5 Film Drama Musikal Indonesia Terbaru yang Bikin Kamu Pengen Nyanyi Terus

17 August 2019, at 20:00
0
0
5 Film Drama Musikal Indonesia Terbaru yang Bikin Kamu Pengen Nyanyi Terus

Bukan cuma Hollywood, Indonesia juga punya koleksi film drama musikal lho. Seperti contohnya ada 'Petualangan Sherina' dan 'Joshua Oh Joshua' yang ditayangkan awal tahun 2000 lalu.

Kedua film musikal terbaik itu bahkan masih seru untuk ditonton sampai detik ini. Belum lagi, lagu-lagi di dalamnya juga membekas di ingatan banget. Setuju nggak?

Nah, kali ini Qupas akan memberi 5 rekomendasi film drama musikal Indonesia terbaru yang juga bikin kamu berdendang terus-menerus. Apa aja ya?

1. Doremi & You (2019)

Doremi & You (2019)
imdb.com

Film drama musikal Indonesia ini baru dirilis pada tanggal 20 Juni 2019 kemarin. Ceritanya berfokus pada romansa di sekolah yang disajikan dengan alur sangat menyenangkan.

Selain jalan ceritanya yang relate dengan drama di sekolah masa kini, lagu-lagu yang diperdengarkan juga enak banget di telinga.

2. Naura & Genk Juara (2017)

naura & genk juara (2017)
danieldokter.com

Masih seputar anak sekolahan, film musikal terbaru ini menceritakan tentang usaha Naura dan teman-tamannya agar bisa menjuarai lomba sains.

Selain itu, Naura dan gengnya pun terlibat dalam sebuah petualangan yang mendebarkan. Sedikit bocoran juga, 'Naura & Genk Juara' menampilkan 9 lagu yang bikin kamu nggak bisa berhenti nyanyi.

Baca juga: 5 Film Drama Musikal Terbaik yang Sukses Memborong Penghargaan Bergengsi

3. Laskar Semut Merah (2014)

Laskar Semut Merah (2014)
wikimedia.org

'Laskar Semut Merah' menceritakan tentang 5 anak perempuan yang tengah berkemah. Sayangnya, petualangan mereka ini nggak selalu menemukan jalan mulus.

Tapi tenang, di film Indonesia terbaru ini petualangan yang mereka hadapi tetap terasa seru dan menyenangkan berkat lagu-lagu pengiringnya.

4. Cahaya Kecil (2013)

cahaya kecil 2013
blogspot.com

Kalau film tentang musik ini dibintangi oleh Petra Sihombing. Hmm, sudah tahu kan pastinya kalau kamu bakalan punya kesempatan untuk mendengarkan suara merdunya?

Untu ceritanya sendiri, 'Cahaya Kecil' berkisah tentang Gilang (Petra) yang punya masalah cukup rumit dengan ayahnya. Hingga pada suatu ketika, hal ini hampir membuat karir bernyanyinya hancur.

5. Coboy Junior the Movie (2013)

coboy junior the movie 2013
imdb.com

Sebelum fokus di dunia akting dan membintangi beberapa judul film Indonesia terbaik seperti 'Dilan 1991' hingga 'Bumi Manusia', kamu tahu kan kalau Iqbaal adalah anggota Coboy Junior?

Nah, film ini berkisah tentang para anggotanya. Dibumbui dengan cerita fiksi, kamu akan semakin terlena dengan lagu-lagu Coboy Junior.

Itulah sederet film musikal Indonesia terbaru yang bisa jadi tontonan di akhir pekan ini. Dari 5 rekomendasi di atas, mana yang mau kamu saksikan duluan?

0 Comment