5 Film Komedi Terbaru Ini Tayang di Bulan Januari, Lucunya Nggak Habis-Habis

02 January 2019, at 16:30
2
0
5 Film Komedi Terbaru Ini Tayang di Bulan Januari, Lucunya Nggak Habis-Habis

Tahun sudah berganti. Saatnya berburu film terbaru lagi. Apalagi di bulan Januari 2019 ini ada deretan film yang siap menemani akhir pekanmu.

Salah satunya dari genre komedi. Bukan hanya dari Indonesia. Film mancanegara dengan beragam adegan kocak pun ada.

Dimulai dari awal sampai akhir Januari nanti, kamu akan dihibur dengan beberapa film komedi yang diperankan oleh aktor dan aktris berkualitas.

Penasaran apa saja judul filmnya? Langsung simak ulasan Qupas di bawah ini saja, yuk!

1. Lagi-Lagi Ateng

lagi lagi ateng
pinterest.com/e_rawk

"Lagi-Lagi Ateng" siap hadir pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Bisa dibilang film satu ini akan kembali menghidupkan sosok sang legenda, yakni Ateng dan Iskak.

Dikemas lebih modern, film ini mengisahkan tentang Ateng (Augie Fantinus) yang selama ini ternyata terpisah dari kembarannya, Agung.

Hal ini pun baru disadari ketika Ateng dan Iskak (Soleh Solihun) pertama kalinya pergi ke Jakarta. Tanpa disangka, di sana Ateng bertemu Agung yang punya paras serta bentuk tubuh sama dengannya.

Mengetahui hal tersebut, Iskak dan asisten pribadi Agung, Cemplon (Julie Estelle) tentu sangat terkejut.

film lagi lagi ateng
instagram.com/montytiwa

Kenyataan bahwa keduanya adalah saudara kembar akhirnya terkuak. Bahkan Ateng dan Agung juga sadar kalau kedua orangtua mereka juga masih lengkap.

Dari sini, timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu orangtua yang selama ini masih belum pernah mereka temui. Bahkan Ateng dan Agung juga berencana untuk mempersatukan keluarga mereka kembali.

Berhasilkah usaha yang dilakukan oleh Ateng dan Agung? Duh, makin nggak sabar ya untuk menyaksikan film komedi yang juga dibalut dengan drama ini?

2. The Upside

the upside
instagram.com/theupsidefilm

Kalau film satu ini diangkat dari kisah nyata. Meski genre yang diusung adalah komedi, tapi mungkin saja kisah dari "The Upside juga bisa menginspirasimu.

Film ini mengisahkan tentang seorang miliarder bernama Philip Lacasse (Bryan Cranston) yang lumpuh pasca ia mengalami kecelakaan.

Akhirnya ia mempekerjakan seorang pria bernama Dell Scott (Kevin Hart) sebagai pengurusnya.

film the upside
instagram.com/theupsidefilm

Phillip dan Dell memang berasal dari dunia dan latar belakang berbeda. Tapi keduanya justru membentuk hubungan persahabatan yang baik.

Lalu bagaimana hari-hari menyenangkan yang dilalui oleh Phillip dan Dell? Kalau penasarna, langsung saja tonton film yang akan segera rilis di bioskop sekitar tanggal 11 Januari 2019 mendatang.

3. Preman Pensiun

preman pensiun
picgym.com

Judul dari film komedi terbaru satu ini mungkin sudah nggak asing lagi buatmu. Apalagi ternyata "Preman Pensiun" sebelumnya merupakan sinetron komedi yang sering tayang di layar kaca.

Tapi pada tanggal 17 Januari 2019 nanti, kamu bisa menyaksikan film keren satu ini di bioskop. Lalu seperti apa sinopsisnya?

"Preman Pensiun" akan mengisahkan tentang Muslihat (Epy Kusnandar) yang berkecimpung dalam bisnis selama tiga tahun. Hal ini dilaukan pasca ia pensiun sebagai preman.

Tapi kali ini bisnisnya mengalami masalah ketika penjualannya menurun. Selain itu, Muslihat juga menghadapi kendala dalam keluarganya.

film preman pensiun
celebrity.okezone.com

Hal ini berkaitan dengan Safira, anak perempuan satu-satunya yang sudah beranjak remaja mulai didatangi lelaki.

