5 Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan September Mendatang, Siap Nonton?

29 August 2018, pada 07:55
0
0
5 Film Indonesia Tayang di Bioskop Bulan September Mendatang, Siap Nonton?

Salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan saat akhir pekan adalah menonton film di bioskop. Deretan bioskop keren Indonesia pun bisa menjadi pilihan untuk ditonton di akhir pekan. Apalagi, seiring dengan kemajuan teknologi, kualitasnya juga nggak kalah dari gambar bergerak asal luar negeri. 

Bulan September ini, beberapa film Indonesia akan hadir di bioskop kesayanganmu. Apakah kamu termasuk salah satu pecinta karya anak bangsa? Kalau iya, beberapa film yang Qupas rekomendasikan untuk kamu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton di akhir pekan. Dijamin nggak bakal nyesel.

Baca juga: 5 Film Jadul Warkop DKI Ini Lucunya Kebangetan, Kamu Sudah Nonton yang Mana?

1. Gila Lu Ndro!

film gila lu ndro
medcom.id

Bagi penggemar film komedi, "Gila Lu Ndro!" bisa jadi pilihan untuk ditonton di akhir pekan mendatang. Film yang bakal tayang pada 13 September mendatang ini menceritakan tentang seorang pria bernama Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi sang istri (Mieke Amalia) karena pulang terlambat. Nggak ingin sang istri marah, Indro pun mengungkapkan alasannya. Ia bercerita soal pertemuannya dengan alien bernama Al (Indro Warkop) yang berkunjung ke bumi.

Tujuan Al berkunjung ke bumi adalah untuk menemukan kedamaian dan membawanya ke planet tempat ia tinggal. Diketahui, planet tempat al tinggal senantiasa diwarnai keributan, kesenjangan dan masalah sosial lainnya. Indro pun mengajak Al keliling Kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan. 

adegan film gila lu ndro
instagram.com/falconpictures_

Sepanjang perjalanan, keduanya pun menyaksikan berbagai kejadian yang menyadarkan Al jika masalah yang ia hadapi di planetnya juga terjadi di bumi. Akankan Al menemukan apa yang ia cari? Atau berhasilkan Indro meyakinkan sang istri untuk percaya pada ceritanya soal alien dan nggak lagi marah? Semuanya hanya akan terjawab kalau kamu nonton "Gila Lu Ndro!".

2. Bisikan Iblis

film bisikan iblis
instagram.com/MDpictures_Official

Film horor satu ini sayang untuk kamu lewatkan di akhir pekan mendatang. Tayang pada 13 September 2018 mendatang, film ini berkisah tentang gadis 8 tahun yang menjadi saksi saat ibunya, Sophia dibunuh oleh 'iblis hitam'. Kejadian itu pun menjadi trauma mendalam bagi Nany.

Selang beberapa tahun kemudian, Nany memiliki keinginan untuk sekolah di tempat yang sama dengan mendiang ibunya menempuh pendidikan, Asrama Erly. Meski sempat berdebat dengan sang ayah, Frans, akhirnya ia mendapat izin untuk melanjutkan pendidikan di Asrama Erly. Di sana, ia pun bertemu beberapa orang dengan berbagai karakter.

cuplikan syuting film bisikan iblis
instagram.com/galleryamandamanopo

Suatu hari, ketenangan Nany di sekolah terusik saat ia mendengar suara aneh yang disebutnya sebagai 'bisikan iblis' dan bertemu lagi dengan sosok 'iblis hitam'. Teror hingga kejadian menegangkan pun menimpa Nany sampai akhirnya ia bertemu dengan murid baru bernama Gie yang menjadi teman sekamarnya. Saat itu pun ketegangan sedikit terobati.

Keseruan dalam film ini pun dimulai saat Nany bersama Gie dan seorang sahabat, Shila mengungkapkan misteri yang ada di Asrama Erly. Bahkan, ternyata hal itu juga berkaitan dengan kematian sang ibu.  Jadi, apakah teka-teki akan terpecahkan tanpa hambatan? Tentu kamu bisa menemukan jawabannya saat menonton "Bisikan Iblis". 

3. Something in Between

film something in between
jadwalnonton.com

Film Indonesia yang juga bisa jadi pilihan untuk kamu tonton di akhir pekan nanti adalah "Something in Beetween". Film bergenre romantis ini bakal tayang pada 27 September 2018 nanti di bioskop kesayanganmu. Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris muda, seperti Jefri Nichol dan Amanda Rawles, "Something in Between" tentu sayang untuk kamu lewatkan.

