Qupas Weekend

5 Film Action Komedi Terbaru yang Siap Menghiburmu di Akhir Pekan

17 January 2020, at 12:00
5 Film Action Komedi Terbaru yang Siap Menghiburmu di Akhir Pekan

Film action biasanya menyajikan banyak adegan berbahaya seperti kejar-kejaran, kebut-kebutan, dan perkelahian. Menegangkan dan memacu adrenalin banget.

Tapi kalau kamu mau nonton tayangan yang lebih ringan, film action komedi mungkin bisa jadi pilihannya. Karena selain menyajikan aksi yang seru, ceritanya juga dibumbui dengan adegan komedi yang bakala memicu gelak tawa.

Untuk itu, Qupas akan memberimu 5 rekomendasi film action komedi terbaru yang siap meramaikan akhir pekanmu. Simak yuk ada apa aja!

1. Extreme Job (2019)

Extreme Job (2019)
imdb.com

Film action komedi Korea berjudul "Extreme Job" ini mengisahkan tentang lima detektif yang kurang berkompeten dan sedang ditugaskan untuk meringkus gembong narkoba. Untuk menjalankan misinya itu, mereka kemudian menyamar sebagai pemilik restoran ayam.

Sukses menjadi film Korea terlaris 2019, "Extreme Job" memang sukses menyajikan lawakan yang fresh lewat adegan konyol, dialog super kocak, dan berbagai lelucon yang jauh dari kesan garing.

2. Hit and Run (2019)

Hit and Run (2019)
imdb.com

Rekomendasi yang kedua ada film aksi komedi Indonesia yang dibintangi oleh jajaran aktor ternama. Mulai dari Joe Taslim, Jefri Nichol, Yayan Ruhian, hingga aktris cantik Tatjana Saphira.

"Hit and Run" menceritakan tentang polisi selebriti bernama Tegar yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena demi kebutuhan acara reality show-nya. Hingga pada suatu ketika, ia ditugaskan untuk mencari seorang gembong narkoba yang kabur dari penjara.

Dalam menjalankan tugasnya, ia pun ditemani oleh Lio. Namun ternyata, Lio adalah seorang tipu yang ujung-ujungnya malah membuat misi Tegar semakin sulit.

Baca juga: 5 Film Action Indonesia Terbaru yang Bikin Tegang Nggak Karuan

3. Johnny English Strikes Again (2018)

Johnny English Strikes Again (2018)
imdb.com

Kamu pasti nggak asing lagi dengan nama Rowan Atkinson, sang pemeran Mr. Bean di film komedi terbaik yang legendaris banget. Nah, tahun 2018 lalu, ia kembali menghibur penggemarnya lewat "Johnny English Strikes Again"

Untuk ceritanya sendiri, film ini mengisahkan tentang Johnny English yang sudah pensiun dari kariernya sebagai mata-mata. Namun sayang, masa tenangnya itu tak berlangsung lama karena tiba-tiba ada seorang peretas yang membeberkan identitas semua agen.

Hmm, gimana ya kelanjutannya? Mendingan kamu nonton sendiri deh, karena ada banyak adegan ala James Bond versi kocak yang bakalan bikin kamu terpingkal.

4. The Spy Who Dumped Me (2018)

The Spy Who Dumped Me (2018)
imdb.com

"The Spy Who Dumped Me" mengikuti kisah dua wanita warga Los Angeles bernama Audrey dan Morgan. Hidup mereka pun sontak jadi penuh dengan drama saat mantan Audrey yang bekerja sebagai agen rahasia kembali muncul.

Parahnya lagi, sang mantan ternyata dibuntuti oleh pembunuh yang sangat berbahaya. Sejak saat itulah Audrey dan Morgan justru terlibat dalam kekacauan yang bisa mengancam dunia.

5. Ocean's 8 (2018)

 Ocean's 8 (2018)
imdb.com

Yang terakhir ada film Hollywood terbaru yang bertabur bintang. Ya, karena pemeran "Ocean's 8" terdiri nama-nama besar seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, hingga penyanyi Rihanna.

Sedangkan ceritanya, "Ocean's 8" mengikuti kisah Debbie Ocean. Sosok yang baru keluar dari penjara ini mengumpulkan tujuh wanita hebat untuk mencuri kalung berlian seharga 150 juta USD dari acara Met Gala. Wah, berhasil nggak ya kira-kira?

Itulah 5 film action komedi terbaik yang siap menemanimu di akhir pekan ini. Ada yang sudah kamu tonton apa belum?