5 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Selalu Tayang di Televisi Setiap Liburan

29 August 2018, at 07:56
0
0
5 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Selalu Tayang di Televisi Setiap Liburan

Film terbaik sepanjang masa memang akan selalu terkenang. Bahkan, meski sudah ditayangkan berulang kali, kemungkinan besar kamu nggak akan pernah bosan. Seperti saat musim liburan, ada stasiun televisi yang pasti menayangkan kembali beberapa film pilihan.

Bagi beberapa orang, nonton bioskop keren adalah pilihan terbaik. Banyak film baru yang tayang dengan kategori untuk anak-anak atau semua umur. Lumayan hiburan untuk menyegarkan pikiran serta mengisi waktu luang.

Namun bagaimana jika tidak ingin ke mana-mana? Di era modern ini, kamu bisa mengunduh maupun menonton film favoritmu secara online. Pun demikian dengan tayangan yang selalu hadir saat liburan. Nah, ini lho, beberapa film yang bisa kamu tonton saat akhir pekan datang meski liburan belum tiba. Dijamin bakal bikin harimu lebih menyenangkan.

Baca juga: Selain Iko Uwais, Ini Alasan Film 'Mile 22' Wajib Kamu Tonton

1. Baby’s Day Out

film baby's day out
sky.com

Film ini memang sudah dirilis sekitar 24 tahun lalu. Tapi, rasa bosan seakan nggak pernah hadir saat menontonnya. Apalagi, tokoh utamanya adalah sosok bayi menggemaskan. Tingkah lucu dan cerdik dari bayi ini pun bakal selalu membuatmu terngiang.

pemeran utama film baby's day out
launion.com.mx

"Baby's Day Out" ini bercerita tentang penculikan seorang bayi konglomerat. Namun sayang, usaha tiga penculik bayi ini selalu gagal. Dengan tingkah polosnya, sang tokoh utama yang masih sangat kecil itu selalu melarikan diri. Bahkan, ia juga berpetualang keliling kota besar sebelum bertemu dengan orang tuanya dan para penjahat ditangkap polisi.

2. Home Alone

film home alone
nerdist.com

"Home Alone" seakan nggak pernah bosan untuk ditonton. Padahal, film ini sudah dirilis sejak tahun 1990. Karena bisa ditonton untuk semua umur, "Home Alone" pun menjadi salah satu tayangan terfavorit di Indonesia. Bahkan, film ini sudah punya empat sekuel.

Setiap seri, film ini mengisahkan tentang petualangan seorang bocah laki-laki yang terpisah dari keluarganya. "Home Alone" pertama menceritakan tentang anak bernama Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang ditinggal keluarganya saat natal. Sementara di seri kedua, Kevin tersesat saat liburan ke New York.

adegan film home alone
heyuguys.com

Konsep cerita di "Home Alone" 3 masih sama, dimana tokoh utama bocah laki-laki (Alex D. Linz) ditinggal sang ibu di rumah sendirian saat sakit. Sementara di seri keempat, tokoh utamanya kembali di perankan oleh Macaulay Culkin. Saat itu, kedua orang tuanya berpisah ranjang sehingga Kevin diajak tinggal di rumah kekasih ayahnya. Suatu hari, ada rencana penculikan seorang pangeran yang datang ke rumah kekasih ayah Kevin. Dengan berbagai cara, Kevin pun akhirnya menggagalkan rencana itu. 

3. Doraemon The Movie

film doraemon
sellgoldguide.wordpress.com

Doraemon The Movie adalah salah satu film terbaik sepanjang masa. Bahkan, Doraemon yang merupakan sosok robot kucing sudah dikenal selama puluhan tahun lamanya. Sampai saat ini, kemungkinan tokoh utama ini menjadi favorit bagi pecinta kartun, baik yang masih anak-anak hingga dewasa. Termasuk kamu?

film sepanjang masa doraemon
jurnalotaku.com

Saat liburan sekolah datang, stasiun televisi RCTI yang selalu menayangkan film ini. Berbagai judul bahkan sudah muncul, seperti Doraemon di Negeri Angin, Dorabian Night sampai yang terbaru Stand By Me. Kisah petualangan Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo ini pun seakan nggak pernah bosan untuk ditonton.

Baca juga: 5 Film Tom Cruise yang Membuat Jantungmu Berdebar, Penuh Aksi!

4. Toy Story

poster toy story
pixar.wikia.com

"Toy Story" juga merupakan film terbaik yang nyaris hadir di musim liburan. Kesuksesan "Toy Story" pun nggak hanya satu seri saja, dua sekuelnya pun demikian. Nggak heran, tontonan ini bisa dikategorikan sebagai film terbaik sepanjang masa

.

adegan toy story
variety.com

Film ini mengambil sudut pandang mainan yang bisa bicara. Kisah persahabatan antar sesama mainan pun membuatnya sangat layak ditonton untuk semua kalangan umur. Apalagi, banyak makna yang terkandung di dalamnya. Jadi, apakah film ini termasuk kisah favoritmu?

5. Garfield

film garfield
screencrush.com

Meski nggak selalu hadir di setiap liburan, "Garfield" termasuk salah satu film terfavorit. Kisah yang unik serta punya banyak makna membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Terutama buat kamu yang suka kucing, tentu "Garfield" recommended banget untuk ditonton.

adegan film garfield
parody.wikia.com

Film ini mengisahkan tentang seekor kucing gendut bernama Garfield. Salah satu seri tayangan ini menceritakan saat sang tokoh utama berusaha menyelamatkan anjing dari orang-orang yang mengeksploitasinya. Dari sini, petualangan seru  si kucing gendut itu pun dimulai. Yakin bakal bosan untuk menontonnya?

Itu dia beberapa film terbaik sepanjang masa yang nggak bakal bikin kamu bosan untuk menontonnya. Nggak hanya saat liburan, kamu bahkan bisa melihatnya di akhir pekan. Cukup mengunduhnya atau menonton online, tayangan favoritmu pun siap menghibur. Dijamin, akhir pekanmu akan lebih berwarna.

0 Comment