Film ini menceritakan tentang seorang siswa kelas 2 SMU, Gema yang tergila-gila pada Maya, teman sekolahnya. Hanya saya, Maya berada di kelas unggulan, sementara Gema tidak. Meski begitu, siswi cantik itu melihat sisi lain dari cowok yang tergila-gila padanya.

something in between
instagram.com/screenplayfilms_id

Pada akhirnya, Gema dan Maya semakin dekat dan tak terpisahkan. Keduanya bahkan saling menyatukan impian dan berjanji untuk terus bersama. Bukan sekedar cinta monyet, harapan itu ternyata menjadi abadi sampai membawa ke hidup seorang laki-laki bernama Abi. Semua cerita lengkapnya tentu bakal kamu dapatkan saat menonton "Something in Between".

Baca juga: 5 Film Horor yang Nggak Terdengar Gaungnya Tapi Ternyata Menguji Nyalimu

4. Sakral

film sakral
beritagar.id

Ada satu lagi film horor Indonesia yang bakal bikin akhir pekanmu lebih seru, yakni "Sakral". Tayang pada 20 September 2018 mendatang, film ini menceritakan tentang Melina (Olla Ramlan) yang larut dalam kesedihan karena kehilangan salah satu anak kembarnya saat lahir. Sementara itu, sang putri yang selamat, Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi gadis pemurung dan misterius.

Seiring bejalannya waktu, dimana saat Flora telah berusia 5 tahun, keadaan keluarga Melina semakin parah karena gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekatnya. Bahkan, hidup Melina sendiri pun juga terancam. Di sisi lain, sang suami, Daniel (Teuku Zacky) tak tinggal diam.

adegan film sakral
instagram.com/MDpictures_Official

Daniel mencari tahu tentang apa yang terjadi dengan keluarganya. Bahkan, ia juga menemukan hal aneh yang berhubungan dengan kematian bayinya dan Melina. Namun, semakin lama ia mencari tahu, bahaya yang datang pun kian membesar. Mampukah keluarga Daniel dan Melina selamat dari kejadian itu?

5. Belok Kanan, Barcelona

poster film belok kanan barcelona
instagram.com/starvisionplus

Saat akhir pekan, kebanyakan orang mungkin akan mengajak beberapa sahabat untuk menonton film di bioskop. Apakah termasuk kamu? Kalau jawabanmu adalah iya, film "Belok Kanan, Barcelona" bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu lihat bersama teman-temanmu.

Film ini bercerita tentang 4 orang yang bersahabat dari SMA, Francis (Morgan Oey), Retno (MikhaTambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahenra). Kisah persahabatan dan percintaan pun tercipta. Namun, keempatnya lebih mementingkan persahabatan.

Selang beberapa tahun kemudian, Francis menjadi seorang pianis pertama Indonesia yang memenangkan Grammy Award dan tinggal di Amerika. Suatu hari, ia pun berencana menikahi gadis Spanyol bernama inez (Millane Fernandez). Francis pun mengundang keempat sahabatnya untuk datang.

treaser film belok kanan barcelona
instagram.com/starvisionplus

Retno yang tinggal di Copenhagen berjanji untuk datang, meski ia merasa sedih. Undangan pernikahan itu pun memicu Farah yang berada di Vietnam untuk menyatakan cinta pada Francis. Sementara itu, Ucup yang kini ada di Cape Town berkeinginan untuk mencegah Farah. 

Di sisi lain, kebimbangan juga dialami oleh Francis. Ia bingung, antara tetap menikahi Inez atau menyatakan cinta sekali lagi pada Retno. Bagaimanakah akhir kisah film tersebut? Tentu semua akan terjawab kalau kamu menontonnya pada 20 September 2018 mendatang.

Nah, itu dia beberapa film Indonesia yang bakal tayang di bulan September 2018 nanti. Berbagai genre pun bisa kamu nikmati, baik dari komedi, horor hingga romantis. Tentu bisa bikin akhir pekanmu bakal lebih menyenangkan. Jadi yakin bakal melewatkan beberapa film yang Qupas rekomendasikan buat kamu?

0 Komentar