5 Beach Club untuk Bersantai setelah NYE Party di Omnia Bali

29 November 2018, at 19:00
1
0
5 Beach Club untuk Bersantai setelah NYE Party di Omnia Bali

Sudah ada rencana untuk menghabiskan akhir tahun 2018? Kalau belum, langsung deh booking satu tiket pesawat menuju Bali.

Deretan New Years Eve Party mengagumkan ada di sana. Salah satunya OMNIA NYE 2018 di Omnia Dayclub Bali.

Omnia jadi beach club paling hits yang ada di selatan Bali yang wajib kamu jadikan tempat seru-seruan barenga teman-temanmu. Selain itu, tempatnya yang berada di pinggir pantai dengan satu venue yang menjorok ke laut lepas.

Omina NYE 2018
omniaclubs.com

Menambah seru party yang menghadirkan DJ Ruckus yang sudah sangat terkenal dan sering kali memeriahkan private parties artis hollywood, seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lopez dan Naomi Campbell.

Bukan hanya DJ Ruckus saja, NYE party akan berlangsung mulai pukul 4 sore hingga jam 2 pagi. Semua hiburan akan dimainkan juga oleh DJ Victoria, BOYD, FLIP dan masih ada banyak lagi.

Biar acara tahun barumu di Omnia Bali makin seru, catat juga nih 5 tempat makan di pinggiran Kuta Selatan yang memanjakan mata banget. Catat, biar nggak kelaparan.

1. El Kabron Cliff Club

El Kabron Cliff Club
instagram.com/reiskageranty_

Beach club kece yang ada di daerah Kuta Selatan. Pas banget deh buat kamu yang lelah karena semalam merayakan tahun baruan di Omnia NYE 2018. Karena terlalu seru dengan musik DJ yang disajikan oleh Ruckus, Vitoria dan yang lainnya.

El Kabron menjadi kafe di Bali dengan pemandangan elegan laut lepas yang mengagumkan. Selain itu, sederet fasilitas seperti area swimming poll dan restaurant yang mewah. Bikin kamu dan teman-temanmu betah bersantai di sini.

harga makan di El Kabron Cliff Club
instagram.com/elkabronbali

Berkonsepkan beach club, kafe di Badung ini punya sajian seafood yang menggoda. Ada menu bakar, rebus, dan goreng.

Tentu teknik membakar seafood yang handal dilakukan oleh chef professional. Salah satu menu andalannya adalah Arroz Negro De Mariscos, bergaya ala spanish food yang menyajikan kerang, udang, dan cumi-cumi dalam satu wajan besar.

Berlokasi di : Jalan Pantai Cemongkak Pecatu, Kuta Selatan

Buka dari : 11:30-23:00 WITA

2. Sundays Beach Club

Sundays Beach Club
instagram.com/sundaysbeachclub

Berada di balik tebing yang ada di Kuta Selatan, Sundays Beach Club bisa jadi tempat persinggahanmu untuk menikmati angin sepoi-sepoi pantai dengan air yang jernih.

Menghadirkan kesan tenang dan membuat pikiran lebih damai. Deretan kursi pantai yang berjejer di pinggir pantai, seolah menarikmu dan teman serumu untuk singgah lebih lama di sana. Kamu pun bisa melihat laut lepas sekaligus mendengarkan debur ombak.

Sundays Beach Club menu
instagram.com/sundaysbeachclub

Untuk sajian menu makannya jelas mayoritas adalah menu seafood pilihan yang disajikan secara mewah. Salah satunya ada menu Jimbaran Caught Snapper dengan saus bbq disajikan dengan sambal merah dan potongan spinach.

Menu sarapan pagi buat kamu yang lelah mengikuti acara Omnia NYE 2018, ada Lamb Shish dengan yoghurt lembut dengan telur rebus yang dilipat di selembr roti zaatar. Roti zaatar ala Dubai yang nggak kalah enaknya.

