5 Drama Korea Terbaru 2018 untuk Maratonan di Akhir Pekan, Siap Baper?

14 November 2018, at 04:30
1
0
5 Drama Korea Terbaru 2018 untuk Maratonan di Akhir Pekan, Siap Baper?

Sebagai pecinta hal-hal yang berbau Korea, kamu pasti juga menanti tayangnya drama terbaru dari Negeri Ginseng di tahun 2018 ini.

Jangan khawatir kehabisan stok. Sebab ada beberapa drama Korea terbaru yang siap menghiburmu di akhir pekan nanti.

Siapkan camilan dan waktumu untuk menonton beberapa seri dari drama Korea yang super menghibur ini.

Mulai dari aksi romantis hingga misteri ada dalam beberapa serial yang akan Qupas ulas berikut ini. Penasaran apa saja judul dramanya? Langsung intip yuk!

1. Where Stars Land

poster where stars land
layar.id

Acungkan tangan untuk kamu yang suka tayangan jenis melodrama romantis! Sebab "Where Stars Land" ini cocok untuk kamu tonton.

Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria dan wanita di Seoul, Korea Selatan. Dari sini, berlanjutlah ke perjumpaan berikutnya hingga membuat mereka akrab.

Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama meski untuk sekedar makan, menikmati musik atau bertemu dengan banyak orang baru.

Ternyata semua kegiatan tersebut dilakukan hanya untuk saling menyembuhkan rasa sakit yang dialami masing-masing.

adegan romantis where stars land
dramabeans.com

Perlu kamu ketahui, "Where Stars Land" diperankan oleh  Lee Je Hoon sebagai Lee Soo-yeon, seorang karyawan baru Bandara Internasional Incheon yang penuh rahasia.

Ada pula Chae Soo-bin yang memerankan Han Yeo-reum, seorang karyawan ceroboh dengan masa lalu kelam. Kedua karakter inilah yang dikisahkan saling jatuh cinta.

Lalu seperti apa yang keseruan dari "Where Stars Land"? Biar nggak penasaran, tonton saja drama Korea yang ditayangkan di SBS ini dengan cara mengunduhnya di situs tertentu.

2. The Smile Has Left Your Eyes

the smile has left your eyes
kpopmap.com

Suka dengan cerita jenis melodrama misteri? "The Smile Has Left Your Eyes" cocok untuk kamu tonton di akhir pekan.

Serial ini menceritakan tentang seorang detektif, Yoo Jin-Gook (Park Sung-woong) yang berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya.

Diceritakan pula kalau Yoo Jin-Gook ia menangani sebuah kasus pembuhan seorang mahasiswi yang belum bisa dipecahkan.

Di sisi lain, drama remake dari serial Jepang berjudul "Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi" (2002) ini juga bercerita soal kehidupan cinta adik Yoo Jin-Gook, Yoo Jin-kang (Jung So-min) dengan Kim Moo-young (Seo In-guk).

adegan the smile has left your eyes
kseries.net

Sayangnya, kisah percintaan keduanya terhambat karena Yoo Jin-kang adalah adik dari seorang detektif. Sedangkan Kim Moo-young merupakan pria yang dituduh sebagai pembunuh.

Selain itu, Yoo Jin-Gook juga nggak menyukai Kim Moo-young. Bahkan keduanya kerap terlibat konflik.

Seperti apa kisah selanjutnya? Terus ikuti salah satu drama populer yang tayang di TVN ini saja.

3. The Beauty Inside

the beauty inside
korenlovers.com

Tahun 2018 ini juga ada drama Korea terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan. "The Beauty Inside", serial yang sebenarnya pernah dirilis pada 2015 silam.

