5 Film Terbaru 2018 Ini Sudah Bisa Ditonton Secara Online

17 November 2018, at 11:30
1
0
5 Film Terbaru 2018 Ini Sudah Bisa Ditonton Secara Online

Selain di bioskop, nonton film secara online menjadi salah satu kegiatan menyenangkan saat dilakukan di akhir pekan. Apalagi cerita yang disajikan masih baru di tahun 2018.

Bagi penggemar film atau yang malas untuk keluar saat akhir pekan, tentu saja ini adalah kegiatan favorit mereka. Termasuk kamu?

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film dari Qupas yang sudah tayang di aplikasi nonton online, seperti catchplay.com. Mulai dari genre romantis, komedi hingga laga juga tersedia.

Penasaran apa saja judulnya? Yuk simak ulasan Qupas berikut ini!

1. Skyscraper

skyscraper 2018
popzara.com

Bagi kamu penggemar film laga dan belum menyaksikan "Skyscraper", nggak perlu khawatir lagi. Sebab tayangan ini sudah hadir di situs nonton online.

Film yang sudah tayang pada 11 Juli 2018 lalu menceritakan seorang kepala keluarga, Will Ford (Dwayne Johnson) yang bekerja di bidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit.

Suatu hari ia diperitahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia, yakni The Pearl yagn berada di China.

adegan skyscraper 2018
thrillist.com

Sayangnya ia dijebak. Bahkan ada yang membuatnya jadi kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung tersebut.

Karena hal ini, ia pun harus menyelamatkan diri beserta keluarganya. Will Ford juga berusaha untuk membersihkan namanya dan menjaga agar gedung tersebut nggak runtuh.

Akankah usaha Will Ford berhasil untuk mengatasi permasalahan ini? Lalu cara apa yang digunakannya untuk membersihkan nama akibat fitnah yang menimpa?

Kalau penasaran, langsung saja tonton film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber di aplikasi nonton catchplay.com. Siapkan juga camilan supaya acaramu ini lebih seru!

2. Midnight Sun

midnight sun
theupcoming.co.uk

Sudah pernah menyaksikan film Jepang berjudul "Taiyou no Uta" alias "Midnight Sun" yang tayang pada 2006 silam?

Sebab ada versi lain dari film tersebut dengan judul yang sama. Tapi tentu saja pemerannya berbeda dan dikemas lebih menarik lagi.

"Midnight Sun" yang telah tayang pada 22 Maret 2018 lalu di bioskop menceritakan tentang seorang semaja bernama Katie Price (Bella Thorne) yang selalu berada di dalam rumah saat siang hari.

adegan midnight sun
zimbio.com

Bukan tanpa alasan. Ini karena Katie menginap penyakit langka, xeroderma pigmentosum yang membuatnya nggak bisa terkena sinar matahari.

Tapi semua itu berubah saat Katie bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger). Bahkan jatuh cinta pada pemuda tersebut.

Sayangnya, hubungan dua sejoli itu harus melewati beragam ujian. Salah satunya adalah penyakit yang diderita Katie.

Bagi kamu yang suka dengan cerita drama yang romantis, "Midnight Sun" recommended banget untuk kamu tonton di akhir pekan nanti.

3. Adrift

adrift
screengeek.net

Film terbaru di tahun 2018 yang juga bisa kamu tonton secara online adalah "Adrif", sebuah tayangan berdasarkan kisah nyata.

Jadi siap-siap saja untuk menyaksikan film dengan cerita menarik yang bukan sekedar karangan dari seorang penulis skenario.

"Adrift" mengisahkan tentang pasangan muda bernama Tami (Shailene Woodley) dan Richard (Sam Claflin) yang bertualang mengarungi lautan pada tahun 1983 dan terjebak badai.

Begitu badai reda, Tami terbangun dan menemukan Richard yang terluka parah. Tragisnya, kapal mereka hancur.

adegan adrift
cosmopolitan.com

Dari sini, Tami pun mulai berusaha untuk menemukan beragam cara agar hidup mereka selamat dari samudera yang luas.

Berhasilkan keduanya selamat dari lautan? Lalu bagaimana cara Tami untuk menyelamatkan diri?

Kalau penasaran, langsung saja nonton film yang sudah tayang di bioskop pada 1 Agustus 2018 lalu ini secara online.

Baca juga: 5 Film Bagus di Bulan November, Jadi Bingung Mau Nonton yang Mana

4. Please Stand By

adegan please stand by
variety.com

"Please Stand By" yang sebenarnya baru tayang pada 1 Mei 2018 lalu di bioskop sudah bisa kamu tonton secara online, lho. Jadi nggak khawatir ketinggalan cerita serunya deh.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan gadis autis bernama Wendy (Dakota Fanning) yang tinggal di pusat perawatan dengan pimpinan Scottie (Tony Collette).

Wendy dititipkan di sana oleh kakak perempuannya, Audrey (Alice Eve) pasca ibu mereka meninggal dunia. Saat itu, Audrey juga tengah mengandung anak pertamanya.

Suatu hari, Wendy melarikan diri dari pengasuhnya karena ia ingin menyerahkan naskah untuk diikutkan dalam kompetisi penulisan "Star Trek".

please stand by
plejmo.com

Hal ini dilakukan Wendy lantaran nggak ada orang yang bersedia untuk membantunya.

Dengan keterbatasannya ini, Wendy bertekat untuk mengantarkan naskah tersebut langsung ke Los Angeles. Padahal hal ini cukup sulit mengingat dirinya adalah penginap autis.

Akankah perjalanan Wendy ini berbuah manis? Apakah ia berhasil menjalani kehidupan yang terasa asing untuknya?

Semuanya tentu bisa terjawab saat kamu menyaksikan "Please Stand By" di situs nonton online seperti catchplay.com.

5. Crazy Rich Asians

poster crazy rich asians
instagram.com/crazyrichasians

Meski baru tayang di bioskop pada September 2018 lalu, kamu sudah bisa menyaksikan "Crazy Rich Asians" di situs nonton film online.

Film favorit ini mengisahkan tentang Rachel Chu (Constance Wu) yang nggak pernah tahu latar belakang dari kekasihnya, Nick Young (Henry Golding).

Selama ini, Rachel hanya mengenal Nick hanya sebatas pria yang dicintainya.

Suatu hari, Rachel liburan bersama Nick ke Singapura yang merupakan kampung halaman sang kekasih sekaligus menghadiri pernikahan seorang kerabat.

Saat itu pula Rachel langsung terkejut karena ia baru mengetahui betapa melimpahnya harta kekayaan Nick.

adegan crazy rich asians
hollywoodreporter.com

Di saat yang sama, Rachel juga harus menghadapi ibunda Nick, Eleanor Young (Michelle Yeoh) yang nggak suka padanya.

Bukan hanya Eleanor, kehadiran Rachel di Singapura bisa dikatakan menimbulkan rasa iri dari banyak pihak, terutama para wanita.

Akankah kisah cinta Rachel dan Nick berjalan lancar serta berbuah manis? Lalu apakah pada akhirnya Eleanor merestui hubungan keduanya?

Tentu semuanya akan terjawab kalau kamu menyaksikan "Crazy Rich Asians" di situs online kesayanganmu. Siapkan waktu di akhir pekan nanti ya!

Nah, itulah deretan film terbaru di tahun 2018 yang sudah tayang di situs nonton online. Mulai dari genre romantis, komedi hingga laga juga tersedia.

Daftar film terbaru yang sudah Qupas rekomendasikan ini cocok banget untuk kamu tonton di akhir pekan nanti. Apalagi buat kamu yang malas keluar.

0 Comment