5 Bule Cantik yang Menikah dengan Cowok Indonesia, Bukti Cinta Tak Memandang Jarak

31 July 2018, pada 04:06
0
0
5 Bule Cantik yang Menikah dengan Cowok Indonesia, Bukti Cinta Tak Memandang Jarak

Pernikahan adalah sebuah hubungan sakral dimana mempertemukan seorang wanita dengan seorang pria. Hubungan yang hanya Tuhanlah yang tahu dengan siapa wanita/pria itu dipertemukan dengan pasangan hidupnya. Sebab itu janji suci kedua anak manusia merupakan rahasia Tuhan.

Mungkin itu lah yang membuat banyak orang tak menyangka dengan pernikahan beda suku bahkan negara yang dilakukan oleh 5 pasangan ini. Berikut lima bule cantik yang menikah dengan laki-laki asli Indonesia,

 

Elan Zack dan Jasmine

Ada sebuah akun facebook bernama Chungky Fungky mengunggah 30 foto pernikahan seorang laki-laki berdarah Indonesia dengan seorang bule. Dalam unggahannya itu, dia juga memberikan caption memberikan selamat menempuh hidup baru untuk temannya tersebut. Pernikahan milik seorang pria asli Lombok yang bernama Elan Zack dan seorang bule bernama Jasmine. Kabar gembira itu telah digelar pada 28 juli 2018. Sontak, banyak netizen yang membanjiri laman status itu dengan pujian dan do’a yang terbaik untuk mereka berdua. Selamat!

Rizal Hamid dan Julia Martha

Seorang musisi jalanan asal Makasar ini bisa jadi adalah lelaki paling beruntung karena menikah dengan seorang perempuan cantik asal negeri menara Eiffel. Rizal, sapaannya berhasil mengikat janji setia hingga seumur hidup dengan wanita bernama Julie Marha yang bekerja sebagai seorang jurnalis. Menjalin hubungan jarak jauh dari pertengahan 2015, kedua pasangan ini mantab melanjutkan kisah kasihnya menuju bahtera pernikahan pada bulan Mei 2017 yang lalu. Pernikahan itu digelar di Perancis dikediaman sang wanita. Cerita cinta ini lantas menjadi perbincangan di jagat dunia maya, banyak yang mengungkapkan rasa iri kepada Rizal yang bisa menikahi seorang bule cantik.

Dzulfikar dan Ilaria Bianco Monte

Setelah dua tahun berhubungan melalui sosial media facebook, Ilaria pun rela jauh-jauh datang dari Italia ke Indonesia hanya untuk menemui calon suaminya nanti. Ia pun menemui seseorang yang menjadi dambaannya selama ini, Dzulfikar dan melangsungkan pernikahan di Indonesia. Gadis berdarah Italia ini juga mau menjalani hidup susah maupun senang bersama laki-laki yang sudah ia kenal cukup lama. Bahkan pada acara pernikahannya, ia mengenakan hijab yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklerhurst

Kali ini, pernikahan seorang pria asal Indonesia dengan wanita bule yang pernah digelar di Padang, Sumatera Barat juga nggak kalah menghebohkan. Bayu Kumbara adalah pria yang mampu memenangkan hati seorang Jennifer Brocklehurst. Bayu Kumbara adalah seorang pegiat LSM dan Jennifer adalah seorang mahasiswa di jurusan Antropologi, Universitas Andalas.  Jalinan tali asmara keduanya pun diikat pada tahun 2015. Kini keduanya pun telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Olivia.

Sacha Stevenson dan Angga Prasetya

Mungkin yang satu ini sudah sering kamu temui di layar kaca Indonesia, dia adalah bule cantik asal Kanada bernama Sacha Stevenson. Dia menikah dengan seorang laki-laki asal Bandung dengan nama Angga Prasetya. Menikah sejak november 2013, mereka membuktikan bahwa kisah asmara keduanya berjalan sangat harmonis dan bahagia. Hingga kini, keduanya telah memiliki seorang anak yang lahir pada tahun 2016 yang lalu.

Wah, kisah cinta kelima cewek bule dengan pria Indonesia ini terlihat sangat harmonis dan membahagiakan ya? Untuk sobat Qupas yang belum menikah, harap bersabar siapa tahu jodohmu berada di belahan bumi yang lain ya!

0 Komentar