Qupas Weekend

5 Film Terbaik Amber Heard Sebelum Membintangi "Aquaman", Pernah Nonton?

05 February 2020, at 12:00
5 Film Terbaik Amber Heard Sebelum Membintangi "Aquaman", Pernah Nonton?

Amber Heard yang sukses membawakan karakter princess Mera dalam film "Aquaman" sedang jadi perbincangan. Hal ini lantaran ia terbukti melakukan KDRT pada mantan suaminya, Johnny Depp.

Nggak cuma itu, netizen pun geram karena saat melayangkan gugatan cerai pada Johnny Depp 2016 lalu, Amber justru memutar balikkan fakta. Ia meminta ganti rugi dan menuduh sang pemeran Jack Sparrow lah yang melakukan KDRT terhadap dirinya.

Setelah rekaman suara yang membuktikan kalau Amber pernah menganiaya mantan suaminya tersebar, aktris kelahiran 1986 itu langsung dikecam publik. Bahkan ratusan ribu orang lebih telah menandatangi petisi supaya ia didepak dari "Aquaman 2".

Amber Heard Aquaman (Foto:imdb.com)
imdb.com

Seperti yang diketahui, "Aquaman 2" rencananya akan ditayangkan pada tahun 2022 mendatang dan masih dibintangi oleh Jason Mamoa ditemani oleh Amber Heard. Namun sejauh ini, semua pihak yang terkait masih bungkam dan belum ada keputusan apapun.

Sebelum berperan sebagai Princess Mera dalam "Aquaman" dan “Justice League”, wajah Amber Heard pun kerap ditemui dalam sejumlah film dan serial Hollywood. Karena aktris kelahiran Texas ini memang sudah belasan tahun berkarir di dunia akting.

Nah, kali ini Qupas akan merangkum 5 film terbaik Amber Heard sebelum ia beradu peran dengan Jason Mamoa di "Aquaman".

1. 3 Days To Kill (2014)

3 Days to Kill (Foto: kofic.or.kr)
kofic.or.kr

"3 Days To Kill" menceritakan tentang seorang mata-mata bernama Ethan Renner yang berencana pensiun karena telah divonis menderita sakit keras. Namun sebelum itu, ia masih harus menyelesaikan tugasnya untuk meringkus teroris.

Di film tentang agen rahasia ini, Amber Heard berperan sebagai Vivi Delay, agen CIA yang ahli dalam membunuh. Ia pun pernah tampil garang dengan rambut hitam pendek hingga blonde ketika menjalankan misinya.

2. Paranoia (2013)

Paranoia (Foto: imdb.com)
imdb.com

Film ini menceritakan tentang persaingan dua perusahaan teknologi bernama Wyat Corp dan Eikon. Karena hal itu, Adam Cassidy (Liam hemsworth) yang sempat bekerja di Wyat justru dipaksa oleh pimpinannya untuk menjadi mata-mata dan mencuri data Eikon.

Mau nggak mau, Adam pun akhirnya menyetujui tawaran itu. Dan untuk menjalankan misinya, ia terpaksa memanfaatkan Emma (Amber Heard), pujaan hatinya yang bekerja sebagai kepala pemasaran di Eikon.

Baca juga: 5 Film Terbaik Liam Hemsworth, Pernah Main Bareng Miley Cirus Juga

3. Drive Angry (2011)

Drive Angry (Foto: imdb.com)
imdb.com

Di film tentang pemujaan setan yang dibumbui dengan thriller ini, Amber Heard memerankan karakter bernama Piper dan beradu peran dengan Nicholas Cage yang berperan sebagai Milton.

Cerita "Drive Angry" sendiri mengikuti perjalanan Milton yang mencari pembunuh putrinya dan berusaha menyelamatkan cucunya yang hendak dikorbankan oleh para pemuja setan. Untungnya, ia bertemu dengan Piper yang membuat petualangannya itu sedikit lebih mudah.

4. The Rum Diary (2011)

The Rum Diary (Foto: aceshowbiz.com)
aceshowbiz.com

Sebelum kasus KDRT antara Johnny Depp dan Amber Heard terjadi, keduanya pernah beradu peran dalam "The Rum Diary". Film ini bercerita tentang seorang jurnalis koran bernama Paul Kemp yang bekerja di Puerto Rico.

Masalah besar pun kemudian menghampiri Kemp, setelah dirinya jatuh cinta dengan Chenault, tunangan dari seorang pengusaha yang licik dan mengerikan.

5. Zombieland (2009)

Zombieland (Foto: imdb.com)
imdb.com

Nggak cuma ceritanya yang bagus, "Zombieland" dibintangi oleh sederet aktor ternama. Mulai dari Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, juga Emma Stone. Nah, di film yang mengusung genre komedi ini, Amber Heard berperan sebagai zombie.

Jadi bisa ditebak, di film tentang zombie ini kamu nggak bakal sepenuhnya merasa diteror dengan adegan menegangkan. Tapi bakal dihibur juga dengan humor-humor kocak yang siap bikin kamu ketawa ngakak.

Itulah 5 film yang dibintangi Amber Heard sebelum dirinya mencuri perhatian lewat karakternya sebagai Princess Mera di "Aquaman". Kamu pernah nonton yang mana?