5 Drama Taiwan Terbaru yang Romantis, Siap Baper di Akhir Pekan?

23 November 2018, at 04:30
2
0
5 Drama Taiwan Terbaru yang Romantis, Siap Baper di Akhir Pekan?

Selain Korea Selatan, Taiwan juga memproduksi drama yang nggak kalah menarik untuk ditonton. Kualitas gambar serta ceritanya pun bisa dibilang jempolan.

Jadi nggak heran banyak orang selalu berusaha untuk mencari situs download drama Taiwan dengan subtitle Indonesia atau biasa disingkat sub Indo.

Kabar baiknya, untuk para penggemar cerita romantis, ada deretan drama Taiwan yang kisahnya super bikin baper. Cocok banget untuk dijadikan sebagai media hiburan di saat malas keluar saat akhir pekan nanti.

Baca juga: Deretan Film Mandarin Terlaris dan Keren, Nggak Nonton Nyesel!

Penasaran kan apa saja judul drama Taiwan terbaru dan romantis yang bakal Qupas bahas? Yuk langsung simak ulasan di bawah ini!

1. Iron Ladies

iron ladies
imdb.com

"Iron Ladies" merupakan drama Taiwan terbaru yang dirilis pada 5 Januari sampai 21 April 2018 dan punya rating cukup tinggi, yakni 9,3. Jadi recommended banget untuk kamu tonton di akhir pekan.

Drama romantis ini bercerita tentang seorang anak desa, Su Tsan (Ben Wu) yang telah tiba di kota besar Taipei, Taiwan untuk mencari lowongan pekerjaan.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Chou Kai Ting (Aviis Zhong), wakil presiden pemasaran Love U Shop, pengecer kosmetik online.

Ada suatu peristiwa yang membuat Su Tsan tiba-tiba menjadi juru bicara dari Love U Shop, menggantikan karyaman bernama Ivan.

drama iron ladies
viewasian.tv

Lalu Su Tsan pun menemukan bakat dalam seni rias wajah yang sebelumnya nggak pernah ia sadari telah memilikinya.

Sementara itu, ada cerita dimana Su Tsan yang mulai jatuh cinta pada Kai Ting, wanita dengan karir sukses dan cantik, percaya diri, cerdas serta memperhatikan orang-orang di sekitarnya.

Tapi apakah keduanya akan bersatu dan bagaimana perjalanan cinta mereka? Kalau penasaran, tonton saja drama yang hanya berjumlah 13 episode ini.

2. Lion Pride

lion pride
serifs2life.wordpress.com

Suka dengan cerita bernuansa misteri tapi tetap mengandung unsur romantis? "Lion Pride" recommended untuk kamu tonton. Apalagi hanya memiliki 16 episode saja.

Drama Taiwan romantis ini mengisahkan tentang seorang guru matematika, Wang Qiang Da (Yen Tsao) dan Wang Qiang Wei (Amanda Chou), pengajar sejarah di sekolah yang sama.

Keduanya saling bertentangan dalam pendekatan mengenai metode pengajaran dan pandangan soal kehidupan.

Qiang Da selalu saja melihat dari sisi logika dan penalaran. Sementara Qiang Wei justru lebih peduli tentang proses belajar dan memastikan orang-orang di sekitarnya bahagia.

drama lion pride
ttv.com.tw

Meski begitu, pada akhirnya rasa ketertarikan mulai muncul dalam diri Qiang Da dan Qiang Wei. Tapi ini bukan hanya keduanya saling mengenal dan kerap berdebat.

Ada satu hal juga yang membuat mereka dekat, yakni kisah masa lalu mereka. Keduanya sama-sama kehilangan orang tua di usia muda karena tindakan kriminal pada 23 tahun lalu.

Seperti apa keseruan kisah cinta yang berpadu dengan cerita misterinya? Akankah Qiang Da dan Qiang Wei berhasil mengungkap kejahatan yang sempat dialami mendiang kedua orang tua masing-masing?

Pastinya semua akan terjawab kalau kamu menonton "Lion Pride". Mungkin kamu juga bisa download drama Taiwan satu ini.

3. A Love so Beautiful

a love so beautiful
youtube.com/ferociouswitch

Drama Taiwan satu ini memang sudah tayang pada 9 November sampai 7 Desember 2017 lalu di Tencent Video. Tapi kisah dari serial web ini tetap menarik untuk kamu simak.

Tayangan yang memiliki 23 episode ini menceritakan tentang percintaan anak SMA. Suatu hari, Jiang Chen (Hu Yi Tian) hidup bertetangga dengan Xiao Xi (Shen Yue).

