5 Bar Hits di Jakata untuk Menghabiskan Malam Minggu Berkesan Bersama Teman

09 March 2019, at 05:00
0
0
5 Bar Hits di Jakata untuk Menghabiskan Malam Minggu Berkesan Bersama Teman

Beberapa kota besar yang ada di Indonesia, terdapat banyak bar yang bertebaran dengan jam buka hingga menjelang fajar. Berbagai acara musik pun diselenggarakan untuk menarik para pengunjung datang.

Termasuk aneka menu makanan dan minuman spesial yang bisa dipesan sebagai teman menghabiskan malam minggu berkesan bersama teman.

Intip yuk, lima bar hits di Jakarta yang bisa kamu kunjungi berikut ini.

1. Social House 

Social House bar hits jakarta
instagram.com/markmyworldblog

Kalau kamu ingin nongkrong bersama teman yang juga dikelilingi oleh para artis, bisa banget mampir ke bar hits di Jakarta yang satu ini.

Pasalnya, ada banyak kalangan artis Indonesia yang wara-wiri berdatangan ke tempat makan yang satu ini. Dikenal dengan singkatan SoHo, menyuguhkan pemandangan mengagumkan langsung ke area bundaran Plaza Indonesia.

tempat nongkrong hits di jakarta
instagram.com/widyay

Untuk menu makan dan minumannya ada banyak kategori mulai dari ala Asia hingga western, seperti:

  • Spaghetti mushroom dengan harga Rp115.000,00
  • Salmon tartare dengan harga Rp90.000,00
  • Sushi spicy tuna roll dengan harga Rp89.000,00

Masih ada banyak lagi aneka minuman frappe, mocktail, hingga cocktail. Semuanya dengan harga mulai dari Rp45.000,00 saja.

Lokasi Social House : Grand Indonesia. Jalan M.H Thamrin No.1, Menteng

Buka dari : 08:00-01:00 WIB

2. LOLA

LOLA bar hits jakarta
instagram.com/ghinarizqi

Di kawasan Senopati memang dikenal dengan berbagai restoran dan bar yang mewah. Lola Espiritu Y Libacion ini terkenal dengan interior ruangannya yang terletak tersembunyi di bawah sebuah retoran bernama Fujin.

Kamu pun akan disambut dengan sebuah patung Holy Virgin di lorong menuju bar tersebut. Kesan industrial akan terasa di sini, ditambah lagi dengan alunan musik alternatif yang bikin cozy para penggemarnya banget.

LOLA tempat nongkrong asyik jakarta
instagram.com/loewyjakarta

Ada banyak sajian The Southern Food yang bisa dinikmati saat berada di tempat nongkrong asyik Jakarta ini. Salah satunya, Mushroom and Bacon Risotto yang enak dan porsinya banyak.

Untuk minumannya bisa pesan Cacao Picante yang bisa menemani saat bersantai dengan teman di malam minggu.

Lokasi LOLA : Jalan Gunawarman No.21, Selong

Buka dari : 19:00-04:00 WIB

3. Beer Garden

beer garden jakarta
instagram.com/jktinstafood

Lokasinya yang cukup strategis membuat bar hits di Jakarta ini banyak dikunjungi oleh para pecinta musik, makanan, dan minuman bir dengan kualitas tinggi.

Baca juga : 8 Restoran di Central Park, Ngemil Sambil Ngobrol Seru Sampai Malam

Selain itu, berbagai acara musik yang bisa dinikmati akan melepaskan penatmu setelah beraktivitas seminggu penuh. Cocok banget buat kamu dan teman-teman asyikmu yang suka dengan perhelatan musik malam.

bar di jakarta
instagram.com/beer.me.out

Untuk menu makanannya ada:

  • Beef and Chicken Sausages dengan harga Rp88.000,00
  • Nasi Babi Rica-Rica dengan harga Rp68.000,00
  • Nasi Goreng Kambing dengan harga Rp68.000,00

Untuk aneka bir yang bisa dipesan, juga ada Birburger, Peroni, dan Pu Tao Chee Chiew dengan harga yang terbilang masih terjangkau.

Lokasi Beer Garden : Jalan Kemang Selatan No.7, Cilandak Timur

Buka dari : 18:00-03:00 WIB

4. VIN+ Wine Beyond

VIN+ Wine Beyond
instagram.com/nandrarushadi

Kalau bar hits di Jakarta yang satu ini sepertinya cocok dengan kamu yang senang dengan suasana senyap. Pasalnya interior ruangan yang didominasi oleh kayu dan batu bata.

Ditambah lagi dengan pajangan botol bir yang berasal dari ratusan merek bir, bikin kamu serasa ada di pabrik bir. Suasana seperti itulah yang membuat banyak pengunjung merasa nyaman untuk datang ke sini.

lokasi VIN+ Wine Beyond
instagram.com/xtremefoodie

Buat yang enggan minum bir, ada sajian coffee latte enak dan mewah. Ekstra susu dan kopi yang tersaji dalam secangkir kaca putih, bikin kesan nongkrongku jadi semakin berarti.

Ada juga menu Vin+ Eggs Benedict yang cocok dipesan saat breakfast, bikin sajian makan pagi hari menjadi spesial. Dilengkapi pula juga dengan bacon bikin makin kenyang banget.

Lokasi VIN+ Wine Beyond : Jalan Kemang Raya No.45, Bangka, Mampang Prapatan

Buka dari : 10:00-02:00 WIB

5. Potato Head

potato head jakarta
instagram.com/varadee

Kalau bar di Jakarta ini hanya muncul di malam hari, karena saat pagi dan siang hari masih menjadi tempat makan enak yang mengenyangkan.

Dengan konsep indoor dan outdoor yang bikin kamu nggak akan bosan berlama-lama di sini. Terlebih dengan aneka menu masakannya yang terbilang terjangkau.

lokasi potato head
instagram.com/hokzeen

Ada menu Basil Smash yang diracik dengan lemon yang fresh dan daun kemangi. Disiram dengan soda putih yang bikin tenggorokan segar seketika.

Untuk menu minumannya berkisar Rp300.000,00 saja. Kamu pun bisa mendapatkan secangkir minuman yang diracik oleh mixologist asal London dengan beberapa dessert manis tentunya.

Lokasi Potato Head : Pacific Place, Jalan Jend. Sudirman No.3

Buka dari : 11:00-01:30 WIB

Itulah lima tempat nongkrong di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman asyikmu. Mau kongkong dimana dulu nih?

0 Comment