Qupas Weekend

5 Film dan Drama Jepang yang Dibintangi Erika Karata Sebelum Bermain di Arthdal Chronicles

27 January 2020, at 12:00
5 Film dan Drama Jepang yang Dibintangi Erika Karata Sebelum Bermain di Arthdal Chronicles

Nama Erika Karata terus jadi perbincangan selama beberapa hari terakhir akibat skandal perselingkuhannya dengan aktor Jepang, Masahiro Higashide yang notabene sudah beristri dan memiliki tiga orang anak.

Paras aktris kelahiran 1997 ini memang sangat cantik. Ia pun langsung jadi sensasi di Jepang dalam waktu singkat setelah namanya diangkat oleh sebuah agensi.

Bahkan bukan cuma di Jepang, Erika juga cukup aktif di Korea Selatan. Mulai dari membintangi iklan, model video klip Girl's Generation, hingga yang terakhir turut berperan dalam drakor "Arthdal Chronicles" yang dirilis tahun 2019 kemarin.

Erika Karata Arthdal Chronicles (Foto: kpopmap.com)
kpopmap.com

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Song Jong Ki itu, Erika berperan sebagai Karika. Meski bukan pemeran utama, karakter yang diperankannya pun cukup mencuri perhatian dan jadi favorit banyak orang.

Sedangkan di Jepang sendiri, wajah Erika nggak sulit untuk ditemukan dalam sejumlah judul film dan drama.

Nah, kalau kamu mau nonton drama dan film Jepang yang dibintangi oleh Erika Karata, berikut ini Qupas sudah siapkan daftarnya untukmu.

1. Asako I & II (2018)

Asako I & II (Foto:amazonaws.com)
amazonaws.com

Di film Jepang terbaru inilah Erika Karata dan Masahiro Higashide beradu peran menjadi karakter utamanya. Erika sebagai Asako, dan Masahiro sebagai Baku sekaligus Ryohei.

Untuk ceritanya, "Asako I & II" berkisah tentang seorang gadis 21 tahun bernama Asako yang berpacaran dengan Baku. Namun pada suatu hari, kekasihnya tersebut tiba-tiba menghilang.

Dua tahun kemudian, Asako pindah ke Tokyo. Dan disitulah ia bertemu dengan Ryohei yang wajahnya sama persis dengan Baku, hanya saja karakternya berbeda.

2. Lock-On Love (2018)

lock-on love (Foto: tube.hk)
tube.hk

"Lock-On Love" mengikuti kisah Towa Furuya (Taishi Nakagawa), siswa SMA yang ganteng tapi nggak pernah punya pacar. Ia kemudian berjanji akan menaklukkan Misono Miwa (Erika Karata), salah satu siswi tercantik di sekolahnya.

Namun sayang, Misono justru menolak cintanya. Alasannya pun mengejutkan. Usut punya usut, gadis pujaan Towa itu menaruh hati pada guru keseniannya yang bernama Takatsugu Masaki.

Baca juga: 8 Film Jepang Romantis Bertema Sekolah yang Diadaptasi dari Manga, Awas Baper!

3. Kiss That Kills (2018)

Kiss That Kills (Foto: mydramalist.com)
mydramalist.com

Dalam drama Jepang ini, Erika Karata memerankan karakter bernama Marin Ota. Sedangkan kisahnya, "Kiss That Kills" menceritakan tentang Otaro Dojima, pria muda yang nggak percaya lagi dengan cinta.

Oleh karena itu, Otaro pun hanya fokus mengejar uang dan kekuasaan. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan wanita misterius yang akan membuat kehidupannya berubah total.

4. Voice Love (2016)

Drama Jepang Voice Love (Foto: cloverblossomsblog.com)
cloverblossomsblog.com

"Voice Love" atau dikenal juga dengan "Koe Koi" adalah drama romantis remaja yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Sedangkan ceritanya, mengisahkan tentang kisah cinta siswa kelas satu SMA.

Atau lebih tepatnya, Yuiko Yoshioka yang terpesona dengan ketua kelas barunya yang bernama Matsubara. Padahal, Matsubara termasuk sosok yang cukup aneh dan misterius, karena selalu memakai paper bag untuk menutupi kepalanya.

5. Koinaka (2015)

Koinaka (Foto: pinterest.com)
pinterest.com

Dalam mini drama romantis ini, penampilan Erika Karata memang cukup singkat. Tapi "Koinaka" tetap jadi salah satu tontonan yang sayang kalau dilewatkan.

Tayang sepanjang 9 episode, "Koinaka" berkisah tentang Aoi yang menghabiskan masa-masa SMA dengan Akari, cinta pertamanya. Namun sayang, suatu hari Akari tiba-tiba menghilang seakan ditelan bumi. Kira-kira kemana ya?

Nah, itulah sederet drama dan film Jepang yang dibintangi oleh Erika Karata. Kamu mau nonton yang mana dulu?