Qupas Weekend

5 Film Action Terburuk yang Dibintangi Aktor Terkenal, Parah Banget!

12 January 2020, at 10:00
5 Film Action Terburuk yang Dibintangi Aktor Terkenal, Parah Banget!

Para moviegoers biasanya akan berekspektasi lebih pada film action yang diperankan oleh aktor terkenal. Karena kepiawaian seorang bintang dalam berakting terkadang memang mampu menambah poin tersendiri.

Tapi bukan berarti film action Hollywood yang dibintangi oleh aktor papan atas semuanya berhasil di box office lho. Karena sebagian justru mendapatkan rating rendah dan kritik pedas. Nggak percaya?

Mendingan simak dulu deh deretan film action terburuk yang dibintangi oleh aktor terkenal berikut ini!

1. Abduction (2011)

abduction (2011)
laku-cinema.blogspot.com

Siapa sih yang nggak terpesona dengan badan kekar Taylor Lautner saat memerankan karakter Jacob dalam seri film Twilight? Namun sayangnya, pesona sang aktor nggak mampu menolong "Abduction" yang hanya mendapat rating 5% di Rotten Tomatoes dirilis tahun 2011 lalu.

"Abduction" sendiri adalah film Taylor Lautner yang menceritakan tentang pria muda bernama Nathan yang baru mengetahui kalau ia adalah korban penculikan.

Nathan yang berniat mencari tahu, justru menemukan orang tua angkatnya telah dibunuh oleh pria misterius.

2. The Prince (2014)

the prince 2014
imdb.com

Meski dibintangi oleh aktor kawakan, Bruce Willis, "The Price" ternyata hanya mendapatkan rating 4,6 di IMDb. Katanya sih, itu disebabkan oleh adegan pertarungan di dalamnya yang dinilai hambar dan kurang seru.

Sedangkan ceritanya sendiri, film ini mengisahkan tentang mantan pembunuh bayaran yang harus kembali lagi ke 'lubang hitam' setelah mengetahui putrinya diculik. Ia pun kemudian berhadapan dengan musuh bebuyutannya dulu.

Baca juga: 5 Film Action Indonesia Terbaru yang Bikin Tegang Nggak Karuan

3. Fantastic Four (2015)

fantastic four 2015
imdb.com

Gagal menyandang predikat film superhero terbaik, "Fantastic Four" versi reboot ini justru banjir hujatan. Michael B. Jordan, Miles Teller, Kate Mara yang berperan di dalamnya pun nggak mampu berbuat banyak.

Dari review penonton, dialog yang buruk, pertarungan yang jauh dari kata seru, hingga efek CGI yang jelek diperkirakan jadi sebab utama mengapa film ini hanya mendapatkan skor 9% di Rotten Tomatoes.

4. Precious Cargo (2016)

precious cargo 2016
filmaffinity.com

"The Prince" ternyata bukan satu-satunya film action Bruce Willis yang gagal dalam hal rating. Sebab, "Precious Cargo" juga mendapatkan skor sama buruknya, yaitu sebesar 4,6 di IMDb.

Kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya, film action Hollywood ini mengisahkan tentang seorang bos dari kelompok kriminal yang berencana mengambil barang berharga dari penjahat kaya lainnya.

5. Men in Black: International (2019)

men in black international 2019
subscene.com

Duet Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sukses besar saat bermain di film superhero Marvel, "Thor: Ragnarok". Tapi, kehadiran keduanya dalam "Men in Black: International" ternyata nggak cukup bikin penggemar senang.

Seperti yang diketahui, Chris dan Tessa yang masing-masing memerankan karakter Agen H dan Agen M hanya mampu mencetak skor sebesar 23% di Rotten Tomatoes.

Nah, itu lho 5 film action yang gagal memikat penggemarnya sendiri. Hmm, kalau menurutmu bagaimana?