5 Film Petualangan Indonesia Terbaik yang Nggak Kalah Keren dari Jumanji

04 December 2019, at 10:00
0
0
5 Film Petualangan Indonesia Terbaik yang Nggak Kalah Keren dari Jumanji

Penggemar film petualangan pastinya girang banget nih. Sebab, "Jumanji" yang notabene jadi salah satu tontonan yang paling ditunggu di bulan Desember, akhirnya mulai ditayangkan hari ini.

Eits, kalau kamu belum sempat beli tiket buat nonton "Jumanji" di bioskop, jangan khawatir. Karena Qupas akan memberimu rekomendasi film petualangan Indonesia terbaik yang bisa disaksikan dulu di rumah.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja yuk intip 5 film petualangan terbaik Indonesia yang nggak kalah keren dari "Jumanji" berikut ini!

1. Trinity, the Nekad Traveler (2017)

trinity, the nekad traveler 2017
traveltime-ku.blogspot.com

"Trinity, the Nekad Traveler" adalah film Maudy Ayunda yang dibintanginya bersama Hamish Daud. Ceritanya sendiri berpusat pada kisah seorang pegawai kantoran yang hobi solo traveling.

Meski sering berbenturan dengan jadwal cuti kantor dan gaji yang pas-pasan, traveling tetap jadi prioritas utama bagi Trinity. Kalau kamu butuh motivasi untuk menjelajah pelosok negeri dengan budget hemat, film petualangan ini wajib ditonton.

2. Labuan Hati (2017)

labuan hati 2017
imdb.com

Film yang dibintangi oleh Nadine Chandrawinata,Ramon Y. Tungka, Kelly Tandiono, dan Ully Triani ini akan membawamu menyusuri keindahan Flores, Nusa Tenggara Barat. Termasuk Pulau Padar, Pulau Komodo, Cunca Wilang, dan beberapa spot wisata cantik lainnya.

Untuk ceritanya sendiri, "Labuan Hati" bercerita tentang tiga wanita yang bertemu saat liburan di kawasan tersebut. Datang dari latar belakang, alasan, dan tujuan yang berbeda, mereka kemudian langsung berteman karena hobinya yang sama.

Baca juga: 5 Film Petualangan Terbaik yang Menceritakan Tentang Pencarian Harta Karun

3. Laura & Marsha (2013)

laura & marsha 2013
imdb.com

'Laura & Marsha' termasuk salah satu film Indonesia bertema persahabatan yang bakalan sayang kalau dilewatkan. Apalagi ada Prisia Nasution dan Adinia Wirasti yang berperan sebagai bintang utamanya.

Kisahnya sendiri berfokus pada kisah Laura dan Marsha yang sudah bersahabat sedari SMA. Mereka yang sudah memiliki kehidupan masing-masing kemudian pergi liburan ke Eropa.

Disinilah persahabatan mereka justru diuji dengan hal-hal yang nggak terduga. Mulai dari tersesat di jalan, hutan, hingga harus kehilangan dompet, paspor, dan masih banyak lainnya.

4. Lost in Papua (2011)

lost in papua 2011
imdb.com

Kalau film petualangan tebaik ini akan mengajakmu mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Papua. Tapi bukan itu saja, cerita di dalamnya juga dibumbui dengan drama yang menegangkan.

Hal ini terlihat saat Rangga bersama timnya yang berusaha mencari titik tambang justru menghilang satu persatu. Hmm, ada apa sebenarnya?

5. 5 cm (2012)

5 cm 2012
movfreak.blogspot.com

Film pendaki gunung Indonesia ini diangkat dari cerita novel best seller karya Donny Dirgantoro. Dibintangi oleh Raline Shah, Pevita Pearce, Herjunot Ali, Fedi Nuril, dan Denny Sumargo, "5 cm" mengikuti kisah lima orang yang sudah bersahabat selama belasan tahun.

Ingin melakukan hal baru setelah 3 bulan nggak ketemu, mereka nekat memulai perjalanan penuh tantangan demi bisa mengibarkan sang Merah Putih di puncak tertinggi Jawa.

Nah, itulah 5 film petualangan Indonesia yang nggak kalah keren dibandingkan dengan “Jumanji”. Kamu sudah pernah nonton yang mana?

0 Comment