah termasuk dalam hal jodoh. Banyak aplikasi yang menjembatani kamu bertemu dengan jodoh. 

Aplikasi cari jodoh ini akan memoertemukan kamu dengan pasangan sesuai dengan kriteria kamu. Meski tak sepenuhnya cocok, gak ada salahnya kamu mencoba bukan? Berikut aplikasi cari jodoh yang patut kamu coba!

Baca Juga: Jomblo Terus? Coba 4 Cara Jadi Lebih Menarik Ini Dalam Hitungan Hari!

1. Tinder

aplikasi jodoh
her.ie

Aplikasi cari jodoh yang paling familiar ini diciptakan oleh Sean Rad, Jonathan Badeen, dan Justin Mateen. Tinder bisa dikatakan sebagai aplikasi cari jodoh yang paling banyak digunakan, yakni di lebih dari 196 negara. Bahkan setiap harinya tinder mampu meraup hingga jutaan pengguna. 

aplikasi jodoh
sciencetrends.com

Cara menggunakan tinder cukup mudah. daftarkan dirimu melalui akun sosial media facebook, setelah berhaasil kamu akan menemukan calon pasangan berdasarkan kesukaan kamu di akun facebook. Jika cocok, kamu cukup geser ke kanan, sebaliknya jika merasa tidak cocok kamu cukup menggesernya ke kiri. Mudah bukan? 

2. Wavoo

aplikasi jodoh
domex.deviantart.com

Sejenis dengan tinder, menggunakan Wavoo juga semudah menggunakan tinder. Namun yang membedakan ialah Wavoo akan mencarikan kamu pasangan berdasarkan jarak, usia dan pertimbangan lainnya. Bahkan buat kamu yang mengingkan pasnagan yang lokasinya tak terlalu jauh, kamu bisa menggunakan teknologi Augmented Reality (AR).

aplikasi jomblo
techinasia.com

Uniknya, tersedia juga fitur wink yang memudahkan kamu memberikan kode pada pasangan yang kamu sukai. Jika lawanmu juga memberikan kedipan yang sama artinya kalian cocok dan bisa saja berjodoh. Jika ingin melanjutkan kalian bisa saling bertukar informasi melalui chat. 

3. Setipe

aplikasi jodoh
gameshub.com

Setipe merupakan aplikasi cari jodoh yang diluncurkan oleh anak bangsa. Layaknya instagram, setipe juga menggunakan algoritma untuk meneumkan jodohmu. Algoritma setipe berdasarkan informasi yang kamu berikan dan jawaban kuesioner yang sudah kamu pilih. Pasangan yang senada dengan informasi kamu akan dihubungkan dengan profil kamu. 

aplikasi jodoh
qiadultdatingesxc.eriklund.us

Kelebihan lainnya dari Setipe ialah kamu bisa memilih pasangan yang wajahnya mirip denganmu, hal ini dikarenakan setipe memiliki fitur image mapping. Wah, asik kan? 

Baca Juga: 10 Kata Cinta dari Tokoh Dunia yang Bisa Kamu Pajang Saat Pernikahan Nanti, Dijamin Romantis!

4. Paktor

aplikasi jodoh
appier.com

Beruntunglah kamu, para jomblo di Asia. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bertemu jodoh di seluruh Asia. Bahkan di bagian Asia tenggara, setiap harinya ada sekitar 15 juta orang yang menggunakan aplikasi ini. 

Untuk persayaratannya, Paktor menentukan pasangan berdasarkan tingkat pendidikan, tinggi badan, bahkan pekerjaan. Gak perlu khawatir deh kalau kamu bakal gak nyambung dengan pasanganmu karena yang dicocokakan dnegan profilmu memiliki banyak persamaan. 

5. Badoo
 

Mendapatkan jodoh kini semudah yang kamu bayangkan. Di Badoo, kamu akan menemukan jodoh yang paling dekat. Sistem swipping juga berlaku di Badoo. Semakin kamu sering swipping, kamu akan dengan mudah menemukan pasanganmu yang tepat.

aplikasi jodoh
engadget.com

Buat kamu yang masih ragu untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Badoo juga menyediakan fitur yang khusus pencarian sebagai teman. jadi, kamu bisa melaluinya dulu dari teman baik kemudian berlanjut pada hubungan yang lebih lanjut. 

Itu dia lima aplikasi cari jodoh yang bisa patut kamu coba biar gak jomblo terus. jangan sedih menjadi jomblo berkualitas, karena kelak usahamu akan berhasil. Selamat mencoba aplikasi cari jodoh sobat Qupas! 

0 Comment