5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa

27 September 2018, pada 03:19
0
0
5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa

Kalau kamu suka film komedi, pasti kamu nggak akan asing sama wajah aktor yang satu ini. Yup, Adam Sandler memang sudah identik banget dengan film-film komedi.

Puluhan judul film telah dibintanginya dan selalu sukses keras di pasaran. Bahkan, berkat film-film yang dibintanginya, membuatnya menjadi salah satu aktor termahal di Hollywood lho!

Meskipun semua filmnya bergenre komedi, namun di setiap judul ia selalu sukses memerankan tokoh dengan karakter-karakter yang berbeda.

Kali ini Qupas sudah memilihkan lima film komedi yang dibintangi Adam, yang dijamin bikin kamu ngakak saat menonton di akhir pekan!

1. 50 First Dates

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
professionalbusinessconnectioncentre.com

Film ini bercerita tentang seorang veterinarian bernama Henry Roth yang tinggal di Hawaii. Suatu saat saat kapalnya sedang rusak, ia bertemu dengan seorang penduduk lokal bernama Lucy yang ternyata mengidap penyakit amnesia.

Karena hal tersebut, ia nggak bisa menerima memori baru lagi sejak kecelakaan yang dialaminya setahun yang lalu. Henry kemudian diminta oleh ayah dan adik Lucy untuk selalu membuatnya bahagia dan jatuh cinta setiap hari.

Baca Juga: Smallfoot, Ketika Manusia Dikira Hanya Mitos Belaka

Sejak saat itu, setiap hari merupakan first date yang menyenangkan untuk Lucy dan ia menuliskan jurnal untuk selalu ingat pada Henry.

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
imdb.com

Namun setelah berkencan berkali-kali, Lucy malah meminta putus dan membakar jurnalnya sehingga keesokan harinya ia nggak akan ingat sama Henry lagi. Akhirnya Henry pun berlayar ke Alaska untuk bisa melupakan wanita yang dicintainya tersebut.

Tapi, nggak disangka, ternyata selama Henry pergi, Lucy masih ingat dengan laki-laki ini dan melukis wajahnya setiap hari. Menarik banget ceritanya, kan?

2. Just Go with It

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
richardcrouse.ca

Nah, kalau di film ini, Adam beradu akting dengan aktris Jennifer Aniston yang terkenal dari serial Friends yang fenomenal itu . Adam, berperan sebagai dokter bedah plastik, Danny Maccabee yang selalu menggunakan cincin nikah.

Dengan hal tersebut, ia berpura-pura bahwa ia ditinggal istrinya agar para wanita simpati dan mau berkencan dengannya. Hingga suatu saat, ia benar-benar menyukai seorang gadis bernama Palmer dan berniat serius.

Namun ternyata Palmer menemukan cincin tersebut dan nggak mau meneruskan hubungannya karena Danny sudah menikah.

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
nytimes.com

Akhirnya, Danny mengarang cerita bahwa ia dan istrinya akan bercerai sehingga ia bisa menikah dengan Palmer. Ia kemudian memaksa asistennya, Kate (Jennifer Aniston) untuk membuat keluarga palsu agar rencananya berhasil.

Lalu, apakah Danny berhasil menikahi Palmer? Nah kalau kamu penasaran, langsung aja tonton filmnya di aplikasi-aplikasi streaming ya!

3. Bedtime Stories

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
movieweb.com

Dikonsep seperti cerita bedtime stories pada anak-anak sebelum tidur, film yang satu ini juga nggak boleh kamu lewatkan. Kisah bermula saat seorang pemilik hotel kecil terpaksa harus menjual hotelnya kepada Nottingham karena terhimpit hutang.

Pria malang yang mempunyai anak bernama Sketeer (Adam Sandler) tersebut tidak lama kemudian meninggal. 25 tahun kemudian, Nottingham telah merubah hotel kecil tersebut menjadi salah satu hotel terbesar dan termahal di dunia. Sedangkan Sketeer, malah menjadi cleaning service di hotel tersebut.

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
youtube.com

Namun, Nottingham yang sudah tua kemudian berbaik hati untuk memberikan kesempatan pada Sketeer bisa menjadi manager di hotel tersebut. Ia harus bersaing memberikan presentasi yang baik dengan Kendall, pacar dari putri Nottingham, Violet.

Kira-kira berhasil nggak ya Sketeer jadi manager di hotel tersebut? Kalau penasaran, jangan lupa nonton ya!

4. Grown Ups

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
lakwatseralovers.blogspot.com

Nah, kalau film ini menceritakan tentang 5 orang pria dewasa yang telah bersahabat sejak SMA. Nggak seperti judulnya, film ini malah menceritakan tentang pria-pria yang nggak grown up alias beranjak dewasa sama sekali.

Padahal, mereka telah memasuki usia 40-an dan memiliki keluarga masing-masing. Suatu saat, mereka berkumpul di satu villa untuk reunian lengkap dengan keluarga mereka.

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
tunefind.com

Film ini banyak menampilkan kehidupan masing-masing karakternya yang berbeda-beda. Ada suami yang takut istri, ada keluarga kaya raya yang selalu komplain tentang villa yang ditempati, dan lain-lain.

Kalau kamu penggemar Adam Sandler, komedi semacam ini mungkin sudah sering kamu lihat. Tapi, nggak ada salahnya kamu coba tonton kok!

5. Jack and Jill

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
dailydot.com

Di film yang rilis tahun 2011 ini, Adam Sandler berperan ganda sebagai saudara kembar laki laki dan perempuan, Jack dan Jill. Meskipun saudara, tapi Jack tidak suka pada adik perempuannya dan selalu menganggapnya annoying.

Saat hari Thanksgiving, Jill mengunjungi kakaknya yang kaya raya sebagai direktur periklanan. Dengan tingkahnya yang menjengkelkan, Jill malah bikin kakaknya stres dengan mengacaukan makan malam di rumahnya.

5 Film Komedi Adam Sandler Untuk Akhir Pekan Penuh Tawa
madmovieman.com

Sebagian besar cerita di film ini menampilkan kisah saudara untuk bisa saling akur satu sama lain. Serta, melibatkan anggota keluarga yang lainnya seperti istri dan anak-anak.

Jadi nggak cuma ngakak-ngakak saja, kamu juga bisa dapat pelajaran nilai-nilai kekeluargaan dari film ini.

Itulah 5 film komedi yang dibintangi Adam Sandler rekomendasi Qupas. Film-film di atas cocok banget buat nonton di akhir pekan karena ceritanya yang ringan dan nggak perlu mikir berat. Jadi bisa buat melepas penat kamu setelah seminggu bekerja. So, selamat menonton!

0 Komentar