Nggak hanya bertetangga, keduanya juga merupakan teman satu sekolah dari TK sampai SMA. Xiao Xi pun selalu 'mengejar' Jiang Chen tapi ia selalu nggak dipedulikan.

Sampai suatu ketika ada Wu Bo Song, atlet renang tingkat nasional yang pindah ke sekolah Xiao Xi. Perlahan-lahan Bo Song pun jatuh cinta pada Xiao Xi.

drama a love so beautiful
soompi.com

Sayangnya, perasaan Xiao Xi tetap untuk Jiang Chen meski Bo Song melakukan segala cara untuk menarik perhatian sang pujaan hati.

Di sisi lain, ada seorang murid telatan bernama Li Wei juga memiliki perasaan pada Jiang Chen. Tapi perasaan itu juga nggak terbalaskan.

Hingga suatu hari Jiang Chen merasa cemburu dengan kedekatan Bo Song dan Xiao Xi. Ia pun mulai memberi perhatian pada teman masa kecilnya itu.

Apakah pada akhirnya Jiang Chen dan Xiao Xi akan bersatu? Lantas bagaimana pula dengan masa depan para murid-murid SMA ini?

Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, kamu mungkin saja bisa download drama Taiwan sub Indo dengan judul "A Love so Beautiful" ini.

Baca juga: Super Keren! Film Mandarin Ini punya Kisah Petualangan Seru yang Nggak Pernah Bosan Ditonton

4. Beyond The Light Years

beyond light years
cdramabase.com

"Beyond The Light Years" merupakan drama Taiwan romantis dan baru dirilis pada awal tahun 2018 lalu. Tepatnya pada akhir Januari sampai bulan Maret.

Drama yang berjumlah 38 episode ini menceritakan tentang Li Yu Chen (Chen Ruo Xuan), seorang lelaki yang sangat cerdas dan memiliki IQ tinggi.

Ia pun selalu menggunakan penalaran dan analisis untuk memecahkan beragam masalah, baik soal batin maupun kehidupan sosial.

Sayangnya, Yu Chen adalah sosok yang cuek dengan orang-orang di sekitarnya. Ia pun menjadi lelaki yang anti sosial.

drama beyond light years
viewasian.tv

Suatu hari, Li Yu Chen bertemu dengan Xiao Xiao Xi (Xu Jiao), gadis yang luar biasa dan selalu ceria. Kepribadiannya dua orang tersebut tentunya sangat bertolak belakang.

Pertemuan keduanya pun berawal dari kesalahpahaman dan saling nggak suka satu sama lain. Tapi melalui petualangan dalam dunia nyata dan dunia game, Li Yu Chen dan Xiao Xiao Xi menjadi dekat.

Bahkan Li Yu Chen mulai tertular sifat hangat Xiao Xiao Xi. Ia juga menjadi lebih membuka pendengaran serta bahagia, terlebih lagi setelah memiliki rasa pada Xiao Xiao Xi.

Lalu bagaimana kisah-kisah romantis yang dialami keduanya ya? Apakah ada hambatan?

Kalau penasaran, langsung tonton "Beyond The Light Years" saja. Kemungkinan kamu sudah bisa menemukan drama Taiwan sub Indo di beberapa situs nonton online.

5. Single Ladies Senior

single ladies senior
airing.veltraseries.com

"Single Ladies Senior" dirilis mulai 31 Maret sampai 14 Juli 2018 lalu. Drama Taiwan terbaru dan romantis satu ini juga cukup populer dan favorit penonton.

Selain bergenre romantis, drama Taiwan ini mengisahkan tentang empat sahabat dari kampus sama yang sukses menjalani kehidupan sebagai wanita karir.

Mereka adalah Wang Mi Na (Meng Musim Panas), Yin Ge Li (Mok Christina), Weng Mei Yan (Zheng Alina) dan Bai Ya Xuan (Wang Bonnie).

drama single ladies senior
viki.com

Keempatnya dianggap sebagai putri di menara karena fokus mereka pada pekerjaan dan karir.

Tapi mereka juga dihadapkan dengan masalah antara karir dan hubungan percintaan. Haruskah keempat wanita ini membuat pilihan atau justru bisa memiliki keduanya?

Rasanya kalau hanya mengetahui sinopsis "Single Ladies Senior" masih kurang puas. Oleh karena itu, langsung saja deh nonton drama Taiwan terbaru yang berjumlah 15 episode ini.

Nah, itulah beberapa Drama Taiwan yang nggak akan membuatmu menyesal saat menontonnya. Bahkan bisa juga membuatmu baper karena kisah romantis yang tertuang di dalamnya.

Jadi sudah membuat pilihan akan menonton drama yang mana dulu nih? Pastinya rekomendasi Qupas tersebut cocok dengna seleramu kan?

0 Comment