5 Barbershop di Jakarta Selatan yang Jadi Langganan Pria Masa Kini

15 December 2018, at 18:00
3
0
5 Barbershop di Jakarta Selatan yang Jadi Langganan Pria Masa Kini

Saat ini, bukan hanya wanita yang ingin tampil dengan rambut super stylish. Pria pun demikian.

Hingga dalam tiga tahun terakhir, barbershop tumbuh dengan sangat pesat, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini demi melayani keinginan para pria untuk tampil dengan rambut yang rapi, bersih, modis, dan kekinian.

Tak hanya sekedar jasa memotong rambut, barbershop punya fasilitas yang nyaman serta produk grooming yang lengkap. Bahkan juga dijadikan sebagai tempat hangout karena identik dengan interiornya yang unik.

Nah, bagi yang sedang mencari barbershop di kawasan Jakarta Selatan, Qupas telah merangkum beberapa rekomendasi yang bisa kamu kunjungi. Seperti berikut ini.

1. Paxi Barbershop

paxi barbershop
indonesiadesign.com

Muncul pada tahun 1999, saat ini Paxi sudah memiliki banyak cabang di beberapa mall di kota besar Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Pontianak, dan Makassar.

Sedangkan di kawasan Jakarta Selatan, barbershop ini bisa kamu temukan di Pacific Place lantai B1 di Jalan Jenderal Sudirman No.52-53, Kebayoran Baru.

paxi barbershop
facebook.com/Paxi-Barbershop

Barbershop yang satu ini menawarkan peralatan pemangkas rambut premium serta dekorasi gerai yang khas. Menariknya lagi, Paxi Pacific Palace jadi tempat cukur langganan mantan presiden Indonesia, bapak SBY lho.

Hmm, berminat untuk memiliki langganan barbershop yang sama dengan bapak SBY?  

Jangan lupa review di sini, Paxi Barbershop

2. Manhattan Coffee and Cuts

manhattan coffee and cuts
instagram.com/manhattanjkt

Dibuka pada tahun 2013 lalu, Manhattan Coffee and Cuts mengusung konsep barbershop yang digabung dengan sebuah kafe.

Jadi tak ada kata membosankan ketika menunggu giliran untuk dicukur di tempat ini. Sebab, kamu bisa memesan berbagai menu kopi dan makanan ringan yang lezat.

Tak hanya menawarkan jasa cukur, Manhattan barbershop bisa mewujudkan keinginanmu untuk tampil dengan rambut yang super stylist. Ada pula pelayanan pijat kepala, bahu, dan pewarnaan rambut.

rido dewanto - manhattan barbershop
ytimg.com

Dengan fasilitas lengkap nan berkualitas yang diberikan, tak heran bila barbershop ini sering dikunjungi banyak artis. Sebut saja Rio Dewanto, Keenan Pearce, dan Tompi.

Kamu tertarik untuk memangkas rambut di sini juga? Manhattan Coffee and Cuts bisa kamu temukan di Common House Jalan Panglima Polim 9 No. 16, Jakarta Selatan.

Jangan lupa review di sini, Manhattan Coffee and Cuts

Baca juga: 5 Tips Simpel Merawat Wajah untuk Pria, Bisa Jadi Tambah Ganteng

3. Frank's Barber

frank's barber
whatsnewindonesia.com

Mengerti akan karakteristik pria masa kini yang suka hangout, Frank's Barbershop dibangun dengan kesan interior yang lapang, bersih, bergaya industrial, dan rustic. Nyaman untuk nongkrong pastinya.

Dibuka pada tahun 2014 lalu, pelanggan Frank's ternyata sangat beragam. Mulai dari anak-anak, pelajar sekolah, mahasiswa, ekspatriat, dan lainnya.

frank's barbershop
instagram.com/abinaraofficial

Sang pemilik dan para staf yang masih sangat muda paham bagaimana pentingnya penampilan bagi seorang pria. Sehingga kamu akan dibuat stylish dalam waktu sekejap sesuai dengan gaya yang dimau.

Mau potong rambut gaya kekinian, shaving, pijat kepala, semuanya bisa. Sama seperti barbershop berkonsep urban lainnya, Frank's juga menyediakan berbagai pomade berkualitas yang bisa diborong pelanggannya.

Bagi yang tertarik untuk menata rambut di tempat ini, Frank’s Barber berada di Jalan Kemang Raya No.15, Jakarta Selatan.

Jangan lupa review di sini, Frank's Barber

4. Chief Barbershop

chief barbershop
whatsnewindonesia.com

Chief Barbershop telah memiliki beberapa cabang, dan salah satunya beralamat di Jalan Erlangga IV No.1, Jakarta Selatan. Tempat ini memiliki kursi cukur yang elegan dan begitu nyaman.

Sedangkan desain interiornya, Chief memilih konsep tempat cukur dengan gaya industrial dan rustic. Menariknya lagi, semua tukang cukur disini berasal dari Garut. Kawasan yang sudah dikenal sebagai 'gudangnya' para ahli tukang cukur.

chief barbershop
instagram.com/chief.company

Di sini, kamu akan ditawarkan berbagai fasilitas seperti shaving, pijat kaki, dan konsultasi mengenai model rambut yang sedang hits. Selain itu, Chief Barbershop juga menyediakan produk pomade dari seluruh dunia yang sedikit sulit untuk ditemukan di tempat lain.

Dengan fasilitas lengkap yang dimiliki, tak heran bila tempat cukur yang satu ini jadi langganan beberapa artis, seperti Baim Wong dan Ananda Omesh.

Gimana, kamu tertarik untuk mendapatkan potongan rambut impian dari tempat ini juga?

Jangan lupa review di sini, Chief Barbershop

5. Tohang's Barber Tebet

tohang's barber tebet
instagram.com/tohangsbarber

Didirikan pada tahun 2014 lalu, Tohang's Barber juga jadi tempat cukur langganan pria masa kini. Lokasinya pun terbilang strategis. Yakni di Jalan Tebet Utara Dalam No. 28, Jakarta Selatan.

Soal pelayanan dan fasilitas, barbershop yang satu ini tentu memberikan yang nomor satu. Ingin tampil kece dengan model potongan rambut kekinian? Tohang's akan mewujudkannya.

tohang's barber tebet
instagram.com/tohangsbarber

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pelayanan shaving, creambath, coloring, hingga back massage. Gimana, tertarik untuk merapikan rambut dan mengubah penampilan di sini?

Jangan lupa review di sini, Tohang's Barber Tebet

Nah, itulah rekomendasi barbershop di kawasan Jakarta Selatan yang akan mewujudkan keinginanmu untuk tampil keren dan maskulin. Kalau kamu, tertarik untuk mengunjungi yang mana?

0 Comment