Berlokasi di : Jalan Pantai Selatan Gau Banjar Wijaya Kusuma Ungasan, Kuta Selatan

Buka dari : 24 jam

3. Temple Lounge

Temple Lounge
instagram.com/maddie_bruce

Habis seru-seruan pesta di sebuah beach club yang ada di Pulau Dewata, kini saatnya buat kamu menikmati rooftop yang menjadi spot terbaik di Bali. Beach club ini berada satu lokasi di resort mewah dengan fasilitas istimewa.

Baca juga : New Year Party di Finns Beach Club, Kalau Pulangnya Lapar Tinggal Mampir ke 8 Restoran Canggu ini Saja

Dijamin deh, kamu bakal betah menginap atau sekedar duduk di sebuah kafe yang juga menyuguhkan pemandangan pantai lepas. Di sana kamu juga bisa menikmati ombak yang menabrak tebing.

Temple Lounge menu
instagram.com/christingc

Sama dengan beach club di Bali lainnya, ada sajian seafood yang enak dengan ikan dan udang pilihan. Selain itu, di sini kamu bisa memilih ikan dan membakarnya sesuai pesananmu.

Dan juga, ada banyak menu ala Timur Tengah yang menyehatkan, salah satunya Green Smoothie. Minuman berenergi yang akan mengembalikan tenaga seusai berpesta tahun baru 2019 nanti. Tenang, akan ada diskon sebesar 25% untuk menu makan tertentu.

Berlokasi di : Jalan Villa Kandara No.2C Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan

Buka dari : 10:00-23:00 WITA

4. Single Fin Bali

 Single Fin Bali
instagram.com/sam.lawrence27

Satu lagi beach club di daerah Uluwatu yang bisa kamu jadikan tempat untuk melepas penat dan rasa capek setelah seru-seruan bareng teman asyikmu semalaman.

Single Fin Beach Club tentu menjadi pilihan yang tepat. Kafe ini cocok menjadi tempat nongkrong sekaligus untuk menikmati sunset yang indah. Lokasinya yang berada di atas tebing tentu menjadikan sensasi tersendiri untuk para pengunjung.

 Single Fin Bali menu
instagram.com/island_influencers

Ada banyak menu makan ala Meksiko yang disajikan di sini, salah satunya adalah Burritos dan taco yang punya rasa enak dan cocok dengan lidah semua orang.

Tak lupa juga dengan saus guacamole yang pedas yang bisa kamusajikan di tacos pesanmu sesuai selerea. Bukan hanya itu saja, masih ada sederet menu makan seperti:

  • Enchilada
  • Quesadilla
  • Rice curry
  • Chili con carne

Berlokasi di : Jalan Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu

Buka dari : 08:00-00:00 WITA

5. Oneeighty

Oneeighty
instagram.com/natkanchanit

Beach Club di Uluwatu yang satu ini, punya kolam renang di pinggir pantai dengan kaca bening yang melapisi bagian sisi bawahnya. Jadi sewaktu berenang akan terlihat sebuah tebing berada di bawah.

Tentu menjadi pemandangan yang mengagumkan. Ada sebuah cocktails yang diracik khusus oleh mixologist team yang bikin kamu semakin betah berlama-lama.

Oneeighty menu
instagram.com/beautyfromtheheart

Nggak cuman itu saja, masih ada sajian burger dengan daging sapi pilihan yang digiling dan ditumpuk di antara dua roti. Kalau mau makanan menyehatkan lainnya bisa juga menyantap menu spinach and potato smashed.

Untuk pilihan minuman alami juga bisa memesan coconut water yang bisa mengembalikan ion dalam tubuh. Setelah lelah menghibur diri dengan mengikuti Omnia’s Events.  

Berlokasi di : Banjar Dinas Kangin, Jalan Goa Lempeh, Pecatu

Buka dari : 12:00-22:00 WITA

Lima beach club di Uluwatu yang bisa kamu jadikan tempat makan santai nan mewah dan elegan. Selain itu, kafe yang ada di sana juga punya aneka menu makanan dan minuman alami nan menyehatkan.

Tentunya bisa mengembalikan ion dalam tubuh setelah kehabisan energi di sebuah acara menakjubkan NYE Omina 2018. Yuk booking acaranya!

0 Comment