5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

13 August 2018, pada 10:19
1
0
5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

Deretan film terbaru dengan cerita bagus siap menemani akhir pekanmu. Tepatnya di bulan Agustus 2018 ini, karya visual dari Indonesia hingga mancanegara siap rilis.

Kamu termasuk penggemar film? Jangan sampai melewatkannya deh. Kamu pun bisa ajak teman atau kerabat dekat untuk menyaksikan deretan film rekomendasi dari Qupas berikut ini.

Mulai dari film genre action, fantasi, sci-fi hingga komedi ada semua untuk menghiburmu. Dijamin nggak akan menyesal saat menyaksikannya.

Penasaran apa saja judul film tersebut? Let's check it out!

1. Christopher Robin

film bagus terbaru christopher robin
geektyrant.com

Siapa penggemar Winnie the Pooh? Bagi penggemar tokoh imut ini, sayang banget kalau kamu sampai kelewatan "Christopher Robin". Dikemas lebih menarik, tentunya film fantasi ini cocok banget untuk kamu tonton di akhir pekan mendatang.

Christopher Robin (Ewan McGregor) sendiri adalah seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh. Saat sudah tumbuh menjadi pria dewasa, Christopher Robin akhirnya kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok binatang yang ada di Hundred Acre Wood.

Pada akhirnya, Pooh dan teman-teman lainnya, seperti Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo kembali pada kehidupan Christopher. Mereka ikut membantu Christopher untuk menemukan imajinasinya seperti dulu.

"Christopher Robin" tentu sayang untuk kamu lewatkan. Apalagi film yang disutradari oleh Marc Forster ini juga bisa membantumu mengingat masa kecil saat masih hobi menonton Winnie the Pooh. Yuk, masukkan ke daftar film di akhir pekan ini!

2. The Humanity Bureau

film terbaru the humanity bureau
variety.com

"The Humanity Bureau" juga sayang untuk kamu lewatkan. Terlebih lagi untuk kamu para penggemar film bergenre action dan sci-fi.

Film yang disutradari oleh Rob W. King ini sebenarnya sudah tayang di Swedia pada Desember 2017 lalu. Nah, untuk kamu yang sudah ngga sabar untuk menontonnya, bulan Agustus ini akan segera tayang kok. 

"The Humanity Bureau" sendiri mengisahkan tentang bumi yang mengalami efek pemanasan global hebat. Alhasil, sebagian wilayah Midwest Amerika pun mengalami kepanikan selama masa-masa itu.

Demi mengatasinya, pemerintah akhirnya membentuk agensi untuk mengidentifikasi masyarakat yang nggak produktif dan mengasingkan mereka ke wilayah bernama New Eden.

Suatu hari, seorang petugas sosial bernama Noah Kross (Nicolas Cage) ikut menyelidiki kasus seorang ibu tunggal dan seorang anak yang divonis untuk diasingkan. Bahkan ternyata ia juga menyelamatkan nyawa keduanya.

Setelah menyaksikan film keren ini hal yang melekat padamu pasti bukan hanya adegan aksinya saja. Banyak pelajaran juga yang akan kamu dapat.

So, tunggu apa lagi? Kamu pasti nggak akan ragu lagi untuk memasukkan film ini dalam daftar pilihanmu, kan?

3. Mile 22

film terbaru mile 22
teaser-trailer.com

Film terbaru di bulan Agustus ini bergenre action. Jangan sampai melewatkannya, karena salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais akan ikut berakting di sana. Tentunya kamu akan ikut bangga, sahabat Qupas.

Film ini bercerita tentang seorang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang dibantu oleh unit komanto taktis rahasia ditugaskan untuk menyelundupkan polisi bernama Li Noor (Iko Uwais).

Li Noor sendiri merupakan saksi penting dari pusat kota menuju pesawat di bandara. Sesuai dengan judul, jarak tempuh dari lokasi awal hingga bandara adalah 22 mil.

Jadi, apa kamu adalah penggemar berat Iko Uwais? Kalau jawabanmu adalah iya, jangan sampai ketinggalan cerita serunya, ya!

 Apalagi selain menemukan keseruan, tentunya kamu akan mendapatkan makna yang bisa dipetik dari film action dan keren tersebut.

Baca juga: Selain Iko Uwais, Ini Alasan Film 'Mile 22' Wajib Kamu Tonton

4. Wiro Sableng

film terbaru wiro sableng
twitter.com/trinityoptimap

Bagi penggemar film Indonesia, jangan khawatir akhir pekanmu kurang berwarna. Pasalnya pada 30 Agustus 2018 mendatang ada "Wiro Sableng" yang bakal tayang di seluruh bioskop tercinta di Tanah Air.

Mengusung dua genre sekaligus, yakni action dan komedi, tentunya "Wiro Sableng" begitu menarik untuk disimak. Setting film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini tentu di Indonesia, tepatnya pada abad ke-16.

Film rekomendasi yang lucu ini sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Wiro Sableng (Vino G Bastian) yang mendapat perintah dari sang guru yang misterius, Sinto Gendeng (Ruth marini).

Tugasnya yakni meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Di tengah perjalanannya, Wiro Sableng justru terlibat dalam petualangan seru bersama sang sahabat baru, seperti:

  • Anggini (Sherina Munaf)
  • Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi)

Bukan hanya menguak rencana keji Mahesa, Wiro Sableng bahkan juga menemukan hakikat dari seorang pendekar sejati.

Berdasarkan ulasan singkat ini saja, cerita Wiro Sableng sudah menarik. Apalagi sudah dikemas lebih modern dan ditambah dengan akting dari beberapa aktor dan aktris ternama yang patut diacungi jempol. So, jangan lewatkan untuk nonton film Indonesia ini, ya!

5. Searching

film terbaru searching
teaser-trailer.com

"Searching" memang sudah tayang di Amerika pada 3 Agustus 2018 lalu. Tapi di Indonesia sendiri film ini masih belum tayang. Tapi jangan khawatir, karena nggak lama lagi penantianmu bakal terjawab.

Film dengan genre drama, misteri sekaligus thriller ini bercerita tentang seorang pria bernama David Kim (John Cho) yang menemukan jika putrinya, Margot (Michelle La).

Margot sendiri menghilang dari peradapan. Selama 37 jam berlalu, investigasi yang dilakukan terus gagal.

Akhirnya, David pun memutuskan untuk mencari di tempat yang belum diperiksa, yakni laptop milik Margot. Lalu hal yang mengejutkan pun ia temukan, yakni kondisi putrinya itu yang nggak baik-baik saja.

Lalu peristiwa apa yang sebenarnya menimpa sang putri? Mampukah David membawa Margot kembali?

Film yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty tentu sangat seru untuk kamu tonton di akhir pekan. Perasaan tegang maupun teka-teki yang muncul di dalamnya mungkin akan menjadi salah satu keunggulan dari "Searching".

Itu dia beberapa film terbaru bulan Agustus 2018 yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Daripada menyesal karena ketinggalan, sebaiknya rajin cek jadwal tayangnya, ya!

Selamat menikmati liburan yang menyenangkan! Yuk cek terus update di Qupas akhir pekan biar nggak ketinggalan informasi soal film favoritmu!

0 Komentar