5 Film Horor Terseram yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

20 December 2018, pada 06:00
2
0
5 Film Horor Terseram yang Sudah Tayang di Situs Nonton Online

Liburan panjang sambil nonton film horor di rumah pasti asyik banget ya? Apalagi untuk kamu yang malas ke luar rumah, tapi tetap butuh hiburan.

Tenang saja, ada deretan film horor terseram yang bisa kamu saksikan di situs nonton online seperti iflix. Jadi kamu nggak perlu bingung lagi untuk mencari hiburan selama liburan panjang nanti.

nonton film horor
dreamhost.com

Film yang akan Qupas berikut ini pun juga ada yang masih fresh dan baru dirilis pada tahun 2018, lho. Soal tingkat keseraman, tentu nggak perlu diragukan lagi. Pasti bisa membuatmu nggak bisa tidur.

Nggak percaya? Coba deh intip rekomendasi film berikut ini dan buktikan kebenarannya!

1. Jailangkung 2

jailangkung 2
instagram.com/legacy.pictures

"Jailangkung 2" masih baru tayang pada pertengahan tahun 2018 ini. Kabar baiknya, kamu sudah bisa nonton di situs online seperti iflix.

Film ini mengisahkan tentang Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) yang berusaha melawans setan-setan karena makhluk halus tersebut berusaha mencelakakan keluarganya.

Di sisi lain, Tasya (Gabriella Quinlynn) sebagai anak bungsu yang nggak pernah mengenal ibunya merasa kesepian.

Tanpa disengaja, ia pun menonton video lama milik sang ayah, Ferdi (Lukman Sardi) yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istinya menggunakan Jailangkung.

Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan mendiang ibunya. Tapi semua usahanya justru menimbulkan berbagai masalah.

film jailangkung 2
screenplayfilms.com

Bahkan arwah yang terbanggil juga membawa petaka. Bella dan Rama pun ikut bergabung dengan rekan baru merek, Bram (Naufal Samudra).

Ketiganya melakukan petualangan sampai ke dasar laut demi mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid), kakak Bella. Makhluk halus tersebut juga ikut membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

Berhasilkan usaha Bella, Rama dan Bram untuk membawa kembali Angel dan Tasya dengan selamat?

Jadi nggak sabar pengen nonton ya? Langsung saja deh, buka laptop dan telusuri judul film horor ini.

2. Gonjiam Haunted Asylum

gonjiam haunted asylum
montasefilm.com

Beralih ke film Korea yang nggak kalah seram, ada "Gonjiam Haunted Asylum" yang sudah tayang di situs online meski baru dirilis pada 30 Mei 2018 lalu.

Film ini menceritakan tentang anak-anak muda yang suka bertualang melihat dunia gaib. Mereka pun kerap merekam segala peristiwa hingga mengajak makhluk dari dunia lain untuk berkomunikasi.

Kawanan anak muda ini pun bertualang menuju Gonjiam, bangunan tua yang dulu merupakan rumah sakit jiwa. Bahkan tempat ini dulunya banyak pasien mati karena disiksa oleh petugas medis di sana.

Sejak saat itu, Gonjiam menjadi urband legend bagi masyarakat Korea Selatan. Dan kali ini ada lima anak muda yang pergi ke kawasan tersebut, yakni:

  • Wi Ha-joon
  • Park Ji-hyun
  • Oh A-yeon
  • Park Sung-hoon
  • Moon Ye-won (Charlotte)

film gonjiam haunted asylum
wellgousa.com

Selain merekam, kelima anak muda itu menyiarkan secara live streaming pada para penggemar. Awalnya memang kisah mereka berlangsung secara biasa-biasa saja.

Tapi setelah beberapa waktu, ada peristiwa horor yang nggak terduga menimpa mereka. Bahkan kawanan terpisah akibat rasa takut yang luar biasa.

Mampukah mereka selamat dari Gojiam? Akankah kisah mereka akan berakhir bahagia?

Kalau penasaran, langsung saja tonton film yang sukses menarik penonton sebesar 198.669 orang saat rilis perdana di Korea ini.

3. Ular Tangga

ular tangga
instagram.com/boxofficemovie_

Film horor satu ini memang nggak terlalu baru karena sudah dirilis pada 9 Maret 2017 lalu. Tapi jangan salah! "Ular Tangga" masih sangat layak untuk kamu tonton.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fina, mahasiswi berwatak serius dan ternyata ia juga indigo. Melalui mimpi, ia bahkan memiliki firasat buruk.

Hal ini pun berkaitan dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Secara kebetulan, dalam kelompok ini ada Bagas yang merupakan kekasih Fina.

