Qupas Weekend

5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2020, Ada 'KKN di Desa Penari' Lho!

24 February 2020, at 10:00
1
5 Film Indonesia Terbaru yang Akan Tayang Maret 2020, Ada 'KKN di Desa Penari' Lho!

Nggak terasa, bulan Februari sebentar lagi akan berakhir nih. Ini tandanya, kamu sudah harus mengintip daftar judul film Indonesia yang akan tayang pada bulan Maret nanti.

Penasaran, kan? Berikut ini beberapa film Indonesia terbaru yang akan mengudara di bioskop sepanjang Maret 2020 nanti. Ada yang kamu tunggu nggak nih?

1. KKN di Desa Penari

Kkn di Desa Penari (Foto: instagram.com/mdpictures_official)
instagram.com/mdpictures_official

Sempat viral dan menghebohkan publik melalui sebuah utas dari akun twitter @simpleman, cerita horor "KKN di Desa Penari" kini bisa kamu nikmati dalam bentuk film.

Mulai tayang 19 Maret 2020, film Indonesia terbaru ini menceitakan tentang kelompok KKN (Kuliah Kerja Nyata) di suatu daerah di Jawa Timur. Rentetan kejadian aneh dan mengerikan pun dialami oleh para mahasiswa ini dan menyebabkan trauma mendalam.

Dibintangi oleh Adinda Thomas, Aghniya Haque, Tissa Biani, dan banyak artis top lainnya, film ini termasuk dalam daftar yang nggak boleh kamu lewatkan.

2. Mariposa

Mariposa (Foto: instagram.com/falconpictures_)
instagram.com/falconpictures_

Sukses di film "Dua Garis Biru", Adisthy Zara dan Angga Yunanda kembali beradu akting dalam film yang sama bertajuk "Mariposa". Mengudara mulai 12 Maret 2020, kamu bisa menyaksikan kembali pasangan ini di bioskop kesayangan.

Ceritanya sendiri cukup ringan. Film remaja romantis ini mengisahkan tentang cinta bertepuk tangan seorang perempuan ambisius bernama Acha kepada laki-laki cuek bernama Iqbal. Apakah akhirnya mereka akan bersatu?

3. Buku Harianku

Buku Harianku (Foto: instagram.com/film.bukuharianku)
instagram.com/film.bukuharianku

"Buku Harianku" merupakan film petualangan anak yang cocok ditonton bersama buah hati. Di dalamnya, terkandung pesan-pesan mendidik terkait persahabatan, keberanian, tanggung jawab, serta rasa cinta pada tanah air.

Dibintangi oleh Kila Putri Alam, Widuri Putri Sasono, Dwi Sasono, dan Widi Mulia, film ini berkisah tentang petualangan Kila saat berkunjung ke rumah kakeknya di Sukabumi untuk mengisi hari libur.

Kunjungan tersebut membuat Kila bertemu kembali dengan sahabat lamanya, yaitu Rintik yang mengidap disabilitas. Bagaimana ya serunya petualangan mereka? Yuk saksikan di bioskop mulai 12 Maret nanti!

Baca juga: 6 Film Indonesia yang Kontroversial Tapi Sukses di Mancanegara

4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Aku Tahu Kapan Kamu Mati (Foto: instagram.com/unlimited_production)
instagram.com/unlimited_production

Selain "KKN di Desa Penari", bulan Maret juga mempersembahkan film horor Indonesia lainnya yang bertajuk "Aku Tahu Kapan Kamu Mati". Film yang diangkat dari novel wattpad terkenal ini mendapuk Natasha Wilona, Ria Ricis, dan Al Ghazali sebagai pemerannya.

Akan mengudara mulai 5 Maret 2020, film ini berkisah tentang Siena yang bisa melihat tanda seseorang akan meninggal setelah mengalami mati suri. Ia menceritakan hal tersebut kepada teman-temannya, namun nggak ada yang percaya.

Suatu hari, Siena melihat tanda kematian pada orang-orang terdekatnya. Ia pun berusaha untuk mencegah hal tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?

5. Tersanjung

Tersanjung (Foto: instagram.com/mvp_fanbase)
instagram.com/mvp_fanbase

Beberapa orang mungkin sudah nggak asing lagi dengan judul di atas. "Tersanjung" merupakan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantio dan diangkat dari sinetron legendaris berjudul sama.

Film yang mulai tayang pada tanggal 19 Maret 2020 ini bercerita tentang kisah cinta segitiga seorang gadis bernama Yura beserta permasalahan hidup lainnya.

Nah, itu dia Sobat Qupas beberapa film Indonesia yang akan mengudara mulai Maret 2020 nanti. Ada yang bikin kamu penasaran nggak nih?