5 Film Terbaru untuk Temani Liburan Natal, kok Bagus Semua ya!

28 November 2018, at 15:00
1
0
5 Film Terbaru untuk Temani Liburan Natal, kok Bagus Semua ya!

Sebentar lagi liburan Natal akan datang. Nggak ada salahnya untuk melakuka aktivitas seru misalnya dengan nonton film terbaru.

Yap! Ada beberapa film terbaru yang akan hadir sepanjang bulan Desember. Terutama menjelang Natal 2018 ini.

Mulai dari film animasi hingga yang menimbulkan efek-efek layaknya di dunia fantasi pun ada. Pastinya nggak akan menyesal deh saat menontonnya.

Nggak percaya? Simak saja ulasan Qupas berikut ini!

1. Mary Poppins Returns

mary poppins returns
royalalberthall.com

19 Desember 2018 mendatang, "Mary Poppins Returns" akan dirilis di Amerika. Lalu kapan ya, film ini mulai tayang di Indonesia?

Sabar, pastinya di bulan Desember nanti film ini siap menghiburmu. Suasana Natal dalam tayangan yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures ini menjadi daya tarik tersendiri bagi "Mary Poppins Returns".

Film dengan genre family, fantasy dan musical ini menceritakan tentang ibu asuh bernama Mary Poppins (Emily Blunt) yang begitu sempurna dan memiliki kemampuan magis.

Ia pun mengubah tugas-tugas rutinitas menjadi petualangan-petualangan fantastis yang nggak akan pernah kamu lupakan.

film mary poppins returns
awardscircuit.com

"Mary Poppins Returns" memang lebih terlihat modern. Tapi sentuhan-sentuhan dari film klasik versi originalnya.

Film keren ini mengisahkan tentang Jane (Emily Mortimer) dan Michael Banks (Ben Whishaw) telah tumbuh menjadi dewasa.

Michael tinggal bersama 3 anaknya dan pengurus rumah tangga di Ellen (Walters), Cherry Tree Lane.

Suatu hari, Michael mengalami kehilangan dan datanglah pengasuh misterius Mary Poppins (Blunt).

Melalui kemampuan magisnya yang unik dan dengan bantuan seorang teman, Jack (Lin-Manuel Miranda), keduanya membantu keluarga Michael menemukan kebahagiaan kembali.

Bagaimana keseruan yang terjadi selanjutnya? Akankan kebahagiaan yang tercipta hanya sementara atau bertahan selamanya?

Semuanya akan terjawab kalau kamu menyaksikan film yang dikabarkan akan segera hadir tepat di Natal nanti, yakni 25 Desember 2018.

2. Spider-Man: Into Spider Verse

spider-man into the spider-verse
intothespiderverse.movie

Menjelang Natal, ada lagi satu film yang siap menghiburmu, yakni "Spider-Man: Into Spider Verse".

Film animasi yang merupakan adaptasi kedua dari komik setelah Spider-Man (2012) ini siap hadir di bioskop seluruh Tanah Air pada 12 Desember 2018 nanti.

"Spider-Man: Into Spider Verse" mengisahkan tentang seorang remaja laki-laku kulit hitam Amerika, Miles Morales yang punya keinginan untuk menjadi seorang tokoh manusia laba-laba.

Suatu hari, ia pun bertemu dengan Peter Parker yang diceritakan sudah lama meninggal. Tapi pertemuan ini bukan di dunia, melainkan tempat lain yang dikenal dengan nama "Spider-Verse".

film spider-man into the spider-verse
wallpapersite.com

Dari sini, Miles pun mendapatkan bimbingan dari Parker untuk menjadi Spider-Man.

Selain menceritakan tentang pertemuan Miles dengan Parker, dalam film ini juga akan muncul Spider-Man dari berbagai dimensi lain.

Bersama dengan para Spider-Man ini, Miles akan menghentikan beragam ancaman yang berbahaya.

Akankah aksi ini berjalan dengan lancar? Kalau penasaran, langsung saja nonton film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini.

3. Aquaman

aquaman
cnet.com

Film terbaru saru ini akan serentak tayang di beberapa bisokop Tanah Air, yakni pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Pas banget kan untuk menemanimu menjelang liburan Natal? Langsung pesan tiketnya deh.

"Aquaman" mengisahkan tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang harus berhadapan dengan Orm (Patrick Wilson), saudara tirinya.

