5 Aplikasi Desain Undangan Pernikahan, Gratis dan Bisa Edit Sendiri

03 September 2018, at 10:51
0
0
5 Aplikasi Desain Undangan Pernikahan, Gratis dan Bisa Edit Sendiri

Banyak orang yang bilang kalau biaya menikah itu nggak sedikit. Jika bicara dari segi persiapan pernikahan memang sepertinya butuh tabungan yang besar. Masuk akal sih, karena ada banyak hal yang harus disiapkan. Mulai dari gedung sampai undangan pernikahan.

Nah, kamu nggak perlu menjadikan pernikahanmu sebagai beban, karena kamu bisa menekan budgetnya. Salah satunya adalah dengan membuat desain undangan pernikahanmu sendiri. Simak yuk cara membuat undangan pernikahan berikut ini hanya dengan aplikasi!

1. Elli 

desain undangan
elli.com

Di Elli, kamu bisa menemukan banyak desain undangan pernikahan. Mulai dari yang bewarna cerah hingga berwarna soft. Contoh warna yang sangat direkomendasikan saat mendesain juga tersedia lho. 

desain undangan pernikahan
elli.com

Selain undangan nikah, kamu juga bisa membuat pernak-pernik pelengkap pernikahan seperti post card, buku tamu hingga tulisan untuk menu makanan yang nantinya bisa disediakan.

Kalau dalam satu aplikasi saja sudah mencakup semua, lumayan banget nih bisa menghemat budgetmu hingga seperempatnya. 

2. Download & Print 

undangan online
downloadandprint.com

Simpel namun elegan, desain undangan online dari Download and Print ini layak dipilih. Tulisannya juga bisa disesuaikan dengan font yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Bahkan ada puluhan jenis font yang bisa dipilih secara gratis. Jadi bisa pilah pilih jenis tulisan untuk membuat undangan pernikahan online yang pas di hati. Pada aplikasi desain undangan nikah ini juga bisa membuat sampul dari undangan yang bertema klasik.

desain undangan online
downloadandprint.com

Berbagai ornamen bisa dipilih untuk menambah kesan pada desain undangan online yang akan kamu buat. Eits, tapi jangan terlalu banyak menempatkan ornamen ya. Agar tak terkesan ramai dan membingungkan para hadirin yang membacanya nanti. 

Tak sampai lima menit desain pilihanmu sudah selesai dan bisa langsung dicetak. Hasilnya yang oke banget, tak akan ada yang menyangka jika undangan pernikahanmu ini hasil buatan sendiri.

3. Greeting Island 

 undangan nikah
greetingsisland.com

Di aplikasi Greeting Island, kamu bisa menemukan beragam desain undangan nikah yang unik hingga yang romantis.

Sangat cocok buat pasangan yang menginginkan undangan dalam waktu yang terbatas. Mendesain undangan ulang tahun, kartu nama, bahkan kalender juga bisa di aplikasi desain ini. Tersedia dalam berbagai template yang memudahkan untuk membuat undangan pernikahan online.

desain undangan nikah
greetingsisland.com

Mencantumkan foto kamu dan pasangan di undangan online yang akan kamu desain juga bukan hal yang sulit. Hanya tinggal mengganti gambar pada template desain yang tersedia saja.  

Kamu sudah bisa membuat undangan ala-ala jasa desain profesional. Mau coba?

Baca Juga: 5 Persiapan Pernikahan Ini Sering Diabaikan, Gak Melulu Tentang Pesta

4. Cards & Pockets

membuat undangan pernikahan online

Cards and pockets dirancang buat kamu yang suka desain undangan nikah yang nyentrik dan meriah. Jenis tulisannya juga epik banget. Terdapat berbagai karakter tulisan mulai dari klasik hingga modern.

desain undangan pernikahan
cardsandpockets.com

Kamu bisa merancang sendiri dengan kreativitas dan ide cemerlangmu untuk dituangkan dalam selembar undangan.

Selain itu, buat kamu yang tak ingin banyak bermain warna, juga ada undangan nikah polos yang hanya memainkan tulisan dan sedikit polesan gambar.

5. Printable Invitation Kits

desain undangan online
printableinvitationkits.com

Mau mengadakan pesta kebun? desain undangan dari Printable Invitation Kits bisa kamu jadikan referensi utama.

Di aplikasi desain undangan online ini terdapat template yang memang dirancang buat kamu yang akan menggelar pesta pernikahan secara outdoor. 

desain undangan pernikahan murah meriah
printableinvitationkits.com

Buat kamu yang akan melaksanakan pesta penikahan secara indoor, jangan khawatir. Ada banyak warna soft, yang bisa kamu pilih dan jangan sampai salah dalam penulisannya.

Gimana sama aplikasi membuat desain undangan nikah di atas? bener-bener bisa membantumu banget kan ya? mulai dari hemat biaya jasa desain hingga kepuasan atas undangan pernikahan yang kamu buat seorang diri. Wah istimewa sekali ya, Sobat Qupas. 

Topics:

0 Comment