Sayangnya, firasat yang diungkapkan Fina nggak membuat Bagas percaya. Sampai pada akhirnya Fina ikut serta dalam tim tersebut karena dibujuk oleh Bagas.

Perjalalanan mereka pun awalnya dibantu Guna, seorang pendaki dan pemandu jalan yang berpengalaman dan telah mengenal medan di gunung itu.

film ular tangga
movfreak.blogspot.com

Tapi ada saat dimana teman-teman Fina enggan menuruti petunjuk dari Gina. Tanpa mereka sadari, jalan yang dipilih justru mengarahkan kelompok tersebut menuju poohon tua dan rumah angker.

Fina pun sadar bahwa ada bahaya yang mengancam. Mulai dari kemunculan hantu anak kecil hingga Sania dan Tania seakan menjadi petunjuk akan adanya bahaya di ujung mata.

Mereka tersesat di gunung dan bahkan keinginan untuk kembali sudah terlambat. Kejadian buruk pun mulai terjadi satu persatu. Hal ini bermula ketika ditemukan permainan kuno 'ular tangga' yang ditemukan di bawah pohon
angker.

Akankah mereka selamat dari bahaya yang mengancam? Siapakah yang mampu menghentikan kejadian buruk tersebut?

Duh, jadi nggak sabar untuk nonton film horor Indonesia ini ya?

Baca juga: Sekian Film Horor Indonesia yang Siap Rilis di Januari 2019, Seramnya Nggak Main-Main!

4. Take Me Home

film take me home
instagram.com/hooq.id

Siapa nih yang hobi nonton film Thailand? Kali ini coba simak "Take Me Home", tayangan horor yang sudah dirilis pada tahun 2016 silam.

Film yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri ini menceritakan tentang seorang pria bernama Tan (Mario Maurer) yang menemukan peristiwa mencekam pasca pulang ke rumahnya sendiri.

Suatu hari, Tan mengalami kecelakaan sehingga ia kehilangan ingatannya. Dari sini, pria ini pun berusaha untuk menemukan identitasnya kembali.

Sayang, nggak ada satu pun hal yang bisa diingat. Kecuali namanya sendiri.

Tapi ia ragu tentang dirinya sendiri dan nggak mengetahui keberadaan keluarganya. Sampai pada akhirnya Tan berhasil pulang ke rumah.

take me home
instagram.com/ohohmarioid_

Di sana, Tan pun bertemu dengan saudari kembarnya, Tubtim (Wannarot Sonthichai) yang telah menikah dengan Chiwin (Peter Noppachai) dan memiliki dua anak.

Tan juga bertemu dengan Waw (Nabhada Sukhakrit) yang merupakan asisten rumah tangga.

Seiring berjalnnya waktu, Tan semakin mengenal mereka. Bahkan terjadi pula peristiwa mengerikan dalam rumah tersebut.

Benarkah rumah yang dituju itu adalah kediaman keluarga Tan yang sebenarnya? Peristiwa mengerikan seperti apa yang menimpa Tan?

Semua akan terjawah kalau kamu menyaksikan film yang sudah bisa ditonton di situs online ini.

5. Finders Keeper

finders keepers
drunkinagraveyard.com

Mundur beberapa tahun, ada "Finders Keeper" yang nggak kalah mengerikan dari film-film terbaru masa kini. Tayangan ini sendiri sebenarnya sudah dirilis pada Oktober 2014 lalu, tapi tetap layak untuk ditonton.

Film yang disutradarai oleh Alexander Yellen ini menceritakan tentang kengerian yang mulai terjadi ketika seorang gadis kecil menemukan boneka kuno.

Saat itu, si gadis kecil baru saja pindah ke rumah baru bersama sang ibu setelah kedua orangtuanya bercerai.

Sejak si gadis kecil menemukan boneka kuno, teror mulai bermunculan. Bahkan ia dan sang ibu nggak sadar bahwa mainan tersebut sebenarnya telah dirasuki oleh iblis jahat.

film finders keepers
youtube.com/Film YouTube

Mampukah keluarga ini terbebas dari teror hantu boneka yang mengerikan itu?

Supaya nggak semakin penasaran, coba saja deh nonton film ini saat liburan panjang nanti melalui situs online kesayanganmu. Dijamin bikin nggak bisa tidur.

Nah, itulah beberapa film horor yang sudah hadir di situs nonton online. Menariknya lagi, ada beberapa tayangan yang masih baru dirilis pada tahun 2018 ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera telusuri judul-judul film yang sudah Qupas rekomendasikan ya!

0 Komentar