5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana

10 November 2018, pada 01:00
0
0
5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana

Deretan film bagus dan keren siap menghiburmu di akhir pekan bulan November 2018 ini. Jadi siap-siap saja untuk memborong tiket di bioskop.

Sebab bisa dipastikan kalau kamu akan bingung untuk memilih salah satu film di bulan ini. Mulai dari tayangan bergenre horor hingga komedi pun ada, lho.

Bisa dikatakan kalau bulan ini merupakan surga bagi penggemar film.

Nggak percaya? Yuk simak bocoran Qupas terkait beberapa film karya luar negeri berikut ini!

1. Robin Hood

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
flickeringmyth.com

Film yang sebelumnya berjudul "Robin Hood: Origins" ini bergenre aksi petualangan dan digarap oleh Otto Bathurst selaku sutradara.

Kisah dalam film ini diadaptasi dari cerita penjahat heroik legendaris yang awalnya digambarkan dalam cerita rakyat Inggris. Menarik kan?

Film keren ini mengisahkan tentang seorang tentara salib, Robin Hood (Taron Egerton) yang kembali ke negerinya dalam keadaan berbeda. Ia pun menemukan pejabat yang korup dan menghabiskan uang kerajaan.

Padahal saat itu rakyat dalam keadaan sengsara. Bersama Little John (Jamie Foxx), Robin Hood pun melawan tirani Inggris yang sangat kuat.

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
imdb.com

Bukan hanya dari segi ceritanya saja, tapi setting dalam film ini juga menarik.

Bukan seperti setting tradisional abad pertengahan, "Robin Hood" diatur dalam dunia post-apocalyptic (subgenre dari science fiction). Contohnya yakni dalam hal pakaian modern yang dikenakan.

Perlu kamu ketahui juga, film ini dirilis delapan tahun pasca remake terakhir, yakni Robin Hood (2010) yang  sebelumnya dibintangi oleh Russell Crowe.

Bisa terbayang bagaimana keseruannya kan? Makanya jangan lupa untuk menontonnya pata 21 November 2018 mendatang di bioskop kesayanganmu!

2. Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
vitalthrills.com

Film satu ini merupakan sekuel dari "Fantastic Beast and Where to Find Them" yang tayang pada 2016 silam.

Perlu kamu ketahui juga, "Fantastic Beast" juga merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari "Harry Potter".

Bagi kamu yang merupakan penggemar "Harry Potter", tontonan ini recommended banget.

Kisahnya diambil dari tahun 1927, yakni beberapa bulan pasca peristiwa Newt berhasil mengungkap dan menangkap penyihir jahat bernama Gellert Grindelwald.

Sayangnya, Grindelwald berhasil kabur dan kembali mengumpulkan pengikutnya.

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
mentalfloss.com

Satu-satunya orang yang bisa menghentikan tindakan Grindelwald adalah Albus Dumbledore. Bersama mantan muridnya bernama Newt Scamander, ia memerangi kekuatan jahat tersebut.

Newt yang bersedia melakukan petualangan ini pun akhirnya bertemu dengan Tina, Jacob dan Queenie.

Dalam film ini, kamu pun nggak hanya bisa menyaksikan serunya petualangan para tokoh. Tapi juga melihat bagaimana persahabatan yang ikut diuji saat menjalani misi berbahaya.

Penasaran bagaimana kelanjutannya kan? Tunggu saja tanggal lirisnya di tanggal 14 November 2018 ini!

3. Ralph Breaks The Internet

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
space.ca

Film keren dan punya cerita bagus selanjutnya adalah "Ralph Breaks The Internet".

Tayangan ini juga merupakan sekuel dari film "Wreck-It Ralph" yang telah tayang pada 2012 lalu.

Kisahnya bermula dari petualangan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) yang harus meninggalkan dunia game arcade.

Keduanya pun menjelajah di world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang bisa menyelamatkan game tempat Venellope berasal, yakni Sugar Rush.

