5 Film Tom Cruise yang Membuat Jantungmu Berdebar, Penuh Aksi!

06 July 2018, at 12:00
1
0
5 Film Tom Cruise yang Membuat Jantungmu Berdebar, Penuh Aksi!

Siapa yang tidak kenal aktor ganteng dengan segudang bakat bela dirinya yang apik? Tom Cruise memang memiliki segudang bakat dengan aktingnya yang ciamik.

Tidak heran jika ia didaulat kembali menjadi pemeran utama dalam film Mission Impossible keenam. Terhitung sejak tahun 1996 pada film Mission Impossible yang pertama Tom Cruise sudah berhasil membuat jantung para penontonnya berdebar-debar tak karuan.

Berikut sederet film yang akan membuatmu berdebar-debar yang dibintangi oleh Tom Cruise. Yuk, simak!

 

Mission Impossible (2018)

 

filme-recomandate.ro

 

Film ini sudah ada sejak tahun 1996. Sudah ada lima film dengan judul yang sama dibintangi oleh Tom Cruise. Hingga saat ini Tom Cruise masih setia menjalankan peran sebagai seorang agen yang memiliki bakat dalam berkelahi. Tom Cruise kedapatan peran sebagai agen yang tertuduh membunuh rekan setim. Namun, ia berusaha untuk menguak kebenaran bahwa ia tidak bersalah. Akankah ia bisa membuktikannya?

 

American Made (2017)

 

thecreativepartnership.co.uk

 

Tom Cruise ditugaskan untuk menjadi agen CIA dan menyamar menjadi kurir narkotika untuk salah satu bandar narkoba. Ia harus menjalankan dua peran dengan latar belakang yang berbeda. Aksi laga yang disuguhkan sangat apik dan mendebarkan para penonton ketika Ia harus bertemu dan menangkap bandar narkoba kelas kakap.

 

The Mummy (2017)

 

lipstiq.com

 

Kali ini Tom Cruise bermain peran dengan Annabelle Wallis yang akan melakukan perjalanan menuju gurun Afrika. Saat itu, mereka menemukan mummy seorang ratu Mesir yang hidup kembali dan berusaha mengambil alih dunia.

 

Edge of Tomorrow (2014)

 

kinked.webcam

 

Selain bertarung dengan orang, Tom Cruise harus beradu akting dengan seorang alien lewat film ini. Lewat film ini Tom menjadi seorang tentara yang tidak dapat mati walau dibunuh berkali-kali. Ia pun harus bertarung membasmi alien hingga mati tak tersisa.

 

Oblivion (2013)

 

7-themes.com

 

Film Tom Cruise yang satu ini diadaptasi dari komik karya Arvid Nelson. Dengan latar belakang suasana tahun 2074. Dimana bumi lebih banyak didominasi dengan peralatan canggih sedangkan manusia sudah hampir punah karena peperangan yang terjadi.

Kalau kamu pilih film Tom Cruise yang mana? Tulis di kolom komentar ya!

0 Comment