Tapi jangan khawatir. Meski judulnya sama, tapi ada perubahan besar dari segi elemen ceritanya.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan unik seorang wanita bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin). Ia mengubah penampilannya setiap kali ada fenomena supranatural tertentu.

adegan the beauty inside
soompi.com

Di sisi lain, ada Seo Do-Jae, eksekutif di perusahaan penerbangan. Meski pria ini tampak sempurna, cerdas dan menarik, tapi ia menderita prosopagnosia, yakni ketidakmampuan untuk mengenali wajah.

Do-Jae pun menyembunyikan keterbatasan ini dengan berusaha keras untuk menghafal kebiasaan serta tingkah laku banyak orang.

Uniknya lagi, keterbatasan Do-Jae ini justru nggak berlaku pada Han Se Gye. Hmmm... Seperti apa ya kelanjutan dari drama dengan jumlah episode sebanyak 16 ini?

Langsung saja tonton setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 di kanal JTBC. Perlu kamu ketahui juga, drama ini tamat pada 20 November 2018 mendatang.

Baca juga: Selain What's Wrong With Secretary Kim, Inilah Drama Korea Keren yang Diadaptasi dari Webtoon

4. Bad Papa

bad papa
hulkpop.com

Bukan hanya kisah tentang percintaan antara pria dan wanita. Ada pula cerita yang cukup menyentuh dari sebuah keluarga.

"Bad Papa", drama keluarga yang mengisahkan tentang seorang ayah bernama Yoo Ji Chul (Jang Hyuk). Ia berprofesi sebagai petinju.

Sayangnya, karir Ji Chul harus berhenti lantaran kegagalan selalu menyertainya. Akibatnya, ia kehilangan ketenaran, uang hingga keluarga.

Tapi Ji Chul nggak menyerah. Ia memilih untuk mendapatkan uang dengan mengikuti kompetisi tunju ilegal.

adegan bad papa
hipop.com

Lalu seperti apa kelanjutan dari kisah "Bad Papa"? Kalau penasaran, langsung saja tonton drama yang tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 di kanal MBC.

Pst! Tanggal 27 November 2018, episode terakhir dalam drama ini disebut-sebut akan tayang.

Perlu kamu ketahui juga. Selain Jang Hyuk, "Bad Papa" juga diperankan oleh beberapa artis kenamaan lain seperti Shin Eun Soo dan Son Yeo Eun.

Yakin nih nggak ingin nonton "Bad Papa"?

5. Dae Jang Geum Is Watching

dae jang geum is watching
soompi.com

"Dae Jang Geum Is Watching" juga bisa jadi kamu tonton secara 'maraton' di akhir pekan nanti. Apalagi jumlah episodenya hanya 12 saja.

Ceritanya juga menarik, yakni tentang kehidupan kakak beradik keturunan tokoh sejarah Dinasti Joseon, Dae Jang Geum yang dipenuhi kecintaan akan makanan.

San Hae (Shin Dong-Wook) adalah saudara laki-laki tertua yang punya indera perasa yang sangat baik. Adik kedua, Jin-Mi (Shin Dong-Wook) diberkahi dengan indera penciuman luar biasa.

Sedangkan si bungsu, Jung-Sik (Kim Hyun-Joon) punya keterampilan memasak yang sangat baik dan menjadi seorang vlogger di YouTube.

adegan dae jang geum is watching
kholic.id

Bukan hanya sekedar menceritakan kemampuan luar biasa mereka saja. Tapi drama ini juga berkisah bagaimana akhirnya mereka jatuh cinta dan berjuang untuk melalui setiap kesulitan hidup.

Lalu bagaimana ya keseruan kisah dari "Dae Jang Geum Is Watching" ini? Pastinya bisa langsung kamu saksikan setelah mengunduhnya di beberapa situs tertentu.

Nah, itu dia beberapa drama Korea terbaru di 2018 yang bisa jadi kamu tonton di akhir pekan nanti. Cocok banget untuk kamu yang malas keluar saat malam minggu tiba.

Siapkan waktu dan camilanmu selama menonton, karena drama Korea yang sudah Qupas rekomendasikan tersebut terdiri dari beberapa episode.

0 Comment