Menariknya, mereka juga bergantung pada netizen untuk mencari jalan di jaringan yang cukup luas tersebut. Bahkan Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan kepala, hati dan jiwa dari situs Buzztube juga ikut membantu.

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
animationmagazine.net

Bertualang dalam internet pun membuat Ralph dan Venellope menemukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah keduanya lihat.

Contohnya saja saat Vennelope masuk ke situs OhMyDisney dan bertemu dengan para princess.

Bagaimana kelanjutan dari film yang disutradarai oleh Phil Johnston dan Rick Moore ini? Apakah Ralph dan Venellope berhasil menemukan yang mereka cari?

Semua jawabannya bisa kamu dapatkan setelah menyaksikan "Ralph Breaks The Internet" pada 21 November 2018 mendatang.

Baca juga: 5 Film Bagus Terbaru Ini Sudah Tayang di Aplikasi Nonton Online

4. Overlord

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
horrorfuel.com

Bukan hanya film dengan genre fantasi, petualangan hingga komedi saja. Kisah horor juga dapat kamu saksikan di November 2018 ini.

"Overlord", film yang dibintangi oleh Jovan Adepo, Wyatt Russell, Mathilde Ollivier, John Magaro, Gianny Taufer, Pilou Asbæk, dan Bokeem Woodbine ini siap membuatmu bergidik sekaligus menghibur di akhir pekan.

Film ini mengisahkan tentang perang dunia kedua. Suatu hari, para tentara Amerika terjebak di belakang garis musuh setelah D-Day dan mereka menemukan percobaan rahasia Nazi.

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
imdb.com

Misi penting pun diemban demi kesuksesan dalam invasi. Tapi ketika para tentara mendekati target, mereka mulai menyadari kalau ada hal lain terjadi pada desa yang dikuasai oleh Nazi tersebut.

Bahkan hal tersebut lebih besar daripada operasi militer.

Lantas seperti apa perjuangan para tentara tersebut dalam menyelidiki hal yang dilakukan oleh Nazi? Tentu saja kamu bisa menemukan jawabannya setelah menonton film ini pada 9 November 2018 di bioskop Tanah Air.

5. The Grinch

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
universalpictures.com

"The Grinch" merupakan film animasi 3D bergenre komedi yang diproduksi oleh Illumination Entertainment.

Bagi penggemar film animasi, bisa merapat untuk menonton tayangan yang disutradarai oleh Yarrow Cheney dan Scott Mosier nih.

Film ini menceritakan tentang The Grinch yang hidup menyendiri di sebuat gua di Gunung Crumpet. Bahkan ia hanya ditemani oleh anjingnya yang bernama Max.

Tapi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tepatnya saat The Grinch kebahisan makanan, ia pun turun ke desa tetangga bernama Who-ville.

Suatu hari diceritakan kalau setiap perayaan Natal, penduduk Who-ville membuat The Grinch terganggu. Penyebabnya adalah adanya beragam perayaan yang meriah.

5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana
empireonline.com

Saat para penduduk Who mengumumkan bahwa mereka akan membuat perayaan Natal tahun ini jauh lebih meriah, The Grinch pun punya niatan untuk menghentikannya.

Bahkan demi mendapatkan kembali ketenangan dan keheningannya, ia berencana untuk mencuri kemeriahan Natal.

Alhasil The Grinch pun memutuskan untuk menyamar menjadi Sinterklas pada Malam Natal. Ia juga memengaruhi seekor rusa kutub pemalas agar menarik kereta untuknya.

Berhasilkan niatan dari The Grinch ini? Kalau kamu penasaran, tonton saja film ini pada 9 November 2018 di bioskop kesayanganmu.

Nah, itulah beberapa film terbaru dengan cerita keren yang siap menemani akhir pekanmu di bulan November ini.

Sudah siap menontonnya? Biar nggak kehabisan kursi, segera reservasi sekarang juga ya!

0 Komentar