5 Artis ini Bisa Kamu Jadikan Insipirasi Agar Selalu Bermimpi Bisa Sekolah di Luar Negeri

04 June 2018, at 11:00
1
0
5 Artis ini Bisa Kamu Jadikan Insipirasi Agar Selalu Bermimpi Bisa Sekolah di Luar Negeri

Siapa yang tidak punya impian untuk bisa bersekolah di luar negeri, pasti semuanya punya impian tersebut. Lima artis berikut membuktikan bahwa dengan impian untuk bisa bersekolah di luar negeri segala kesibukkan yang mereka miliki akan sedikit dikesampingkan.

Sebab untuk siapapun termasuk para artis, pendidikan adalah nomor satu. Yuk simak, 5 artis yang bisa kamu jadikan contoh semangat dan perjuangannya!

 

1. Tasya Kamila, si penyanyi cilik yang selesaikan S2 di Amrik

 

kapanlagi.com

Penyanyi berusia 24 tahun ini, di pertengahan bulan Mei 2018 telah menyelesaikan sekolah S2nya di New york, Amerika Serikat. Tasya mengambil jurusan Administrasi Publik di Colombia University. Untuk bisa belajar di sana, Tasya mendapatkan beasiswa pemerintah Indonesia, LPDP. Selamat ya tasya!

 

2. Maudy Ayunda, artis cantik dengan kepintaran yang mumpuni

 

fashion.popbela.com

Maudy ayunda harus meninggalkan kesibukannya ditengah tengah karirnya yang mulai cemerlang lewat film perahu kertas yang Ia dan Adipati Dolken perankan. Karena, maudy harus melanjutkan sekolah sarjananya di Oxford University. Disana, maudy mengambil jurusan Politic, Philosophy, and Economy. Jurusan tersebut merupakan yang paling favorit diantara jurusan lainnya yang ada di Oxford. Dalam waktu 3 tahun saja, Maudy berhasil menyelesaikan gelar S1nya.

 

3. Gita Gutawa, artis yang hanya menyelesaikan S2nya dalam setahun! Keren ya!

 

travel.tribunnews.com

Berbeda dengan beberapa artis yang kebanyakan dari mereka memilih sekolah di Amerika, Gita gutawa lebih memilih di Inggris. Bahkan, Gita menyelesaikan gelas S2 nya hanya dalam kurun waktu satu tahun. Di tahun 2015, gita resmi menyandang gelar ekonomi di Birmingham University.

 

4. Iqbal Ramadhan, buktikan meskipun karir akting cemerlang, sekolah tetap jalan

 

kapanlagi.com  

Ditengah boomingnya film Dilan yang Iqbal perankan, ia juga harus menyelesaikan sekolahnya di United World Colleges (UCW). UCW sendiri adalah pendidikan yang setara dengan SMA dimana muridnya merupakan pelajar dari seluruh belahan dunia. Sama dengan Tasya, ia pun juga telah menamatkan sekolahnya dipertengahan mei 2018. Selamat juga untuk Iqbal!

 

5. Cinta Laura, sambil menitih karir di kancah internasional, cinta juga menyelesaikan double degree nya di New York

 

kapanlagi.com

Mungkin seluruh lapisan masyarakat Indonesia, hampir semuanya mengetahui sosok artis berdarah Indonesia-Jerman ini. Cinta Laura, memang dikenal cantik dan pintar. Tidak heran, jika ia menamatkan kuliahnya langsung double degree di universitas yang sama dengan Tasya Kamila. Disana, Cinta mengambil jurusan Political Science.

0 Comment