Qupas Weekend

5 Film Romantis Terbaru Bertema Natal yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan

24 December 2019, at 12:00
2
5 Film Romantis Terbaru Bertema Natal yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Libur panjang akhir tahun sudah tiba nih. Biasanya, film Natal bertema keluarga akan berseliweran menghiasi layar kaca.

Tapi, bukan berarti film Natal romantis boleh dilewatkan begitu saja. Ceritanya yang manis bisa jadi tontonan yang pas buat kamu yang menghabiskan liburan akhir tahun bersama pasangan.

Untuk itu, Qupas akan memberimu rekomendasi film romantis terbaru bertema natal yang wajib banget ditonton. Apa saja?

1. Last Christmas (2019)

last christmas (2019)
moviesreleasedate.in

"Last Christmas" adalah film romantis terbaru yang saat ini sedang ditayangkan di bioskop Indonesia. Dibintangi oleh aktris "Game of Thrones", Emilia Clarke, ia berperan sebagai Kate dan berpasangan dengan Henry Golding.

Untuk ceritanya sendiri, film Natal terbaru ini mengikuti kisah Kate, seorang pekerja di sebuah toko serba ada yang hidupnya sangat boring. Disitulah ia bertemu dengan Tom dan hal-hal menarik di luar dugaannya terjadi setelah itu.

2. The Princess Switch (2018)

The Princess Switch (2018)
imdb.com

Film romantis yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens ini menceritakan tentang Stacy, wanita biasa dari Chicago yang mengikuti kompetisi di sebuah kota di Eropa. Di situlah ia bertemu dengan seorang wanita bangsawan bernama Margaret yang wajahnya persis seperti dirinya.

Seminggu sebelum Natal, mereka pun sepakat untuk bertukar nasib. Hingga akhirnya Margaret jatuh cinta pada mitra bisnis Stacy, sedangkan Stacy sendiri disukai oleh seorang pangeran. Hmm, kira-kira apakah rahasia mereka bakal terbongkar?

Baca juga: 6 Film Natal Terfavorit yang Asyik Ditonton Bareng Keluarga

3. A Christmas Prince (2017)

a christmas prince 2017
imdb.com

"A Christmas Prince" berkisah tentang seorang jurnalis muda bernama Amber yang dikirim untuk sebuah tugas rahasia. Pada misinya itu, ia harus mencari tahu lebih dalam tentang Pangeran Richard yang akan mewarisi negara kecilnya.

Amber pun kemudian menyamar sebagai tutor dari adik Pangeran Richard. Dari situlah ia menemukan kalau sang pangeran ternyata sosok yang sangat baik dan memesona.

4. Just in Time for Christmas (2015)

just in time for christmas 2015
bbystatic.com

Tayang sepanjang 120 menit, film bertema Natal ini menceritakan tentang Lindsay, seorang profesor psikologi yang dihadapkan pada pilihan sulit. Yaitu antara kekasihnya atau tawaran pekerjaan yang ia impikan selama ini.

Untungnya, ditengah kegalauannya ini datanglah sebuah bantuan dalam wujud yang nggak pernah diduga sebelumnya. Kira-kira apa ya?

5. The Spirit of Christmas (2015)

the spirits of christmas 2015
imdb.com

Kalau kamu penggemar film misteri, "The Spirit of Christmas" wajib ditonton. Karena selain menampilkan kisah romantis, ceritanya juga penuh dengan teka-teki yang bikin penasaran.

Film ini mengisahkan tentang Kate, seorang pengacara muda yang bertemu dengan pria misterius bernama Daniel beberapa hari sebelum natal.

Anehnya, Daniel hanya bisa muncul dalam waktu tertentu. Bahkan Kate mengira kalau pria yang mulai menarik hatinya tersebut adalah hantu. Kamu penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi? Nonton sendiri deh!

Baca juga: 5 Film Teka-teki Terbaik yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Itulah 5 film Natal romantis yang siap menemanimu selama liburan akhir tahun. Mana yang mau kamu tonton duluan?