5 Film Terbaru Januari 2019 ini Siap Tayang di Bioskop, Jadi Nggak Sabar Nonton!

04 December 2018, at 08:00
2
0
5 Film Terbaru Januari 2019 ini Siap Tayang di Bioskop, Jadi Nggak Sabar Nonton!

Deretan film terbaru di Januari 2019 mendatang siap menghiburmu di akhir pekan. Mulai dari tayangan yang mengusung tema keluarga, misteri atau bahkan horor juga ada kok.

Pastinya keseruan tetap akan kamu peroleh ketika menyaksikan beberapa film tersebut. Apalagi saat menontonnya bersama orang-orang tersayang.

Supaya nggak semakin penasaran, berikut Qupas akan berikan bocoran beberapa film terbaru yang akan tayang di Januari 2019 mendatang.

Dijamin bikin kamu nggak sabar untuk menontonnya deh. Yuk intip!

1. Tabu

poster film tabu mengusik gerbang iblis
instagram.com/filmtabu

"Tabu" jadi salah satu tayangan yang recommended untuk kamu tonton di Januari 2019 mendatang. Apalagi film horor yang disutradarai oleh Angling Sagaran ini dikemas secara apik.

Film dengan cerita bagus ini mengisahkan tentang sekumpulan anak muda, Diaz, Keyla, Adis, Muti dan Mahir yang secara nggak sengaja masuk ke hutan terlarang, Leuweung Hejo.

Bahkan mereka juga melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana. Setelah melakukan hal tersebut, kehidupan para muda-mudi itu mendadak berubah.

Hilangnya Diaz dan kehadiran bocah misterius yang dibawa Keyla pulang adalah awal dari teror yang mengancam tiada henti.

film tabu mengusik gerbang iblis
instagram.com/filmtabu

Suatu hari Oma yang berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz mendadak punya firasat buruk.

Benar saja, firasat Oma menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misteris tersebut dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz.

Bahkan bocah tersebut menjadi perantara dari kekuatan jahat yang telah terkunci ratusan tahun lamanya.

Siapa sebenarnya bocah tersebut? Apakah Diaz dan teman-temannya berhasil selamat dari tragedi yang ada?

Kalau penasaran, langsung saja deh tonton film "Tabu" pada 24 Januari 2019 mendatang.

2. Keluarga Cemara

poster film keluarga cemara terbaru
instagram.com/filmkeluargacemara

Begitu melihat judulnya, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan tayangan tentang keluarga ini. Bedanya kini dikemas lebih baru.

"Keluarga Cemara" mengisahkan tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) yang ingin bertahan pasca rumah dan hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya.

Abah pun pindah untuk sementara ke rumah di desar terpencil di Jawa Barat. Ternyata tempat itu merupakan kediaman warisan sang ayah, dimana kenangan masa kecilnya terukir.

Kesulitan semakin menimpa Abah ketika kasusnya kalah di pengadilan. Keluarganya pun terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu.

film keluarga cemara terbaru
instagram.com/filmkeluargacemara

Meski begitu, Abah harus beradaptasi terkait ekonomi bersama keluarga kecilnya, Emak (Nirina Zubir), Euis (Zara JKT48) yang tengah beranjak dewasa serta Cemara/Ara (Widuri Puteri) yang penuh semangat.

Bukan hanya itu saja. Masalah lain kembali menimpa keluarga ini dan secara perlahan mengguncang prinsip hidup mereka, bahwa "harta yang paling berharga adalah keluarga".

Akankah Abah dapat 'merangkul' keluarganya untuk bisa tetap bertahan dengan prinsip hidup? Lalu apakah masalah ekonomi mereka bisa teratasi?

Semuanya tentu bisa terjawab kalau kamu menonton "Keluarga Cemara" di bioskop pada 3 Januari 2019 mendatang.

3. Glass

poster film glass
imdb.com

Film terbaru satu ini memang telah lama dinantikan. Terlebih lagi tayangan ini merupakan sekuel dari "Unbreakable" dan "Split".

Disutradarai oleh M.Night Shyamalan, "Glass" akan melanjutkan kisah pencarian Kevin Wendell Crumb yang melarikan diri pasca menculik para gadis.

Kecin Wendell Crumb ini pun memiliki 20 kepribadian dalam satu jiwa. Bahkan ia bisa berubah menjadi monster ketika salah satu sosok The Beast muncul.

film glass
instagram.com/mcclanewillis

Menariknya lagi, dalam tayangan ini juga ada 3 tokoh dari "Unbrekable" dan "Split" yang dipersatukan dalam sebuah rumah sakit. Bahkan mereka menjadi super hero.

Untuk kamu yang suka dengan karya Shyamalan, jangan sampai melewatkan film satu ini di 19 Januari 2019 mendatang. Pasti nggak akan menyesal deh saat menontonnya.

Baca juga: 5 Film Terbaru untuk Temani Liburan Natal, kok Bagus Semua ya!

4. Perjanjian dengan Iblis

poster film perjanjian dengan iblis
instagram.com/zsoltz

Satu lagi film horor yang nggak kalah bagus dari yang lain. "Perjanjian dengan Iblis", tayangan yang siap hadir di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang ini dijamin bikin ngeri.

Film ini mengisahkan tentang Annisa yang menikah dengan Bara, seorang duda anak perempuan bernama Lara.

Karena ingin Annisa dan Lara menjadi akrab, Bara pun mengajak keduanya untuk piknik ke wilayah yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Belangor.

Tempat tersebut memang dipenuhi keindahan. Tapi banyak tersimpan misteri hingga Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan.

film perjanjian dengan iblis
instagram.com/perjanjiandenganiblis

Lara juga melihat sosok mirip ibu kandungnya yang telah tiada. Sayangnya, cerita tersebut nggak membuat Bara percaya dengan apa yang dialami keduanya.

Waktu silih berganti, kejadian menyeramkan dan menegangkan terus terjadi. Tapi hal ini justru membuat Annisa dan Lara semakin dekat. Keduanya pun berusaha saling melindungi. 

Mampukah keduanya selamat dari pulau berhantu itu? Lalu apakah pada akhirnya Bara mempercayai cerita dari Annisa dan Lara?

5. Escape Room

poster escape room
instagram.com/escaperoom

Siapa penggemar film thriller? Coba deh nonton "Escape Room" pada 4 Januari 2019 mendatang di bioskop.

Film thriller psikologi global 2019 yang disutradarai oleh Adam Robitel ini terinspirasi dari sebuah permainan di Jepang.

"Escape Room" sendiri mengisahkan tentang 6 orang pilihan yang dikirimi teka-teki dan pesan untuk mendatangi kantor. Mereka pun dijanjikan akan mendapat uang.

film escape room
instagram.com/escaperoom

Tapi ternyata mereka justru dikurung di dlama ruangan besar. Saat itu, teror pun mulai berdatangan.

Beragam kejadian itu tentu memaksa mereka bergerak cepat untuk segera memecahkan teka teki guna meneylamatkan diri dan terbebas dari ruangan mencekam tersebut.

Akankah mereka berhasil menyelamatkan diri dan memecahkan teka-teki yang ada? Kalau penasaran, langsung nonton film ini pada Januari 2019 nanti ya!

Nah, itulah beberapa film terbaru di Januari 2019 yang recommended untuk kamu tonton. Beragam tayangan mulai dari yang mengusung tema keluarga hingga horor juga ada.

Sambil menunggu beberapa tayangan tersebut, kamu bisa nonton film bulan Desember 2018 yang sudah Qupas rekomendasikan sebelumnya.

0 Comment