5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

13 August 2018, at 17:19
1
0
5 Film Bagus Terbaru Agustus 2018 yang Wajib Kamu Tonton

Nonton film adalah salah satu alternatif kegiatan yang menyenangkan saat dilakukan di akhir pekan maupun ketika rasa jenuh mulai melanda.

Deretan film bagus pun tentu jadi pilihan utama. Ada banyak karya visual yang menampilkan cerita keren. Seperti film terbaru 2018 berikut ini.

Mulai dari film Indonesia hingga mancanegara juga ada. Beragam genre, seperti film action, fantasi, komedi hingga sci-fi pun siap menghiburmu.

Baca juga: Film Bagus dan Terbaru Ini Sudah Tayang di Aplikasi Online, Lho!

Penasaran apa saja judulnya? Berikut film rekomendasi yang Qupas siapkan untukmu yang ingin melepas penat di bulan Agustus ini. 

1. Searching

searching
imdb.com

Rekomendasi film terbaru pertama untuk kamu adalah "Searching". Karya visual yang tayang pada 24 Agustus 2018 in bergenre dama, misteri sekaligus thriller.

"Searching mengisahkan tentang seorang pria bernama David Kim (John Cho) menemukan jika putrinya, Margot (Michelle La) hilang secara misterius.

Beragam investigasi kerap dilakukan David selama 37 jam. Namun semuanya gagal dan berakhir sia-sia.

Akhirnya, David pun memutuskan untuk mencari sang putri di tempat yang belum ia periksa, yakni di laptop Margot.

film terbaru searching
imdb.com

Dalam pencariannya itu, David menemukan jejak digital sang putri. Bahkan ternyata ia mengetahui bahwa kondisi buah hatinya itu sedang tidak baik-baik saja.

Mampukah David menyelamatkan Margot? Sebenarnya peristiwa apa yang menimpa putrinya itu?

Supaya rasa penasaranmu tidak semakin menjadi-jadi, nonton saja film rekomendasi dengan cerita keren ini!

2. Christopher Robin

christopher robin
imdb.com

"Christoper Robin" juga jadi salah satu film yang bagus ditonton saat akhir pekan. Terlebih lagi untuk para penggemar tokoh imut Winnie the Pooh.

Dikemas lebih 'hidup', film fantasi terbaru 2018 ini sayang untuk dilewatkan. Kisahnya sendiri tentang seorang anak kecil dari cerita Winnie the Pooh, Chistoper Robin (Ewan McGregor) yang sudah tumbuh dewasa.

Saat ia menjadi pria dewasa, Robin kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood.

film bagus christopher robin
thedialog.org

Sampai suatu ketika, Pooh beserta teman-temannya, seperti Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo kembali pada kehidupan Robin. Mereka pun ikut membantu sang pria dewasa menemukan imajinasinya seperti dulu.

Mampukah para tokoh boneka binatang lucu itu mengembalikan ingatan Robin? Untuk menjawab semua teka-teki tersebut, yuk nonton film bagus yang tayang pada 22 Agustus 2018 ini.

3. Wiro Sableng

wiro sableng
instagram.com/wirosablengofficial

Film bagus terbaru di Agustus 2018 ini akhirnya hadir pada 30 Agustus 2018. "Wiro Sableng, Pendekar Kapak Naga Geni 212" pun jadi salah satu karya visual yang patut ditunggu-tunggu.

Film Indonesia ini bukan hanya didukung oleh para pemain yang mumpuni, seperti Vino Bastian, Sherina Munaf hingga Fariz Alfarazi. Tapi efek Computer Generated Imagery (CGI) semakin membuat "Wiro Sableng" layak ditonton.

Film laga Indonesia ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Wiro Sableng (Vino G Bastian) yang mendapat perintah dari sang guru yang misterius, Sinto Gendeng (Ruth marini).

nonton film bagus wiro sableng
instagram.com/wirosablengofficial

Tugasnya yakni meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Di tengah perjalanannya, Wiro Sableng justru terlibat dalam petualangan seru bersama sang sahabat baru, seperti:

  • Anggini (Sherina Munaf)
  • Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi)

Bukan hanya menguak rencana keji Mahesa, Wiro Sableng bahkan juga menemukan hakikat dari seorang pendekar sejati.

Berdasarkan ulasan singkat ini saja, cerita Wiro Sableng sudah menarik. Apalagi sudah dikemas lebih modern dan ditambah dengan akting dari beberapa aktor dan aktris ternama yang patut diacungi jempol. So, jangan lewatkan untuk nonton film Indonesia terbaru ini, ya!

Baca juga: Keren! Ini Fakta film Wiro Sableng yang Jarang Orang Tahu

4. Mile 22

mile 22
coronadotimes.com

Film terbaru 2018 ini juga sayang untuk kamu lewatkan. Terlebih lagi ada salah satu aktor kebanggaan Indonesia, Iko Uwais yang ikut beradu akting bersama para pemain bintang film Hollywood lainnya.

"Mile 22" mengisahkan tentang seorang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang dibantu oleh unit komando taktis rahasia ditugaskan untuk menyelundupkan polisi bernama Li Noor (Iko Uwais).

film rekomendasi mile 22
slantmagazine.com

Li Noor sendiri merupakan saksi penting dari pusat kota menuju pesawat di bandara. Sesuai dengan judul, jarak tempuh dari lokasi awal hingga bandara adalah 22 mil.

Jadi, apa kamu adalah penggemar berat Iko Uwais? Makanya jangan sampai melewatkan film bagus yang tayang pada 21 Agustus 2018 ini, ya!

5. Si Doel The Movie

si doel the movie
imdb.com

Ingin nonton film jadul Indonesia tapi dikemas lebih modern? Maka "Si Doel The Movie" recommended untuk kamu tonton.

Baca juga: Yuk Nonton Ulang Film Jadul Indonesia yang Kocaknya Kebangetan Ini!

Kisah dari "Si Doel The Movie" ini tentang Sarah (Cornelia Agatha) yang sudha pergi selama 14 tahun tanpa kabar dan perpisahan yang jelas.

Meski sudah berpisah lama, Sarah masih menyimpan rindu pada Doel (H. Rano Karno) yang sudah menikah dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah pun meminta Doel dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

film terbaru 2018 si doel the movie
imdb.com

Saat itu, Doel ditemani Mandra (H.Mandra YS) menuju Amsterdam untuk bertemu dengan Sarah serta anaknya, Dul.

Sayangnya, kejadian tersebut menimbulkan dilema untuk Doel. Pilihan sulit harus ia jalani. Semuanya pun tergantung keputusan si Doel yang tidak ingin membohongi maupun melukai perasaan siapapun.

Nah, itulah daftar film bagus yang cocok untuk menemani akhir pekanmu. Ada beragam genre yang ditampilkan, mulai dari action, fantasi hingga komedi. Kalau kamu, tertarik untuk nonton film bagus yang mana dulu nih?

0 Comment