5 Film Terbaru ini Rilis Oktober 2018, Wah kok Bagus Semua ya!

19 September 2018, pada 07:17
0
2
5 Film Terbaru ini Rilis Oktober 2018, Wah kok Bagus Semua ya!

Seperti bulan September yang penuh dengan film-film bagus di bioskop, Oktober nanti juga akan diramaikan oleh film-film yang nggak kalah kerennya. Nggak cuma keren aja, genre filmnya juga lebih berwarna, mulai dari film romantis, sci-fi, sampai film biografi juga ada, lho!

Nah, biar kamu nggak bingung milihnya, kali ini Qupas sudah merangkum lima film dengan skenario apik dan dibintangi aktor-aktor ternama yang akan tayang bulan depan. Siap-siap aja akhir pekanmu akan bertambah seru dengan kehadiran lima film ini. Check ‘em out!

Baca Juga: 5 Film Terbaik Sepanjang Masa yang Selalu Tayang di Televisi Setiap Liburan

1. A Star Is Born

Remake A Star is Born
bbc.com

Dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga, A Star is Born merupakan remake dari film dengan judul sama yang diproduksi pada tahun 1937. Film ini menceritakan tentang Jackson Maine, seorang penyanyi country dengan ketergantungan tinggi terhadap alkohol, yang jatuh cinta pada penyanyi yang baru mulai merintis karirnya, Ally (Stefani Germanotta).

Dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga
nerdist.com

Jackson, awalnya membantu Ally untuk meraih ketenaran karena didasari oleh rasa cinta yang besar. Namun, seiring nama Ally yang semakin besar, karirnya sendiri malah redup. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Nah, kalau kamu penasaran, kamu bisa menonton filmnya mulai 5 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan, ya!

2. Goosebumps 2: Haunted Halloween

Poster Goosebumps 2
geektyrant.com

Nah, kalo film yang satu ini cocok untuk kamu yang suka sama genre horo namun dengan sentuhan komedi. Film produksi Sony Pictures Entertainment ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Oktober nanti. Seperti film-film Goosebumps sebelumnya, Goosebumps 2: Haunted Halloween ini juga merupakan adaptasi dari novel anak-anak karya R.L Stine.

Sekuel Goosebumps
hdqwalls.com

Dalam film ini diceritakan tentang dua anak laki-laki, Sam dan James yang nggak sengaja melepaskan monster bernama Slappy yang sebelumnya dikurung di rumah tua milik R.L Stine. Dengan lepasnya Slappy, dimulailah teror-teror di kota tersebut karena monster ini memiliki rencana untuk menghancurkan halloween. Buat kamu yang mengikuti sekuel-sekuel sebelumnya, pastinya film ini wajib banget ditonton. Tapi, sampai saat ini belum ada jadwal resmi kapan filmnya akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Jadi, update terus ya guys!

Baca Juga: Smallfoot, Ketika Manusia Dikira Hanya Mitos Belaka

3. Bad Times at the El Royale

Poster Bad Times at the El Royale
theaustralianplus.com.au

Diproduksi oleh 20th Century Fox, Bad Times at the El Royale menampilkan sederet nama-nama aktor yang sudah nggak asing lagi seperti Chris Hemsworth dan Dakota Johnson. Film ini rencananya akan rilis secara serentak di dunia pada 12 Oktober nanti.

Dakota Johnson
wallpapersite.com

Mengambil setting tahun 1960-an, kisah bermula dari pertemuan tujuh karakter yang tidak saling mengenal di sebuah hotel dekat Danau Tahoe bernama El Royale. Dalam pertemuan ini, orang-orang tersebut memiliki agenda dan rahasia misterius masing-masing. Namun, ternyata hotel yang mereka jadikan tempat bertemu ternyata memiliki masa lalu yang kelam yang mengancam nyawa mereka semua. Bikin penasaran sama cerita lengkapnya, kan? Makanya, kamu harus banget nonton film ini!

4. Venom

Film produksi Marvel
youtube.com

Venom pertama kali muncul pada film Spiderman 3 dan menjadi musuh dari Spiderman atau Peter Parker. Venom digambarkan sebagai symbiote luar angkasa yang merasuk ke tubuh manusia untuk melakukan kejahatan di dunia. Nah, meneruskan kisah sebelumnya, di film ini, symbiote merasuk ke tubuh seorang jurnalis bernama Eddie Brock yang melakukan investigasi di laboratorium milik Dr. Calrlton Drake. Symbiote ini lalu melekat ke organ tubuhnya dan menjadikannya Venom. Dalam salah satu scene-nya. Eddie sempat bisa berkomunikasi dengan symbiote yang ada di tubuhnya agar bisa menggunakan kekuatannya untuk melakukan kebaikan.

Tom Hardy sebagai Venom
screenrant.com

Dibintangi oleh Tom Hardy, film ini pastinya wajib menjadi list nonton kamu bulan depan nanti, apalagi untuk kamu para pecinta komik Marvel. Film yang diproduksi Sony Pictures ini rencananya akan tayang di seluruh dunia pada tanggal 5 Oktober.

5. First Man

Ryan Gosling memerankan Neil Armstrong
letterboxd.com
Nah, di list terakhir ini ada film biografi tentang Neil Armstrong, astronot yang terkenal karena berhasil menjadi manusia pertama yang mendarat di bulan. Film ini merupakan adaptasi dari buku karya James R Hansen, yang berjudul First Man: The Life of Neil A Armstrong. Kehidupan Neil Armstrong selama dalam menyusun rencana dan menjalankan misi mendarat di bulan akan diceritakan secara lengkap dalam film ini. Setting diambil di kantor NASA pada tahun 1961 hingga 1969.
Misi NASA tahun 1961
vox.com
Aktor ternama Ryan Gosling, didapuk untuk memerankan tokoh utama yakni Neil Amstrong. Selain Ryan, sederet nama lainnya Jason Clarke dan Claire Foy juga berperan sebagai rekan-rekan Neil di misi NASA ini. Film ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 12 Oktober nanti. Belum ada pengumuman pasti untuk jadwal tayang di Indonesia, yang jelas kamu harus stay update terus ya!
Seru-seru semua kan filmnya? Karena lumayan banyak film yang akan tayang bulan depan, nggak ada salahnya kalau kamu mulai nabung dari sekarang. Kamu bisa juga menerapkan tips hemat nonton film di bioskop agar uang bulananmu nggak cepet habis. Selamat menonton!
2 Komentar
Rivan Willyanto
21/09 - 03:01
wajib nonton nih
Andhika Maheva Wicaksono
19/09 - 08:15
Venom masuk list deh ?