5 Cara Mix and Match Rok Tutu Hijab Buat Kondangan, Anggun dan Memesona

03 October 2019, at 18:00
0
0
5 Cara Mix and Match Rok Tutu Hijab Buat Kondangan, Anggun dan Memesona

Salah satu outif yang paling umum dikenakan saat kondangan adalah kebaya. Tapi tren sekarang ini sudah sedikit bergeser dan banyak jenis pakaian lainnya yang sering terlihat digunakan ke acara pernikahan, seperti contohnya rok tutu.

Ya, rok yang terbuat dari kain tulle ini kerap dijadikan alternatif para hijabers untuk menghadiri pesta pernikahan. Nah, kalau kamu berniat untuk ke kondangan dengan memakai rok tutu, tentunya harus pintar-pintar mengkombinasikannya bersama fashion item lainnya.

Tapi tenang, karena Qupas sudah menyiapkan 5 inspirasi mix and match rok tutu hijab yang bisa kamu contek untuk kondangan nanti.

1. Rok Tutu dengan Embroidered Tunik

mix and match rok tutu hijab
instagram.com/aghniapunjabi

Untuk menonjolkan sisi feminin, kamu bisa menghadiri acara pernikahan dengan outfit seba pink. Seperti inspirasi mix and match rok tutu hijab yang satu ini.

Kamu tinggal memadukan rok tutu pink dengan embroidered tunik warna senada dengan aksen sedikit emas. Supaya nggak terkesan monoton, jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan pilihan hijab pashmina yang warnanya lebih tua.

2. Rok Tutu dengan Embroidered Lace Top

rok tutu untuk kondangan
instagram.com/aghniapunjabi

Selain model tunik, rok tutu juga terlihat cantik ketika dikombinasikan dengan embroidered lace top. Aksen pita di bagian tanggannya juga bakalan membuat penampilanmu semakin unik.

Untuk pilihan pashmina dan sepatunya, kamu tinggal sesuaikan warnanya. Nah, kalau mau terlihat lebih elegan, tambahkan aksesoris seperti kalung.

Baca juga: Simpel, 6 Inspirasi Padu Padan Rok Plisket Ini Bikin Penampilanmu Makin Modis

3. Rok Tutu dengan Brokat Tunik

rok tutu dengan tunik
instagram.com/saritiw

Kalau mau tampil serba nude, bisa contek style hijab untuk kondangan yang satu ini. Padukan rok tutu berwarna cosmic latte dengan atasan berupa brokat tunik yang senada.

Selain terlihat anggun, penampilanmu bakalan tambah manis kala dilengkapi dengan makeup bergaya natural.

4. Rok Tutu dengan Brokat

rok tutu brokat

Punya atasan brokat berwarna abu-abu muda? Coba mix and match outfit milikmu itu dengan rok tutu hijab biar penampilanmu tampak nggak biasa.

Supaya penampilanmu tambah stand out, lengkapi outfit kondanganmu dengan pilihan hijab warna abu-abu tua dan selendang dari kain tulle. Pasti bakalan makin cantik deh!

5. Rok Tutu dengan Waterfall Sleeve

style rok tutu untuk kondangan
instagram.com/aghniapunjabi

Inspirasi fashion hijab untuk kondangan yang satu ini juga nggak kalah anggun dari mix and match sebelumnya. Apalagi pilihan atasannya punya aksen yang unik dengan adanya bentuk lengan yang dibuat bergelombang.

Belum berhenti di situ, padu padan rok tutu untuk kondangan ini juga terlihat glamor berkat atasannya yang punya highlight berupa sentuhan kelip-kelip yang cantik.

Nah, itulah 5 inspirasi mix and match rok tutu hijab untuk kondangan. Nggak bingung lagi kan mau datang ke acara pernikahan dengan style seperti apa?

0 Comment