Rentetan masalah yang lebih berat pun kembali muncul. Ini terjadi di antara mantan anak buahnya.

Mampukah Muslihat mengatasi semua permasalahannya? Lalu adegan kocak seperti apa yang akan ditampilkan dalam film "Preman Pensiun" ini?

Sudah mulai penasaran kan? Sabar, karena film komedi Indonesia ini akan segera hadir di pertengahan Januari 2019 nanti.

Baca juga: Sekian Film Indonesia Terbaru yang Siap Menghiburmu di Januari 2019

4. Orang Kaya Baru

orang kaya baru
instagram.com/film_okb

Penggemar aktris cantik Raline Shah harap merapat! Karena nggak lama lagi, film selebritis satu ini siap rilis.

Sebut saja "Orang Kaya Baru", film komedi yang mengisahkan tentang keluarga sederhana dan terdiri dari:

  • Bapak (Lukman Sardi)
  • Ibu (Cut Mini)
  • Duta (Derby Romero)
  • Tika (Raline Shah)
  • Dodi (Fatih Unru)

Setiap melakukan aktivitas, mereka selalu saja menggunakan motor lama dan metromini. Bahkan untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai berkunjung ke kondangan orang yang sebenarnya nggak mereka kenal.

Mereka memang hidup serba terbatas. Tapi keluarga ini selalu saling menyayangi. Bahkan mereka juga selalu makan malam bersama dengan penuh kehangatan.

pemeran orang kaya baru
instagram.com/fatihunru

Tapi kehangatan tersebut mendadak berubah pasca Bapak meninggal. Belum usai kesedihan menerpa, tiba-tiba ada pemberitahuan bahwa mereka mendapatkan harta yang sangat banyak.

Siapa sangka, ternyata harta tersebut adalah milik Bapak yang selama ini pura-pura menjadi sosok sederhana.

Lalu bagaimana kisah baru mereka yang mendadak menjadi orang kaya baru? Bikin penasaran, ya?

Makanya, jangan lupa saksikan "Orang Kaya Baru pada 24 Januari 2019 nanti. Catat tanggal rilisnya ya!

5. PSP: Gaya Mahasiswa

psp gaya mahasiswa
twitter.com/uusbiasaaja

Sampai di akhir Januari nanti, kamu masih bisa menikmati sajian film komedi Indonesia. Sebut saja "PSP: Gaya Mahasiswa" yang siap rilis pada tanggal 31.

Film keren ini mengisahkan tentang mahasiswa yang gokil dan jahil tapi tetap asyik dalam bermusik, yakni Monos, Rojali, Ade, Andra, Adit, Dindin, James dan Oden.

Mereka memang kompak dalam segala urusan, kecuali percintaan. Bahkan mereka juga berani melakukan taruhan meski hanya main-main.

Suatu hari, lagi-lagi Dindin, Andra dan Adit yang merupakan 'The Trouble Maker' dan suka membuat prank di kampus terkena sanksi D.O. Mereka juga merupakan satu grup PSP.

Di sela-sela sanksi yang dijalani, mereka justru dikejutkan oleh kasus pembegalan di kampus. Tapi berita tersebut justru berkembang menjadi hoax dan melibatkan teman kuliah mereka.

film psp gaya mahasiswa
instagram.com/abdurarsyad

Omen dan James pun tergerak untuk menyelidiki kasus ini. Tentunya dengan bantuan PSP.

Mampukah sekumpulan mahasiswa ini berhasil memecahkan kasus tersebut? Seperti apa pula keseruan yang dialami oleh mereka?

Biar nggak makin penasaran, jangan lupa saksikan "PSP: Gaya Mahasiswa" ini pada tanggal 31 Januari 2019 nanti di bioskop kesayanganmu, ya!

Nah, itulah deretan film komedi terbaru yang siap menghiburmu di bulan Januari 2019 ini. Nggak akan bosan dan dijamin bikin ngakak sampai sakit perut deh. Yuk nabung untuk nonton di bioskop!

0 Comment