Diketahui pula jika Orm sudah berencana mengklaim tahta Atlantis dan akan menyerang daratan. Di sisi lain, Arthur ditugaskan untuk menghentikan usaha saudara tirinya itu.

film aquaman
collider.com

Arthur yang merupakan penguasa kerajaa bawah laut, Atlantis ini pun harus menentukan sikapnya. Ia dihadapkan dengan dua pilihan, yakni penghuni daratan atau rakyatnya sendiri.

Sebagai seorang raja, tentu Arthur dituntut untuk memilih keputusan tepat tanpa memilih satu pihak. Sayangnya, usaha ini semakin dipersulit dengan adanya musuh dari daratan maupun kaumnya sendiri.

Berbagai petualangan yang terjadi pun bukan hanya memaksa Arthur untuk mengungkap jati dirinya. Tapi juga menentukan apakah ia layak memenuhi takdir sebagai seorang raja.

Jadi nggak sabar untuk nonton ya? Makanya langsung beli tiket film satu ini biar nggak ketinggalan cerita serunya.

Baca juga: 5 Film Terbaru Desember 2018 Ini Siap Temani Akhir Pekanmu

4. Bumblebee

bumblebee
hypebeast.com

Tampaknya di bulan Desember ini kamu akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit, terutama soal film. Apalagi banyak kisah menarik yang bisa kamu ambil.

Seperti halnya pada "Bumblebee", di mana film ini merupakan spin-off dari karakter Bumbleebe dalam tayangan "Transformer".

Film ini mengisahkan tentang Bumblebee yang menemukan perlindungan di tempat rongsokan dalam pelariannya di tahun 1987. Tepatnya di sebuah kota kecil pinggir pantai California yang merupakan areanya tinggal.

film bumblebee
thedrive.com

Suatu hari, Charlie (Hailee Steinfeld), seorang gadis yang hampir berumur 18 tahun dan menjadi jati diri menemukan Bumblebee dengan kondisi  banyak goresan dan rusak.

Tapi ketika berusaha memfungsikan Bumblebe lagi, Charlie justru menemukan hal luar biasa. Ia pun menyaksikan sendiri bahwa robot ini bukan mobil VW kodok berwarna kuning biasa.

Kira-kira seperti apa keseruan dari film ini ya? Petualangan seperti apa pula yang akan dilewati oleh Bumblebee dan Charlie nantinya?

Tentu semua akan terjawab saat kamu menontonnya pada 20 Desember 2018 nanti di bioskop kesayanganmu.

5. Elliot The Littlest Reindeer

film elliot the littlest reindeer
teaser-trailer.com

Suasana Natal akan kamu rasakan begitu melihat trailer dari "Elliot The Littlest Reindeer". Apalagi ternyata film ini tayang di bulan Desember 2018 ini.

"Elliot The Littlest Reindeer" menceritakan tentang seekor kuda kecil, Elliot (Josh Hutcherson sebagai pengisi suara) yang punya mimpi untuk menjadi salah satu tim Santa Claus.

Suatu hari, salah satu rusa Santa tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Sang tokoh legendaris yang suka membagikan hadiah ini pun perlu mencari pengganti si penarik kereta.

Melawan segala rintangan, Elliot dan sahabatnya, Hazel (Samantha Bee sebagai pengisi suara) berangkat untuk membuktikan bahwa ia mampu menerima pekerjaan itu.

elliot the littlest reindeer
rottentomatoes.com

Tapi ketika Elliot dan Hazel mengikuti uji coba di Kutub Utara, sahabatnya itu justru menyadari jika Natal tengah menuju pada bencana.

Sementar itu, pemilik baru peternakan punya rencana yang mengancam kehidupan teman-teman Elliot dan Hazel.

Dari sini, Elliot pun menghadapi sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Ia berada dalam pilihan untuk menyelamatkan teman-temannya atau mengikuti mimpinya dan menyelamatkan Natal.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya ya? Tentu samua akan terjawab kalau kamu menonton film animasi yang cocok ditonton untuk semua umur ini. Yuk ajak si kecil untuk menyaksikan "Elliot The Littlest Reindeer"!

Nah, itulah beberapa film terbaru yang recommended banget untuk ditonton menjelang Natal 2018 ini. Beragam kisah yang membuat penasaran hingga mengharukan.

Menariknya lagi, beberapa film yang Qupas rekomendasikan juga bisa ditonton untuk semua kalangan umur. Jadi aman saat membawa anak-anak untuk nonton.

0 Comment