5 Aplikasi Streaming yang Akan Membuat Perjalananmu Mengasyikan

17 June 2018, pada 13:39
1
0
5 Aplikasi Streaming yang Akan Membuat Perjalananmu Mengasyikan

Perjalanan mudik yang menempuh waktu cukup lama kadang membuat perjalanan menjadi membosankan dan menyebalkan. Selain menikmati indahnya pemandangan sepanjang perjalanan, kamu bisa mendengarkan musik di beberapa aplikasi ini. Tenang, aplikasi musik ini tidak perlu kuota internet yang terlalu besar dan banyak. Sebaliknya, aplikasi ini cukup hemat dan bagus untuk mengusir rasa penat di perjalanan.

 

1.Spotify

 

id.technasia.com

Spotify merupakan kompetitor utama dari Apple Music, maka dari itu layanan music yang ditawarkan sangat up-to-date. Bahkan spotify juga memberikan segudang lagu indie lokal dari dalam negeri. Wah, keren ya!

 

2. JOOX

 

Hitsss.com

Di aplikasi musik ini, kamu bisa menikmati berbagai musik dengan mode gratis. Aplikasi ini juga memiliki fitur live chat dan real time sharing yang membuatmu bisa berbagi lagu yang sedang kamu dengar di sosial mediamu.

 

3. Soundcloud

 

tribune.com

Soundcloud berawal hanya untuk para calon musisi hingga musisi yang cukup mumpuni untuk mengunggah karya mereka di aplikasi ini. Aplikasi ini juga memiliki fitur menarik seperti SoundCloud Go yang merupakan perpustakaan musik terbesar yang memiliki 125 juta koleksi lagu.

 

4. Vortex Music Player

 

pradianto.info

Disini tempatnya kalau kamu ingin bernostalgia ria lewat lagu-lagu jadul. Aplikasi ini menyimpan banyak lagu, bukan hanya lagu hits jaman sekarang, namun juga lagu hits era 20 tahun yang lalu.

 

5. Musixmatch

 

teknorush.com

Aplikasi musik ini bisa membuatmu terhubung dengan aplikasi musik lainnya. Istimewanya, di aplikasi ini kamu bisa bernyanyi tanpa harus lupa lirik. Lalu, kamu juga bisa capture lirik lagu yang menurutmu paling menggambarkan perasaanmu dan mengunggahnya di sosial media.

Beberapa rekomendasi aplikasi streaming musik tersebut patut kamu coba, lalu pilih salah satu favoritmu untuk menemani di sepanjang perjalanan. Jadi, aplikasi mana yang kamu pilih? Tulis di kolom komentar, ya!

 

0 Komentar